Caption Cinta Romantis Buat Pacar, Lucu, dan Bikin Baper

Deretan caption cinta romantis buat pacar ini spesial buat kamu yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya kepada seseorang. Sering banget ya, kita mau posting foto di media sosial, seperti instagram atau facebook tapi bingung mau beri caption.

Memposting foto di media sosial dengan caption cinta romantis buat pacar tentu saja adalah sebuah keharusan yang kamu lakukan jika ingin membuat pacar kamu merasa dianggap. Jika pun kamu masih jomblo dan punya gebetan baru yang diincar, kamu bisa memberinya kode lewat postingan foto di ig yang disertai caption tentang cinta. Hmmm.. Jangan lupa tag orangnya ya… 😀

Buat kamu yang gak sabar, nih langsung baca satu-satu pilihan caption cinta, ada yang romantis, lucu, dan bijak. Setelah itu, tentukan salah satu caption favoritmu!

Caption Cinta

Caption Cinta

Cinta yang tulus memang mampu untuk bersabar menunggu.

***

Kadang cinta membuat seseorang lupa akan bagaimana cara mereka harus mencintai dirinya sendiri.

***

Orang yang pantas kamu cinta adalah mereka yang bisa menghargai hatimu. Bukan sebaliknya 🙂

***

Tak akan kusesali kepergianmu. Karena ku yakin, di depan sana Tuhan telah menyiapkan seseorang yang terbaik untukku.

***

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu. Yang ia tau, di matanya hanya ada kamu satu-satunya.

***

Aku hanya ingin mencintaimu secara lebih. Lebih dari sekedar indah atau romantis. Lebih dari sekedar pertemanan semata.

***

Aku takut kehilanganmu, aku belum siap menghadapinya. Karena rasa cinta ini begitu dalam untukmu, kasih.

***

Aku pergi karena terlalu mencintaimu. Biarkan rasa ini kupendam mati dan jangan kau pernah bertanya meski ada ruang untuk kembali.

***

Ketika kamu jatuh, jangan khawatir. Aku akan selalu ada di sampingmu. Membisikkan kata cinta untuk membuatmu bangkit.

***

Ketika aku bukanlah yang pertama bagimu, apakah aku akan menyesal? Tidak, karena aku yakin ada aku di akhir ceritamu nanti.

***

Sebenarnya aku tersadar yang aku lakukan salah. Aku menunggu seseorang yang mengabaikanku. Ya, aku bodoh, aku lemah, tapi ini bukan mauku.

***

Mungkin aku hanya terbiasa denganmu. Dan mulai kini, aku harus siap tak lagi terbiasa dengan keberadaanmu.

***

Cintamu menjadi mimpi indah setiap kali aku memejamkan mata.

***

Aku mungkin bisa merelakanmu pergi, tapi Aku takkan bisa melupakanmu, kamu terlalu spesial di hatiku.

***

Bukan cinta namanya jika hati tidak pernah terluka.

***

Suatu saat nanti, aku hanya berharap semoga kamu akan pahami betapa besarnya artimu bagiku.

***

Aku cuma pengen kamu kok, gak pengen yang lain.

***

Cemburu itu artinya sayang, kalau cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu.

***

Kadang yang harus dilakukan adalah diam dan biarkan.

***

Coba deh rasain di posisi aku sebentar aja, biar kamu ngerti.

***

Cinta tak mengenal apapun perbedaan kalian, karena cinta hanya mengenal 1 hal, Rasa Hati!

***

Mencintaimu, aku sangat luluh, tak seperti cintaku pada kekasih sebelumnya.

***

Aku suka memandangimu dari jauh. Namun percayalah, dari jarak yang jauh itu justru membuat hatiku terasa dekat.

***

Cinta selalu membuat kita terlena, sebegitu dekat dengannya saja kita merasa bahagia. Benar kata orang, bahagia itu sederhana, sesederhana dekat denganmu.

***

Caption Cinta Romantis

Caption Cinta Romantis

Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus.

***

Terkadang, kita harus merelakan apa yang telah pergi. Namun sulitnya, terkadang kita masih selalu berharap apa yang telah pergi suatu saat akan kembali.

***

Ikhlas? Mungkin iya. Meski pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.

***

Ada saatnya beberapa orang akan datang dan mengetuk hati kita, berdiam di sana, lalu pergi tak berbekas jejak.

***

Jarak menjadi tak berarti sama sekali ketika di sana ada seseorang yang sangat berarti.

***

Wanita setangguh kamu menangis hanya karena ada seorang pria bodoh yang pergi meninggalkanmu? Kamu tak perlu melakukan hal bodoh itu..

***

Telah banyak rintangan yang kita lalui, semoga kita bisa selalu menghadapi apapun dengan bersama.

***

Jangan pernah sesali kegagalanmu cintamu yang dulu karena terlebih berharga hidupmu kini bersamanya.

***

Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun cinta membuatku tetap bertahan di sini.

***

Hari ini memang menyenangkan. tapi hati tetap saja merasa kesepian. kadang kegembiraan ini menutupi semua kesepian.

***

Mungkin aku yang terlalu sayang sama kamu. tapi kamu engga.

***

Bisa bertahankah kau di sana, bisa bertahankah kau sayang. Coba bertahanlah sayang.

***

Cobalah kamu lupakan aku dari sekarang, karena kita udah gak akan bisa nyatu lagi.

***

Tapi aku tau kamu pun tak bisa berbuat apa-apa, kamu sedang jenuh, dan kamu pasti takut menyakiti aku.

***

Sakit… patah hati… bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka yang paling dalam saat kau membiarkannya.

***

Segalanya akan menjadi lebih indah jika adanya sebuah “kebersamaan”.

***

Cinta mempunyai kekuatan ganda, bisa membuat kita bahagia, tetapi bisa juga membuat kita terpuruk.

***

Cinta hanyalah sebuah rasa yang tidak berwujud. tak dapat kau pegang namun terasa seperti menggenggam.

***

Kamu selalu saja menertawakan aku. mungkin karena kamu tidak pernah tau rasanya jadi aku.

***

Jika mencintaimu adalah beban maka kau adalah beban terindahku.

***

Susah jatuh cinta, dan susah melupakan yang telah berlalu.

***

Kangenku mengisyaratkan bahwa aku masih sayang kamu.

***

jangan sedih lagi ya. ada aku di sini selalu sayang kamu.

***

Jujur aku memang masih mencintai kamu. tpi aku tak sanggup menjalanimu lagi.

***

Caption Cinta Bijak

Caption Cinta Bijak

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jangan lupa juga untuk belajar melepaskannya.

***

Aku rindukan pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan nada suaramu.

***

Jarak bukan halangan. yang menjadi halangan kita adalah. gimana cara kita saling menerima.

***

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar, semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan.

***

Aku rindu kamu seperti aku merindukan bulan. sedangkan kamu merindukan aku seperti kamu merindukan hujan.

***

Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun cinta membuatku tetap bertahan di sini.

***

Seseorang dapat saling mencintai bila keduanya dapat saling mengerti dan memahami arti sebuah cinta sebenarnya.

***

Biarkan semua yang kita hadapi ini. menjadi sebuah kenangan. dan jangan pernah dibahas lagi. karena aku sudah tak sanggup.

***

Jangan memaksa seseorang mencintaimu,cinta tak bisa dipelajari,cinta tumbuh dari hati. Jadilah seseorang yang pantas dicintai tanpa paksaan.

***

Kenangan terindah kita yang takkan bisa kita lupakan. karena semua itu kita lalui semua nya berdua.

***

Jangan kau kecewakan aku, karena aku berjanji tak akan pernah mengecewakan kamu.

***

Terima kasih kau telah dan selalu menyayangi aku sampai saat ini.

***

Terima kasih kau telah dan selalu menyayangi aku sampai saat ini.

***

Tinggal lah di hati ini lebih lama, agar aku dapat merasakan getaran cintamu.

***

Rindu ini takkan pernah akan habis. tapi akan terus menjadi sebuah kasih sayang.

***

Pagi ini aku dihadiahi dengan rindu yang tak terbalaskan.

***

Aku cuma takut kehilangan apa yang aku gak mau hilang.

***

Kenapa sih kamu cuek banget… aku kan juga ingin diperhatiin.

***

Aku selalu mencintai dan menyayangi kamu tanpa syarat apapun.

***

Jangan pernah berpaling dari cinta yang senantiasa menjaga hatimu.

***

Selamat pagi masa depan aku. kamu yang selalu aku harapkan kehadirannya :*

***

Menyayangi dalam diam itu tak apa, tapi perlu sedikit ‘keramaian’ agar tak diam tuk selamanya.

***

Cinta itu berawal dari ketidaksempurnaan untuk menyempurnakan.

***

Aku mengingat segala hal kecil tentangmu, karena aku cinta kamu :’)

***

Caption tentang Cinta

Caption tentang Cinta

Kalau aku tahu segalanya sesakit ini, mungkin aku tak akan memperjuangan setengah mati perasaanku untukmu.

***

Aku ingin menua bersamamu, selamanya dalam setiap pelukmu.

***

Sebelum bertemu, kuterbiasa tanpa kamu. Berarti, setelah kamu pergi pun, aku tetap harus bisa bernafas tanpa kamu.

***

Tidak lagi saling bertatapan bukan berarti aku telah membencimu.

***

Karena belahan jiwa adalah sepasang makhluk Tuhan yang tetap merasa berdekatan meskipun jarak menjauhkan.

***

Bagiku, romantis tak harus bunga dan coklat. Romantis dalam persepsiku adalah perhatian-perhatian kecilmu dulu.

***

Apakah kita sama-sama menyimpan rindu? atau hanya aku yang menyimpannya sendirian?

***

Kamu tak melihat. Kamu tak mengetahui usahaku untuk mempertahankan kamu di hatiku.

***

Jangan biarkan aku merasakan perasaan yang sebenarnya tak kau rasakan.

***

Pria yang patut diperjuangkan wanita adalah pria yang tetap menilaimu manis, bahkan dalam penampilan terburukmu.

***

Tak peduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu.

***

Aku tak pernah menyesal mencintaimu, yang kusesali… mengapa tak sejak dulu mencintaimu.

***

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.

***

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta kamu saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kamu.

***

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

***

Cinta terkadang berarti melepaskan orang yang kita sayangi untuk hidup di luar kendali kita. Karena cinta itu bertumbuh.

***

Dia bisa pergi kapan saja, Kamu juga bisa melepasnya kapan saja.

***

Tak peduli apapun yang terjadi hari ini, miliki senyum yang buatmu terlihat bahagia, dan doa yang buatmu lebih kuat.

***

Bisakah kamu mencintaiku? Maka aku akan mencintaimu.

***

Cinta tidak memiliki apapun yang kau ingin dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

***

Cinta itu laksana api. Bila kamu tidak bisa mengendalikannya maka kamu sendiri yang akan terbakar.

***

Aku membayangkan sebuah taman dengan penuh bunga aneka jenis dan warna, kamu berada di antaranya.

***

Wanita hebat itu pintar meredam kemarahan, mudah memaafkan, tidak merasa dirugikan meskipun harus minta maaf duluan.

***

Cinta itu… Ketika ada ruang di hati yang kau sentuh.
Cinta itu…. Ketika matamu dan mataku bertautan dalam tatapan nan syahdu.
Cinta itu… Ketika hujan turun seperti sekarang, aku tau hatimu sedang merindukan aku.

***

Caption Cinta Singkat

Caption Cinta Singkat

Rasanya… Terlalu singkat pertemuan sore ini. Masih sesak oleh rindu yang tertahan.

***

Aku gak mau membuatmu terluka, karena ku tahu betapa sakitnya hati ini bila dilukai oleh orang yang kita sayang.

***

Raga ini memang tak bisa menemanimu selalu, bibir ini juga tak bisa selalu menanyakan kabarmu tiap waktu. Tapi doaku selalu menyertaimu.

***

Biar ku simpan sendiri rasa perih ini. Karena kamu juga gak peduli lagi sama aku.

***

Aku bukan kamu, yang semudah itu melupakan orang yang pernah membuatku bahagia.

***

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

***

Bosen banget nungguin kabar dari kamu, mungkin kamu sibuk dengan yang lain.

***

Tinggalkanlah aku bila dihatimu sudah gak ada aku.

***

Rindu ini menjadi begitu menyesakkan melihat kamu yang tak peduli lagi padaku..

***

Cuma ini yang bisa aku katakan pagi ini “I Love You”.

***

Sinar mentari tak akan mampu mengalahkan hangatnya senyummu untukku wahai cintaku.

***

Aku akan mencintaimu dengan 2 cara sekaligus; masuk di akal dan perasaan.

***

Cinta itu mengalir apa adanya, bukan merubah dia menjadi seperti yang kamu inginkan.

***

Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan waktupun bisa membuat cinta terlewati.

***

Pada pasangan tak perlu romantis, cukup setia dan tidak anarkis.

***

Cinta bisa saja terbagi, namun bila kau punya kesetiaan, cinta itu tak terbagi.

***

Ada kalanya kita harus pergi dan meninggalkan semua.

***

Komunikasi dengan berlandaskan kejujuran adalah hal yang penting dalam membangun dan mempertahankan suatu hubungan.

***

Kamu punya hati kan? Seharusnya kamu bisa lebih peka tanpa harus aku kasih tau lebih dulu.

***

Aku gak minta lebih yang penting ada kabar, perhatian, dan setia juga udah cukup.

***

Semakin besar rasa sayang seseorang, semakin besar juga rasa takut untuk kehilangan dia.

***

Enak ya jadi kamu, selalu aku pikirin terus.

***

Semoga selalu ada balasan untuk kamu, minimal bisa merasakan apa yang sudah kamu perbuat ke aku.

***

Jadi orang yang terlalu sayang itu nggak enak, kadang rasa takut kehilangannya begitu besar.

***

Caption Cinta Sejati

Caption Cinta Sejati

Kalo seseorang udah bilang kata “terserah” artinya dia bener-bener gak tau lagi apa yang harus dia lakuin.

***

Cuma bisa senyum, semoga yang di sana bisa peka 🙂
***
kalo lagi kangen aku cuma bisa diem terus berharap kamu merasakan hal yang sama.
***
yang namanya sayang pasti bener-bener dijaga, gak akan dilepas gitu aja.

***

Nanti apabila salah satu dari kita berbuat salah jangan ditinggalkan tapi kita perbaiki sama sama.

***

Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

***

Mungkin badanku lemah, tapi cintaku kepadamu telah menguatkan seluruh jiwa ragaku.

***

Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi”. –

***

Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.

***

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.

***

Memperhatikanmu diam-diam, mendoakanmu setiap hari dan mencintaimu secara rahasia.

***

Kalau ditanya kenapa aku cinta dia, aku gak bisa jelasin, gimana? Kalau bisa dijelaskan, itu bukan cinta.

***

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

***

Terkadang orang yang kau cintai bisa saja menyakiti. Namun bukan karena benci, tapi karena tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

***

Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

***

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

***

Meskipun kita sering berantem,
aku tau kita gak bisa saling berpisah
karena aku tau penyemangat hidup dengan tulang rusuk itu tidak boleh terpisah
karena aku tulang rusukmu sekaligus penyemangat hidupmu.

***

Jodoh itu seperti makanan sehat. Tuhan sudah menghidangkannya, tapi sering kita tolak karena alasan selera.

***

Kadang sesederhana itu kebahagiaan gua. Bangun tidur buka hp ada notif wasap banyak bats dari kamu.

***

Cinta bagaikan angin, tak terlihat namun dapat dirasakan kehadirannya. Terkadang datang dengan membawa kesejukan namun tak jarang membawa kehancuran.

***

Jangan memberikan harapan jika kau tidak menginginkan dia. Karena sebesar apa pun dia mencintaimu, akan ada saatnya dia menjadi lelah karena luka yang terus kau torehkan.

***

Jika sebelumnya aku takut mengenal cinta (lagi) karena ia berteman dengan luka, maka sekarang aku takut kamu akan benar-benar pergi ketika aku mulai meletakkanmu di sudut terdalam di hatiku.

***

Cinta sejati tidak mengenal tempat dan waktu. Semuanya terjadi tiba-tiba, dalam satu detakan jantung, dan satu momen sekilas yang mendebarkan.

***

Caption Cinta Lucu

Caption Cinta Lucu

Pasangan itu kaya indomie ya. Satu kurang, dua kebanyakan. Wkwk

***

Cinta membuatmu menemukan sisi-sisi tersembunyi dari seseorang, bahkan yang mereka tidak sadari, dan yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka untuk disebut indah.

***

Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.

***

Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.

***

Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang ialah, jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

***

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi hal yang lebih menyakitkan adalah di saat kamu mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

***

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi hal yang lebih menyakitkan adalah di saat kamu mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

***

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan.
Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan untuk melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

***

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

***

Jangan sekali-kali mengucapkan “selamat tinggal”, jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

***

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya di hatinya.

***

Kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga pada ujungnya kamu akan kehilangannya. Pada saat kamu menyadari itu, dia telah pergi meninggalkanmu.

***

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati jika musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

***

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

***

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

***

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

***

Di saat kamu ingin melepaskan seseorang. Ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya.

***

Andaikan waktu bisa kuputar, aku akan putar ke saat di mana kita tertawa bersama.

***

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

***

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

***

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

***

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

***

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

***

Rasa sakit, yang kau buat tak menghilangkan rasa cinta yang kurasakan.

***

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

***

Caption Cinta Keren

Caption Cinta Keren

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

***

Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang karena pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.

***

Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

***

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

***

Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

***

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

***

Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

***

Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada.

***

Meminta maaf adalah bukti rasa cinta dan hormat terhadap orang lain. Memaafkan adalah bukti rasa cinta dan hormat terhadap diri sendiri.

***

Jika kamu terlalu mendengarkan apa yang orang katakan tentangmu, kamu tidak akan menjadi dirimu sesungguhnya.

***

Jangan berjanji jika tak bisa menepati. Janji yang diingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

***

Saat marah, perhatikan seorang pria dari apa yang diucapkannya dan perhatikan seorang wanita dari apa yang tidak diucapkannya.

***

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya.

***

Selalu ada bahagia setelah dukamu, tinggal bagaimana dirimu, mau menjemput bahagia itu atau tidak.

***

Jangan seperti semut, yang mati tenggelam di gelas teh, demi mencicipi manisnya kehidupan.

***

Kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. – Mary Mccarthy

***

Cinta tak pernah salah. Pun ketulusan tak pernah sia-sia. Hanya ego manusia yang membuat cinta dan ketulusan terkesan tak berarti.

***

Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh, tapi jika kamu tak mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta.

***

Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada harus dibahagiakan dengan kebohongan.

***

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu.

***

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, namun melupakan kamu butuh waktu seumur hidupku.

***

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

***

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

***

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

***

Hanya mengambil masa satu menit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

***

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

***

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.

***

Cintamu bermula dengan senyuman, mekar dengan ciuman dan berakhir dengan tangisan.

***

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

***

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa diri dan cintamu di sisiku

***

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersimpuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

***

Penutup

Buat kamu yang sedang jatuh cinta, dan ingin menunjukkannya lewat postingan sosial media seperti instagram dan facebook, kumpulan caption cinta romantis, bijak, dan lucu, serta caption tentang cinta di atas bisa kamu pilih salah satunya.

Mana nih caption cinta favoritmu? 😀 Semoga bermanfaat ya..

Tinggalkan komentar