Kata Kata Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur

Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur – Komunikasi memang sangat penting perannya dalam kehidupan, tanpa itu maka tidak ada koneksi antar manusia. Mulai dari komunikasi sederhana sampai yang kompleks, semuanya berperan penting. Biasanya orang menggunakan kata sapaan dan ucapan sebagai awal interaksi atau komunikasi. Kata ucapan bukan hanya sebagai awal, tetapi terkadang juga sebagai wujud kasih sayang.

Misalnya adalah ucapan selamat malam, atau selamat pagi, siang, ataupun ketika hari tertentu. Kata ucapan selamat memang paling sering terdengar dari siapapun dan di mana pun, dan selamat malam adalah salah satunya. Ucapan selamat malam bisa Anda berikan kepada orang tersayang, baik teman, sahabat, kekasih, dan juga keluarga. Itu bisa menjadi kata ucapan sayang dan bentuk perhatian yang bermakna tulus.

Apalagi malam hari adalah waktu yang paling tepat digunakan untuk menyalurkan kasih sayang. Baik dengan berkumpul bersama keluarga, taman, atau berkencan dengan kekasih Anda. Maka ucapan selamat malam tidak boleh tertinggal, jika Anda bingung bagaimana cara mengucapkannya. Anda bisa menggunakan kata-kata berikut ini sebagai referensi.

Ucapan Selamat Malam Romantis

Selamat Malam

Simak kumpulan ucapan selamat malam romantis di bawah ini, kemudian tentukan satu yang terbaik untuk kamu sampaikan kepada orang tersayang.

  1. Waktu terus berjalan tanpa adanya tujuan pasti, diriku terdiam terasa pilu di malam dingin tanpa ada yang peduli. Untuk dirimu, sang pemilik hati, aku akan selalu menunggumu di tempat peraduan ini, selamat malam.
  2. Kata demi kata kubisikkan dengan lirih untuk mengisi tidurmu yang nyenyak, aku berharap Tuhan memberi kesempatan pertemuan kedua kita di alam mimpi. Selamat malam untuk cintaku yang jauh disana doaku selalu menyertaiku.
  3. Untuk sekarang ini, yang bisa aku berikan hanyalah doa, harapanku hanyalah Tuhan mengizikan kamu mendengarkan doaku di dalam mimpimu, selamat malam, tidur nyenyak cintaku.
  4. Malam menduduki singgasananya, selamat tidur wahai pencuri hati, pewarna hati, serta yang mencairkan kebekuan hati ini, semoga di dalam mimpi indah kita bertemu dan berpelukan.
  5. Untuk kamu yang ada jauh di sana, selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Aku di sini dengan sabar dan setia akan selalu menunggu kedatanganmu.
  6. Seorang pendamping terbaik bukanlah yang aku cari, melainkan mencari pendamping yang bisa mengubahku lebih baik, selamat malam masa depanku.
  7. Hanya satu pintaku padamu, buat tidurmu nyenyak di malam yang sepi sunyi ini, tidak memimpikanku pun tak apa. Bukan ada apanya, tetapi aku hanya ingin melihat senyum cerahmu di esok hari, bukannya wajah lelahmu.
  8. Hanyalah beberapa kata yang bisa menjadi mutiara bersinar menerangi malam harimu di atas singgasana tidurmu. Duhai sayangku, cintaku, selamat malam, selamat tidur nyenyak.
  9. Kata-kata yang terucap dari bibir manisku hari ini, tepatnya untuk malam ini tak banyak, di malam yang sepi menusuk hati, selamat tidur bersama mimpi indah untuk harapan yang pernah ada di hati.
  10. Tidak ada kata lain yang layak untuk menemani dirimu yang beranjak menyelami alam mimpi, selain selamat tidur untuk dirimu yang sedang jauh di sana.
  11. Selamat malam, tidurlah dengan nyenyak dengan mimpi indahmu, semoga tidurmu membuat rasa lelah hari ini hilang sampai esok hari mentari datang, yang juga mendatangkan senyuman cerah di wajah cantikmu.
  12. Sebelum tidur aku selalu berdoa, dan hanya satu permintaanku yaitu semoga esok hari aku bisa melihat senyum manismu. Dengan begitu aku akan tidur dengan nyenyak dan pagiku bahagia dengan senyummu.

Ucapan Malam Buat Pacar atau Kekasih

Selamat Tidur Buat Pacar

  1. Tidur dan lepaskan semua rasa lelahmu hari ini, beranganlah yang indah supaya menjadi bunga tidurmu. Segala hal yang mengganjal dalam pikiran, lupakan, dan selamat tidur kasih.
  2. Aku yang tidak rindu padamu, itu adalah satu janji yang tidak bisa aku tepati padamu. Selamat malam dan tidurlah dengan nyenyak cintaku, rasa rindu ini tidak akan pernah hilang sampai kita berjumpa.
  3. Jangan menunda lagi dan jangan sampai larut malam untuk tidur. Segera beranjaklah tidur, aku hanya mau melihat senyum hangat nan indahmu di esok hari.
  4. Terima kasih sayangku, aku sangat senang sekali, kau sudah meluangkan waktu untukku. Senja telah pergi berganti dengan malam, banyak sekali waktu yang kita habiskan untuk banyak kenangan. Sekarang, isyarat untuk terlelap sudah mulai muncul. Aku tidak ingin melihatmu lemas dan tak bertenaga seperti dulu, jaga kesehatanmu sayangku. Selamat malam terucap dari bibir manisku untuk kasihku.
  5. Tidak terasa pagi yang cerah tergusur oleh panasnya matahari siang, sang raja siang berlari ke barat menandakan senja, senjapun pergi dan terganti dengan malam. Akupun beranjak ke ruang peraduan, siap untuk berkhayal tentangmu serta berharap akan dirimu. Rindu ini tak akan hilang jika hanya dengan bayanganmu di sisiku, selamat malam untuk cintaku yang sepi di sana.
  6. Selamat malam cintaku, istirahat dengan baik ya, jangan lupa lantunkan doa sebelum lelap tidurmu. Yang bisa aku lakukan hanya berdoa untukmu dari jauh, semoga kita dapat berjumpa di alam mimpi.
  7. Ketika kamu merasakan sepi dan aku jauh, bayangkan saja aku ada disampingmu. Kala rasa rindu menghampiri hatimu, bayangkan saja diriku ada di depan matamu. Jika sepi dan dingin mampir di malammu, tidur dan terlelaplah pastikan kalau aku ada di alam mimpimu.
  8. Sebuah kelam akan segera berlalu, sekumpulan mendung mencoba untuk menghilangkan rasa duka. Serasa doaku telah terjawab oleh Tuhan, telah datang sinar mentari fajar, datang bersama hati murni senyum indah, selamat tidur wahai cintaku.
  9. Aku bersyukur, rasa ini tidak bisa ku hitung banyaknya sampai meluap-luap, begitu indahnya takdir Tuhan untukku. Memasangkan jiwa dan ragamu untuk menjadi pendamping hidupku, selamat malam, tidur nyenyak sayangku.
  10. Aku berdoa untukmu dari kejauhan, aku berharap kamu bisa mendengar doaku di mimpi indahmu. Selamat malam sayangku dan selamat tidur cintaku aku memelukmu dengan doaku.
  11. Malam telah berkuasa, selamat tidur untuk pencuri hati, pewarta mimpi, yang sudah mencairkan kebekuan hati. Semoga pemilik hati ini tidak mendapatkan mimpi, supaya tidurmu nyenyak dan tidak sakit, doaku selalu menyertaimu.
Baca juga:  Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu: Kata-Kata untuk Ibu Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Malam dan Selamat Tidur Singkat

Selamat Tidur

Akankah malam ini tertulis lagi sebuah kisah rindu?
Pedih dan perih seakan selalu datang begitu saja
Kepiluan sebagai teman baik diri ini
Mungkin saja jawabannya akan datang esok hari
Sehingga bisa menuntun diriku kepada rasa damai.

***

Pilu rasanya malam hariku
Rasa rindu yang semakin keras dan membatu
Kelembutan dan cerahnya senyumnya sudah tidak bisa mancairkan
Kembali lagi seperti dahulu kala

***

Sebuah penjelasanpun tak dilontarkan oleh sang malam
Datangnya kesunyian membuat kebisuan semakin terasa
Diri ini pun hanya tenggelam dan hanyut pada lamunan tanpa arah
Kepiluan malam ini karena sunyi.

***

Lambaian senja pertanda ia akan pergi
Mengamit sang malam yang telah menanti
Rasa rindu ini secara perlahan ku labuhkan
Hati yang lembut dan hangat menanti sebagai dermaga.

***

Cinta, rasa yang selalu datang untuk menggoda
Sayangnya tanda tanya masih bersarang pada hati ini
Wahai sang malam syahdu, kaukah itu?
Apakah sang pujangga idaman hati?
Ataukah sesuatu yang lain, yang bahkan diriku belum pernah tahu?
Wahai angin malam yang berlalu lalang, diriku hanya ingin menitipkan sepucuk salamku
Aku memohon, jagalah dia disana untukku
Bawalah bayanganku pada mimpi indahnya.

***

Khayalanku tentang ombak bintang dan lautan biru pekat yang elok
Digiringnya diriku kepada sebuah suasana yang tidak bisa dijelaskan dengan kata
Hati ini berteriak kencang, sekencang mungkin dengan suara kecilnya
Semuanya serasa memberontak
Memaksa diri ini menyikap tabu tebal yang menghadang
Hati suci ini dibelenggu, dikurung, dan dipenjara.

***

Mata ini mulai lemas, tertutup, terpejam.
Malam hari syahdu ditemani dengan alunan lagu membuai
Pikiran ini bekerja, memikirkan arti dan makna sebuah cerita
Di dalam lubuk hati kecil ini
Apakah masih ada, secuil rindu hari ini untukku?
Di depan pintu hati, bayanganmu saja tak sanggup hadir
Yang kulihat hanya penantian sampai mimpi menjemput

Ucapan Selamat Malam Islami

Ucapan Selamat Malam Islami

  1. Jika bertemu dengan gelapnya sang malam, penuhi dirimu dengan rasa syukur, sebab malam itu tenang dan damai. Karena masih banyak orang lain di luar sana yang tidak bisa merasakan malam yang hening dan damai seperti ini. Lantunkan doamu untuk mereka setiap kali kau ingin memejamkan mata.
  2. Untuk hari ini, hitung segala nikmat yang diberikan Allah, syukuri semuanya serta renungilah pada malam yang sunyi ini.
  3. Malam ini, siapkan hatimu untuk menangkap suasana hening dan damai. Beserta dengan iman yang tulus kepada sang pencipta, bersikap seolah akhir hari ini adalah malam terakhirmu.
  4. Atas segala nikmat yang diterima pada hari ini dan malam ini, beri segala pujian untuk Allah.
  5. Bayangkan saja, sepanjang malam banyak malaikat di sampingmu, mereka berdoa agar Allah mengampuni segala dosamu. Oleh karena itu, berwudhulah sebelum tidur.
  6. Sebelum mata tenggelam oleh rasa kantuk, sebutlah naman Allah dalam hidup dan matimu.
  7. Orang yang tidur di waktu malam dan mengetahui bahwa di malam hari ia tidak dapat melukai orang lain adalah orang yang kaya.
  8. Malaikat akan senantiasa menjaga hamba Allah yang beranjak tidur dengan keadaan yang suci. Sampai datang waktu dimana ia tak akan bangun malaikat akan tetap mendoakan, “Ampunilah umatmu ini karena ia tertidur dalam keadaan suci, ya Allah”.
  9. Tanyakanlah pada dirimu di setiap malam, dimana kau akan beranjak tidur, “Segala hal yang dilakukan hari ini, apakah bisa menuntun diriku menuju ke surga?”
  10. Renungi segala kesalahanmu serta kesalahan orang lain di malam hari sebelum tidur. Panjatkan doa, munajatkan hati kepada Allah SWT, kemudian beranjaklah tidur dengan bersih dan tenang.
Baca juga:  Kumpulan Pantun Cinta 2 Bait Paling Romantis untuk Kekasih

Ucapan Selamat Tidur Menggunakan Pantun

Ucapan Selamat Tidur

Coba lihat bulan hanya ada satu
Di sekitarnya ada banyak bintang
Selamat malam minggu dari bibirku
Dariku untuk engkau yang kucinta dan kusayang.

***

Kala langit malam mulai kelam
Mungkinkah dirimu mulai tenggelam
Menikmati rasa rindu yang dalam
Makin gelap dan lelap hingga mata terpejam.

***

Jika ingin memancing cari kolam
Wajib pergi kalau ada buaya
Kamu tersayang selamat malam
Sampai jumpa lagi di mimpi ya.

***

Sejuk mata memandang melati
Samping air tumbuh selasih
Meski jauh raga tapi dekat hati
Selamat malam minggu wahai kasih.

***

Kala ada ranjang ada kasur
Seprai warna bunga cerah
Yang tersayang selamat tidur
Semoga dikunjungi mimpi indah.

***

Naik kapal di samudera biru
Mengarungi ombak lautan biru
Hatimu akan kubawa ke hatiku
Sebagai penjaga lelap malamku.

***

Kapal berlayar ke Pulau Batam
Mengarungi ganas samudra biru
Kala mata indahmu terpejam
Peluk hatiku dalam tidurmu.

***

Bila berpenyakit darah tinggi
Jangan makan asin garam
Akan kuucap setulus hati
Yang tersayang selamat malam.

***

Kapal bocor akan karam
Tidak ditambal lubang menganga
Terucapkan selamat malam
Buat dikau yang daku cinta.

***

Bagai pungguk merindukan bulan
Bulan yang disembunyikan sang awan
Rupanya senja berganti malam
Kuberi salam selamat malam.

***

Sang mentari telah tenggelam
Datanglah sang rembulan dan bintang
Aku ucap selamat malam
Buat engkau yang tersayang.

***

Kala ingin berenang cari kolam
Membawa pancing mau cari ikan
Untuk sayang selamat malam
Semoga tidur nyenyak aku doakan.

***

Beli kain di pasar rebo
Wahai  manusia cantik met bobo

***

Manusia beriman pasti sembahyang
Tujuan akhirat sebagai utama
Bagi yang aku sayang
Selamat malam aku ucapkan.

***

Mangga kweni untuk jamu
Malam ini aku rindu kamu.

***

Kata-Kata Mutiara Selamat Malam Terbaik

Kata Kata Mutiara Selamat Malam Pilihan

  1. Langit mulai gelap, senja telah pergi, sang mentari beranjak ke tempat tidurnya. Angin malam mengirim nyanyian dan melodi merdunya kepada semua orang,  si dalam gelapnya malam sang  angin berkata selamat tidur.
  2. Pejamkan mata lelahmu kala sang malam telah datang menyapa, buatlah hati dan jiwamu tenang. Perangi kegelapan malam yang kau rasakan dengan sesuatu yang indah, harapanku semoga esok hari mentari menyambut dirimu dengan senyum manisnya.
  3. Seperti sebuah hari, segala yang memiliki awal tentu akan menjumpai ujungnya yaitu akhir. Berjuta cinta yang diturunkan hari ini bersama dengan benih cinta lainnya telah mati karena keringnya kehidupan, seperti diriku ini. Olehnya, hari ini pantas untuk kuberi ucapan selamat tinggal, siapkan hati untuk hati esok tanpa cinta, selamat malam.
  4. Senja benar-benar menghilang, malam semakin larut, di bawah temaram lampu, bagaikan memberi isyarat untukmu memejamkan mata di balutan selimut. Selamat malam, tidur nyenyak tanpa bunganya.
  5. Di malam yang sepi ini, kuharap kau bisa tidur nyenyak dalam kesendirian, aku hanya bisa menemani dengan iringan doa, agar kau senantiasa diberikan mimpi indah oleh Tuhan. Semoga di esok hari yang cera senyummu bisa secerah sang mentari pancarannya.
  6. Bibir manis ini hanya bisa mengucapkan beberapa patah kata, malam ini, untukmu yang disana. Selamat malam, semoga bunga tidurmu bermekaran cantik.
  7. Sekelam apapun suasana malam dan langit malam, percayalah pasti ada bintang yang menerangi entah itu satu atau banyak, selamat malam.
  8. Jangan tunda tidurmu, lakukan sekarang juga, karena jauh disana masih ada hati penuh kerinduan yang menunggu bangunnya dirimu esok hari.
  9. Segalanya yang kamu miliki memang perlu dihargai, tapi batasilah hal itu. Jangan sampai kamu kehilangan sesuatu yang berharga karena sesuatu yang ta berarti, selamat  malam untukmu.

Kata-Kata Selamat Malam untuk Teman dan Sahabat

Selamat malam sahabat

  1. Selamat malam sahabatku, istirahatlah, kita masih punya banyak petualangan yang sayang untuk dilewatkan esok hari, buatlah senyum awal hari esok dan tetap semangat.
  2. Bahagia itu sederhana, ketika  kita mampu bersyukur untuk hari ini apapun hasilnya dari usaha, itu adalah bahagia, selamat malam.
  3. Apabila hari ini berisi kesedihan, ingat esok hari masih bisa memberi kebahagiaan. Jika hari ini adalah hari berat, melelahkan, dan penuh tantangan untukmu, ingat apa yang menanti di depan. Sekarang malam telah menguasai langit dengan anggun dan indahnya, pejamkan mata dan terlelaplah. Istirahatkan tubuhmu supaya senyuman manis bisa  terbit di wajahmu  esok hari, selamat malam.
  4. Sang nyx datang dengan anggunnya membawa berjuta bintang yang gemerlap di langit kelam. Malam merebut singgasana, dan bertitah untuk semua makhluk mengistirahatkan diri. Ini bukan sekedar ucapan, melainkan sebuah ketulusan hati, terlelaplah dan istirahatlah kawanku. Dirimu bukanlah mesin, jadi istirahatlah di malam sunyi ini, ingat esok hari masih ada untuk menanti, selamat malam.
  5. Hari ini adalah hari yang menyenangkan, hari yang dipenuhi dengan canda dan tawa. Kebahagiaan bersama hari ini telah lewat, hanya tinggal kenangan, istirahatlah, karena sang candra telah datang.  Malam gelap datang bersama sang bintang, sesingkat apapun, tidurlah esok hari masih menanti. Lantunkan doa agar Tuhan menyertai tidurmu, selamat  malam.
  6. Hari ini segalanya berlalu, menyisakan berbagai cerita menarik dalam sebuah memori. Kelak cerita akan berubah menjadi sebuah kenangan berharga, mungkin hari ini tidak baik dan tidak  sesuai harapan. Atau hari ini penuh kejutan yang membuncahkan kebahagiaan, percayalah esok masih ada harapan. Untuk sekarang tidur dan pejamkan mata, rebahkan tubuh, beroda kepada Tuhan, selamat malam.
  7. Kegelapan sang nyx datang menyapa dengan anggunnya, kebisingan kota seolah lenyap bersama kesunyian malam. Esok hari fajar yang cerah akan muncul, dan kita memulai lagi cerita baru yang menyenangkan dan penuh canda tawa. Sekarang, terlelaplah kawan, sapalah bunga tidurmu yang mekar dengan indahnya. Esok masih ada perjumpaan, hilangkan sedih, gelisah, rebahkan tubuhmu, selamat malam.
  8. Sahabat, apa sebab dari kerisauan hati? Bukannya ini hanya sebuah sugesti diri? Jangan buat dirimu larut dan tenggelam akan kesedihan. Pandanglah bulan dan bintang yang sedang berhias di langit malam. Sang semesta menampakkan dirinya dengan lembutnya, melelapkan semua insan yang lelah. Tidurlah sahabat, jagalah senyummu agar tidak hilang, pejamkan mata, hadapi esok hari, selamat malam.
  9. Sang malam datang menyapa dengan hangat, membawa sebuah ceritanya sendiri. Hari sudah akan berganti, apakah beban hati masih tersisa? Janganlah engkau risau, coba pandanglah damainya langit malam bersama bulan dan bintang. Sekarang waktunya tidur kawan, siapkan diri untuk hari esok, selamat malam.
  10. Kesulitan hari ini simpan untuk pembelajaran di esok hari, akankah hal baik terjadi? Semoga Tuhan berkati. Apa yang mesti dipikirkan kala malam tiba? Mengingat atau melupa? Berangan atau menolak kenyataan? Sulit memang melepas keindahan hari ini, tetapi garis waktu sudah terlukis. Esok hari masih menanti, sekarang istirahatlah kawan, hilangkan semua penat, selamat malam.
  11. Terima kasih untuk kebahagiaan dan cerita yang terucap hari ini, fajar menjadi senja, senja pun telah pergi berganti dengan malam. Dimana artinya diri yang lelah perlu diistirahatkan,tidurlah di malam sunyi ini, sampai jumpa lagi esok hari.
  12. Dew malam telah menyapa, rasa malam ini layaknya sedih, namun janganlah mengikuti kesedihan malam. Lebih baik terlelaplah untuk siap hadapi esok, berdoalah supaya Tuhan mengiringi tidur lelapmu. Ingat di masa depan, masih banyak kebahagiaan yang menanti dirimu kawan, selamat malam.
  13. Hari hampir mencapai ujungnya, malam, ketika datang segala cerita hari ini akan usai. Kesunyian dan keheningan sang malam malah membawa sebuah ketenangan, jikalau engkau lelah beristirahatlah. Biarkan sang malam membawa pergi rasa lelahmu, kegusaran di dalam hati perlu diusir. Tidurlah, terlelaplah, biarkan diri ini tenggelam dalam bunga tidur, selamat malam, semoga esok dapat kembali bersua.
  14. Gelapnya malam sama dengan hatiku yang rindu, sepi, dan sunyi. Tetapi diriku tak mengelak bahwa pejaman mata membawa kedamaian, selamat malam.
Baca juga:  Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat tapi Bermakna

Ucapan Selamat Malam untuk Orang Tua

Ucapan Selamat Malam untuk Orang Tua

  1. Ayah, setelah membanting tulang hari ini, beristirahatlah sejenak, sang malam telah tiba dan hari ini akan berakhir. Janganlah memikirkan kesedihan dan kesusahan hari ini, percayalah esok adalah hari penuh kebahagiaan. Tidurlah sekejap ayah, pandanglah kedamaian langit yang penuh bintang bulan. Ucapkan doa tentang keluh kesah kepada Tuhan, sapa esok dengan senyuman bahagia, selamat malam.
  2. Selamat malam ayah, ibu, kiranya Tuhan telah memberi semua kasihnya hari ini, tidurlah malam ini, sambut hari esok dengan senyuman indah.
  3. Sang malam telah tiba, cahaya bintang temaram memberi setitik harapan di langit yang gelap. Segala canda tawa menghangatkan hati yang penuh keresahan, kegelisahan, saat itu pula ayah dan ibu datang menguatkan. Selamat malam ayah, selamat malam ibu, kedua orang tua yang aku sayang.
  4. Aku tidak bisa memberi apa-apa sekarang, hanya sepatah dua patah kata yang terangkai dengan manis ini. Ayah, ibu, istirahatkan diri untuk hari ini, supaya esok dapat berbagi kasih lagi. Tidurlah dengan nyenyak, tak ada mimpi tak apa, buat tidurmu berkualitas.
  5. Aku tak tahu cara mengungkapkannya, sebuah rasa kasih sayang dariku yang sulit untuk dijelaskan. Ayah, beberapa patah kata ini yang bisa aku ucapkan, ibu, ucapan sederhana ini yang bisa aku ungkapkan. Walaupun singkat, tetap aku ucapkan karena ini adalah ungkapan dari hati paling dalam, selamat malam ayan dan ibu terkasih.

Kata Mutiara Bijak tentang Malam Hari

Malam Hari

  1. Buat dan taruh harapanmu di depan mata hati kala malam hari, supaya kau punya suatu tujuan yang akan membimbing kepada tangga, jalan menuju kesuksesan.
  2. Syukuri segala keadaan, sekalipun itu sebuah kesulitan yang datang kepadamu. Karena terkadang takdir itu lucu, dan kesulitan malah membawamu kepada sebuah hasil yang menakjubkan dan melebihi bayangan.
  3. Aku ucapkan selamat malam untuk dirimu di sana, penuhi dirimu dengan rasa syukur dan bahagia sebagai akhir malam. Munculkan hati yang teguh dan kuat sebagai awal esok hari, dan hadapi segala cobaan yang akan datang hari ini, semangat!
  4. Malam hari adalah waktu serta kesempatan yang indah, waktu untuk berdoa, istirahat, memaafkan orang lain, memunajatkan diri, melupakan segala hal buruk, serta memulai awal untuk hari esok yang menyenangkan.
  5. Sebelum tubuh tertidur dan mata lemas di malam hari, jangan pernah lupa memanjatkan doa. Karena pada esok hari yang cerah, Tuhan tidak akan perlu lupa untuk membangunkan dirimu.

Itulah beberapa ucapan selamat malam dan selamat tidur yang bisa Anda gunakan kepada orang tersayang, selamat mencoba.

Akmal Bahtiar

Menyelesaikan studi sarjana di Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, aktif menulis berbagai topik populer, seperti sains, sastra, dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close