Kumpulan Caption Keren Instagram Singkat, Bijak, & Kekinian

Kumpulan Caption Keren Instagram

Caption Keren Instagram – Butuh referensi caption keren buat caption Instagram yang akan kamu upload? Yah, kamu tidak salah tempat, di postingan ini, kita merangkum banyak caption-caption keren dan kekinian yang dapat kamu pilih. Kamu tinggal memilih mana yang sesuai dengan foto-foto kamu, usahakan juga biar foto dan caption yang kamu buat nyambung ya…! πŸ˜‰

Kamu pasti sudah tau dong kalau caption instagram yang keren bisa mengundang banyak like dari follower maupun orang lain yang melihatnya. Banyak loh bisa kita temui postingan instagram yang sebenarnya kalau fotonya diperhatikan biasa-biasa saja, tetapi karena caption yang dia buat keren dan dramatis maka orang yang melihatnya tertarik untuk memberikan like (love).

Oke, langsung saja ya kamu lihat dan baca kumpulan caption keren, singkat untuk instagram yang lebih kekinian.

Caption keren

Caption keren
Caption keren via plus.google.com

Keberkahan diri dimulai dari kejujuran hati.

***

Bersabar dalam menanti jodoh dari-Nya sembari memperbaiki & memantaskan diri.

***

Hidup damai dengan memaafkan. πŸ™‚

***

Belajar menghargai & janganlah menyia-nyiakan, sebab kesempatan yang kedua tak akan pernah sebaik dari kesempatan pertama yang kau dapatkan.

***

Belajar memaafkan, karena kebesaran hati yang tulus membuat hidup kita dijauhkan dari kegundahan hati yang tiada ujung.

***

Karena kadang di suatu posisi; diam adalah pilihan terbaik, daripada berbicara namun selalu salah dimatanya.

***

Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri.

***

Balas dendam terbaik adalah saat kamu tidak pernah berhenti menjadi lebih baik. πŸ™‚

***

Sia-sia adalah ketika waktumu hanya kamu habiskan untuk mengomentari hidup orang lain.

***

Memberi harapan namun tak ada kejelasan akan di bawa kemana. Sungguh, menyakiti seseorang jangan segampang itu.

***

Diamku hanyalah kata lain dari rasa sakit dan kecewaku. Semoga kau memahami.

***

Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik πŸ™‚ -Ali bin Abi Thalib

***

Yakinlah jika Allah menjodohkan hambaNya dengan cara baikNya, terus memperbaiki dan memantaskan diri adalah solusi utama:)

***

Aku patut cemburu, karena aku sayang kamu. Disisi lain; aku tak bisa melarangmu, karena aku bukan siapa-siapamu.

***

Sebab; yang bukan prioritas akan terlupakan.

***

Ayah.. Ibu.. Panjang umur ya sampai aku bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan dengan hasil kerja kerasku nanti πŸ™‚

***

Jikalau kau tahu Kata itu dapat melukai hati, berhentilah untuk berucap. Jaga lisanmu, belajar saling menghargai itu perlu.

***

Sejauh mana kamu berkelana, keluarga adalah tempat kita kembali. Yang sedih, kecewa, marah, cuma keluarga yang dapat meluluhkannya.

***

Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk didapatkan.

Caption Instagram

Caption Instagram
Caption Instagram via pump-climbing.com

Allah yang Maha Lebih Tahu, bukan mereka yang sok tahu. Abaikan saja mereka yang berkata buruk tentangmu πŸ™‚

***

Belajar ikhlas, bukan berarti lemah. Tapi lebih kepada belajar lebih dewasa, mengendalikan ego dan amarah.

***

Selalu ada waktu ‘yang tepat’ bagi Tuhan untuk menjawab doa-doa tulusmu. Tentang jodoh & rezeki yang selalu kau nanti-nanti.

***

Kadang, menangis bukanlah tanda kelemahan. Tapi tentang kejujuran hati, tentang tak adanya kata-kata yang mampu mewakili.

***

Cantik itu Ibu. Hebat itu Ayah. Dan.. sahabat yang melengkapi semuanya menjadi sempurna.

***

Aku tak ingin malas! Aku percaya bahwa setiap langkah & usahaku nantinya bisa membuat bangga orangtuaku! Aamiin~

***

Setia, adalah mereka yang mampu bertahan pada satu pilihan & setia mendampingi apapun keadaannya.

***

Kan ku lawan segala rasa lelahku asal dapat melihat orangtua tersenyum bahagia karena usahaku.

***

Orang hebat: adalah mereka yang bisa mengendalikan amarah & tidak merendahkan orang lain dengan perkataannya.

***

Karena pada akhirnya “sabar” yang mengajarkanku untuk tetap “tegar”.

***

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, sabar itu gak semua orang mampu. Jadi, hargain orang yang sabar. πŸ™‚

***

Belajarlah dari kemarin dan hiduplah hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan, tapi kebaikan Anda hari ini.

***

Cinta adalah perhatian. Jika dia tidak memperhatikan, dia tidak cinta.

***

Telah lama sudah kita menjalani hidup masing-masing. kini kau bahagia bersama yang lain, dan aku masih tertawa bila ingat canda-candamu.

***

Serpihan itu jangan dipungut dan disimpan, tetapi disapulah dan dibersihkan, supaya tidak melukaimu saat melangkah.

***

Pernah merindu, lalu bertanya, “mengapa rindu ini harus ke dia?” Sini kubantu jawab. Ya karena memang dia baik sama kamu. Dulu.

***

Ada bebutiran air yang jatuh dari atap yang bocor. Mungkin jumlahnya sama dengan menit yang kau habiskan bersamanya saat aku tak ada.

***

Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?

Caption bijak

Caption bijak
Caption bijak

Tuhan tidak melihat kebaikan dari seberapa kecil atau seberapa besar yg kita berikan, Melainkan seberapa ikhlas kebaikan itu.

***

Mendoakannya dengan tulus adalah cara sederhana menyayanginya.

***

Bersyukur itu indah dan mudah namun terkadang sulit bagi sebagian orang.

***

Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.

***

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

***

Lupakan mereka yang pernah membencimu, tapi jangan pernah lupa mereka yang menyayangimu, mereka sahabat terbaikmu.

***

Tak perlu dia yang sempurna tuk hidupmu, karena yang kamu butuh hanya dia yang terima kekuranganmu. Dia yang menangkapmu ketika kamu JATUH.

***

Banyak orang yang seperti bulan dan awan. Dari jauh tampak indah dan lembut. Didekati, gersang dan berbahaya.

***

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.

***

Dua alasan mengapa sebuah masalah tak mampu diselesaikan: kamu bertindak tanpa berpikir, dan kamu hanya berpikir tanpa bertindak.

***

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

***

Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang.

***

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

***

Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.

***

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

***

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

***

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

***

Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena ia juga cara tuk bertahan pada bahagia yang tersisa.

***

Ketika kamu merasa Tuhan memberikanmu cobaan yang berat, itu karena Tuhan percaya bahwa kamu cukup kuat tuk melaluinya.

Caption IG

Caption IG
Caption IG via wccftech.com

Jalani hidup seperti apa yang kamu inginkan. Hidup ini terlalu singkat hanya untuk mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentangmu.

***

Kadang meski dia telah menyakitimu, kamu tak bisa melepasnya. Karena kamu takut perasaanmu kini tak akan pernah terulang lagi.

***

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

***

Hidup terlalu singkat jika kamu hanya mencemaskan masalahmu. Berdoalah, karena doa punya kekuatan dan tuhan selalu mendengarkan.

***

Jangan membenci teman yang telah mengkhianatimu. Maafkanlah, tanpa mereka kamu tak akan pernah tahu siapa saja teman sejatimu.

***

Tetap jalani hidup meski disia-siakan, membalas bukanlah solusi. Percaya; setiap balasan punya balasan-balasannya sendiri.

***

Kepercayaan itu mahal harganya. Kalo udah dipercayain, jangan disia-siain.

***

Nggak boleh kalah sama keadaan tapi keadaan yang harus kalah pada kita! πŸ˜€

***

Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu punya cara untuk membuatmu tersenyum kembali.

***

Tersenyum tak berarti bahagia, kadang itulah cara terbaik tuk sembunyikan sebuah luka. :’)

***

Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain, akan menjadi kenangan terbaik yang akan selalu dia kenang.

***

Pada suatu hari nanti kita akan membutuhkan bantuan orang lain, maka dari itu berbuat baiklah selama kita mampu.

***

Masa lalu adalah pelajaran, terus maju untuk masa depan dan berhenti mundur kebelakang.

Caption IG keren

Caption IG keren
Caption IG keren via rebanas.com

Janganlah kesenangan yang berlebihan melalaikan akan bekal yang kita bawa setelah dunia yang hanya sementara ini.

***

Karena cermin tidak bisa di pakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum menilai orang lain.

***

Sabar, karena terkadang itu akan membawa kita pada sesuatu yang lebih baik.

***

Bersyukur & bersyukur, sekecil apapun rasa syukur yang kita ucapkan lebih baik daripada selalu mengeluhi apa yang belum kita miliki.

***

Apapun jika dilakukan dengan senang hati, ikhlas dan niat ibadah kepada Allah. Pasti ada aja balasan kebahagiaan dariNya. :).

***

Dewasa adalah saat kita mampu membedakan mana yang baik buat kita dan mana yang tak baik buat kita.

***

Menjaga, mensyukuri dan mencintai apa yang masih kita miliki. Karena belum tentu orang lain merasakan apa yang kita rasakan.

***

Airmata bukan tanda kelemahan, tapi cukup kuat untuk bertahan.

***

Obat terbaik dari amarah adalah memaafkan diri sendiri dan dirinya.

***

Jangan menyakiti seseorang jika kamu tahu bagaimana rasanya hati yang terluka.

Caption kekinian

Caption kekinian
Caption kekinian

Kita sudah jalan dan makan, bahkan saling menggenggam. Ini dan itu sudah kuusahakan, lalu kau menghilang hanya karena dia menyapamu lagi.

***

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

***

Hanya karena kamu pernah disakiti, tak berarti kamu harus membenci. Jangan karena luka, kamu menjadi seseorang yang bukan dirimu.

***

Jangan terlalu tergantung degan orang lain, suatu saat kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa tergantung pada Tuhan dan diri sendiri.

***

Hidup ini singkat, lepaskan mereka yang menyakitimu, sayangi mereka yang peduli padamu, dan berjuanglah tuk mereka yang berarti bagimu.

***

Jangan hiraukan mereka yang berbicara jelek di belakangmu, karena itu hanya berarti kamu selangkah lebih maju daripada mereka.

***

Selalu perlakukan orang lain dengan baik, bahkan kepada mereka yang tak bersikap baik padamu. Karena kamu orang yang BAIK.

***

Hidup hanya sekali, dan apapun yang kamu lakukan saat ini pasti berakhir. Namun yang kamu lakukan tuk Tuhan akan bertahan selamanya.

***

Kesalahan adalah bagian dari hidup. Mereka mengajarkan hal yang tak boleh kamu lakukan lagi. Masalah adalah cara tuk buatmu dewasa.

***

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

***

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

***

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

***

Wibawa seseorang tidak diukur dari banyaknya kata yang ia ucapkan, tapi dari banyaknya kata yang tidak ia ucapkan.

***

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

***

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.

Caption instagram keren

Caption instagram keren
Caption instagram keren via sepositif.com

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

***

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

***

Sakit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang tak ingin kamu lepaskan, tapi lebih sakit memintanya tuk tinggal ketika dia ingin pergi.

***

Wanita bisa berbagi senyuman pada banyak pria. Tapi hanya ada 1 pria yang dapat menjadi tempatnya berbagi air mata.

***

Ketika kamu merasa cobaanmu lebih berat daripada yang lain, bersyukurlah, karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang lainnya.

***

Salah satu hal tersulit yg harus kamu lakukan dalam hidup ini adalah ketika kamu tersenyum hanya tuk mencegah air mata jatuh.

***

Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti.

***

SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.

***

Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan pernah lelah dengan kekuranganmu & takkan pernah kehabisan alasan untuk memaafkanmu.

***

Salah satu hal tersulit ketika merindukan seseorang yg jauh darimu adalah kamu tak tahu apa dia memikirkanmu juga.

Caption keren singkat

Caption keren singkat
Caption keren singkat

Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu memiliki seseorang dalam hidupmu yang bisa buatmu tersenyum, meski dia tak berada di dekatmu.

***

Banyak pintu menuju bahagia. Tapi kita sibuk cari kuncinya, padahal pintu itu terbuka lebar. Karena bahagia itu, sederhana.

***

Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu bertemu dia yang tahu semua kekuranganmu, tapi tetap berpikir kamu adalah seorang yang mengagumkan.

***

Selalu perlakukan orang lain dengan baik, bahkan kepada mereka yang tak bersikap baik padamu. Karena kamu orang yang BAIK.

***

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.

***

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

***

Hidup ini bukan hanya tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang mencintai apa yang kamu miliki dan menghargainya.

***

Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.

***

Kalau emang ada yang gak enak sama seseorang lebih baik ngomong langsung. Jangan diem-diem tapi kesel. Ujung-ujungnya ngomongin di belakang.

***

Selalu ada orang yang akan mengkritik setiap keputusanmu, namun jika kamu yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.

***

Cari yang lebih baik itu nggak ada habisnya maka temukanlah mereka yang menerimamu walau kamu nggak lebih baik darinya.

***

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

***

Sahabat adalah seseorang yang kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yang ada.

***

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

***

Tuhan, kami titip Ibunda kami ya.. Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.

***

Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

***

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

***

Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan dimana engkau tak dekat dengannya.

***

Orang selalu bilang kamu perlu melakukan ini dan itu, tapi kamu tahu yang terbaik untuk dirimu dan apa yang perlu kamu lakukan.

Caption Instagram singkat

Caption Instagram singkat
Caption Instagram singkat via ig @maricatat

Dalam hidup, akan ada org yg mencintaimu, menyakitimu, lalu meninggalkanmu. Tp Tuhan tak pernah lakukan itu, Dia selalu bersamamu!

***

Bahagia itu sederhana; Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yang isinya selalu buat kita senyum sendiri.

***

Cinta takkan dapat bertumbuh di hatimu jika kau tak pernah mengizinkannya. Begitu juga dengan rasa sakit.

***

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

***

Jangan pernah berpikir bahwa kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mereka yang tak cukup baik.

***

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak menemukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

***

Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kamu pilih.

***

Hidup itu seperti berlayar. Lebih baik menikmati perjalanannya daripada hanya menunggu sampai di tujuan.

***

Belajar tuk mensyukuri apa yg kamu miliki, dan berhenti mengeluh atas apa yang tak kamu miliki. Iri tak buatmu melangkah jauh dalam hidup ini.

***

Seberapa pun buruknya dia, dia adalah orang yang kamu cintai. Jadi banggakan dia dihadapan orang lain, jangan merendahkannya.

***

Nikmati hidup dengan cara banyak bersyukur dan mengurangi berbagai keluhan.

***

Makna : Kebanyakan manusia terjebak dalam kesulitan hidup akibat dirinya sendiri.

***

Tak ada yang terlambat bagi Tuhan, terkadang Dia hanya mengajarkan padamu bagaimana tuk bersabar.

***

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

***

Jika kamu tak mampu membuat sesuatu menjadi lebih baik, jangan membuatnya menjadi lebih buruk.

***

Ketika hidup memberi 100 alasan tuk jatuh dan menangis, tunjukkan pada hidup bahwa kamu memiliki 1000 alasan tuk bangkit dan tersenyum!

***

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

***

Jika seseorang selalu terlihat kuat di depanmu, bukan berarti ia dapat bertahan tanpamu.

***

Seburuk apapun masa lalumu, mereka telah berlalu. Berusaha yang terbaik saat ini tuk persiapkan masa depan yang lebih baik.

***

Masa depan bukan hanya tempat yang kamu tuju, namun tempat yang kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.

***

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih beriku kesempatan habiskan waktu bersama keluargaku. Berkati dan lindungilah kami.

***

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

***

Sadarilah kapan kamu harus bertahan dan kapan kamu harus melepaskan. Sadarilah bahwa kamu sangat berharga!

***

Terkadang cara terbaik tuk bahagia adalah belajar tuk melepaskan hal-hal yang selama ini terus membuatmu bersedih.

Caption instagram kekinian

Caption instagram kekinian
Caption instagram kekinian via bicarawanita.xyz

Karena lebih baik dengan yang tepat daripada yang cepat!

***

Jangan tanyakan kenapa seseorang terus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu.

***

Terkadang tak peduli seberat apapun harimu, kamu selalu mampu tersenyum hanya karena seseorang tersenyum padamu.

***

Banyak pintu menuju bahagia. Tapi kita sibuk cari kuncinya, padahal pintu itu terbuka lebar. Karena bahagia itu, sederhana.

***

Disaat kamu terjatuh ingatlah bahwa Tuhan akan mengangkatmu kembali.

***

Jangan perlakukan orang yang kamu cintai dengan uang. Itu hanya membodohkan dirimu.

***

Sayang itu gak butuh alasan. Kalo menyanyangi seseorang itu butuh alasan, suatu saat nanti akan ada pula alasan untuk berhenti menyanyangi dia.

***

Kepercayaan itu ibarat selembar kertas, jika sudah diremas (rusak), ia tidak akan dapat dimuluskan lagi.

***

Kalau ada alasan mencintai seseorang karena adanya rasa nyaman. Berarti suatu saat akan ada juga alasan kenapa dia udah gak nyaman lagi dengan kita.

***

Terimakasih teman, karena kalian telah memberikanku hidup yang lebih indah. Dan ku berusaha untuk melakukan yang terbaik.

***

Jatuh cintalah kepada dia yang bisa membuat kamu menjadi diri sendiri, dan membuat kamu merasakan bahagia setiap hari. ~

***

Merindukan seseorang yang gak peka itu, sakit. πŸ™

***

Cinta sejati, tidak akan pernah mati, kekuatannya melebihi segalanya. pengorbanan, kasih sayang yang tulus dan keikhlasan walau nyawa taruhannya.

***

Cukup hanya kita berdua yang merasakan betapa indahnya berbagi perasaan sayang dan cinta ini, jangan pedulikan orang lain.

***

Cinta tak pernah memandang status sosial, asal usul, pekerjaan dll. Cinta bisa datang kepada siapa saja, pilihlah cintamu sendiri πŸ™‚

***

Tetap tinggal disini di dalam hatiku yang terdalam untuk merajut cinta kita kembali :’)

***

Ikutilah apa kata hatimu , biarkan iya melangkah kepada orang yang tepat dan membuatmu tidak merasa sia-sia menyerahkan cinta seutuhnya.

***

Cinta bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja. Namun cinta akan tumbuh dengan cepat seiring dengan seringnya bertemu jua. ~

***

Setia itu sebuah tantangan tersendiri. nikmati prosesnya, dan pada akhirnya kebosanan pun akan lenyap dengan sendirinya.

***

Simpan sejenak janji manismu, karena aku tak butuh umbaran mulut manismu, buktikan padakau jika kamu benar-benar cinta.

***

Pergilah jika pada akhirnya kamu lebih memilih orang yang memberimu kecukupan, tapi kembalilah jika kamu sadar bahwa aku yang lebih baik.

***

Melepas orang yang sangat kita sayang, mungkin itu satu-satunya hal tersulit yang pernah ada dalam hidup kita πŸ™‚

***

Aku dan kamu bisa menjadi satu di suatu saat nanti.

***

Detik demi detik aku lihat waktu dimana kamu udah meninggalkan aku :'(

***

Memang aku dewasa tapi aku belum mandiri, buktinya aku ga bisa hidup tanpa kamu πŸ™‚

Caption instagram bijak

Caption instagram bijak
Caption instagram bijak

Aku selalu mengingatmu, disela-sela sudut gelap hatiku.

***

Tolong … Tolong hilangkan rasa raguku kepadanya, aku ingin percaya padanya dengan sepenuh hati.

***

Jika kamu mencintai aku, yakinkan aku bahwa kamu mencintaiku, bisa?

***

Jangan dengan airmata untuk mencintai. Tapi biarkan cinta sendiri yang menciptakan airmata.

***

Aku mencintaimu dalam kesederhanaan, dengan rasa yang penuh ke luar biasaan, rasa yang tulus serta penuh kesabaran.

***

Sayang itu gak butuh alasan. Kalo menyanyangi seseorang itu butuh alasan, suatu saat nanti akan ada pula alasan untuk berhenti menyanyangi dia.

***

Kalau ada alasan mencintai seseorang karena adanya rasa nyaman. Berarti suatu saat akan ada juga alasan kenapa dia udah gak nyaman lagi dengan kita.

***

Lebih baik diam dan mendengar dibanding banyak bicara tapi tidak mau mendengarkan orang lain.

***

Saya memaafkan kesalahan orang lain, karena sadar saya pun tak luput dari salah & saya berharap orang lain pun mau memaafkan saya.

***

Berbagilah susah senang terhadap sesamamu, di situ kamu mengerti arti memberi dan menerima.

***

Cinta seperti bermain piano, pertama pelajari kuncinya, kemudian pelajari aturannya. Selanjutnya lupakan aturan dan mainkan dengan hati.

***

Jangan mencari cinta dengan matamu tapi carilah cinta dengan mata hatimu.

***

Ketika tuhan tidak mengabulkan doamu. Jangan berpaling darinya. Karena tuhan akan selalu memberi pilihan terbaik untuk hidupmu.

***

Jangan pernah mengeluh dalam melakukan sesuatu, coba berusaha, ketika kamu gagal jadikan itu sebagai pelajaran berharga.

***

Semua mata akan tertuju padamu jika kamu melakukan kesalahan. Maka lakukanlah perbuatan yang menguntungkan bagimu dan orang lain.

***

Orang-orang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

***

Kebesaran seseorang terlihat dari kemampuannya untuk memahami (bukan mencari atau mengkritik) kesalahan orang lain.

***

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak kesuksesan.

***

Seseorang yang tertarik untuk sukses harus belajar melihat kegagalan sebagai sesuatu yang sehat.

***

Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dihadapi.

***

Prestasi bukanlah suatu kebetulan dan impian tidak akan pernah kenyataan tanpa kerja keras.

***

Hidup tanpa cinta pasti hampa. Hidup gila harta pasti celaka. Hidup bersyukur danb apa adanya, pasti bahagia.

Caption instagram lucu

Caption instagram lucu
Caption instagram lucu via anakkost.tv

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

***

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya?”

***

Meskipun SMS sering pending-pending, cinta aku ke kamu ga akan pending!

***

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Ke hatimu”

***

“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? ”

***

Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan… tempat yang paling indah tuh, di sisi kamu.

***

Co : mMm… Kamu mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah ‘Mencontek Jawaban’ dari Isi hatiku.

***

Andai gue jadi cermin, pasti tiap hari gue bisa ngeliat kecantikan wajah kamu.

***

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

***

Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku.

***

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

***

Jika dia segitu bodohnya biarin kamu, kamu harus kuat buat ngelupain dia.

***

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir πŸ˜€

***

“Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”

***

Kalo aku jadi bunga, aku ingin menjadi bunga bank yang mengisi tabungan cintamu.

***

Kalo aku lagi kangen sama kamu, aku baca ulang chat kita dulu.

***

Manisnya martabak Kacang-coklat ini tak semanis wajah indahmu.

***

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

***

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

***

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

***

Sering banget ngecek hp, siapa tau bakal dapet pesan dari kamu.

***

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

***

Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

***
Paling suka banget sama ngemil. tapi paling gak suka kalo dibilang “kamu agak gemukan ya”

***

Kam uau gak bedanya pelangi sama kamu?| gatau | kalo pelangi muncul setelah hujan tapi kalo km muncul setelah aku membuka mata. ~

***

Tau gak bedanya kamu sama guling? | gatau | kalo guling aku peluk cuma saat tidur aja tapi kalo kamu aku peluk selamanya. ~

***

Hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita harus seperti… Rexona Yg setia setiap saat.

***

Anak apa yang paling keren?
Anak-anak bilang sih gue.

***

Ketika hari mendung aku teringat denganmu, dan ketika hujan aku memikirkan kamu, WAHAI JEMURANKU.

Caption instagram Islami

Caption instagram Islami
Caption instagram Islami via zakiosd.blogspot.com

Rasa cukup yang disertai ucapan syukur membuat kita makin kaya dihadapan Tuhan.

***

Ya Allah, terimakasih untuk kesehatan yang masih Engkau berikan kepadaku sampai saat ini~

***

Banyak-banyak bersyukur, percaya akan rencana Tuhan; jika semua pasti akan indah pada waktunya.

***

Sabar, semua ada waktunya.

***

Ya Allah, kuatkan aku disaat aku lemah, beranikan aku disaat takut. Karena yang aku tahu Engkau selalu bersamaku.~

***

Jika kebaikan kita tak dibalas dengan semestinya. Sabar, tetap percaya, Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Mengetahui. o:)

***

Sabar, berfikir positif, ikhlas, bersyukur. InsyaAllah berkah. Aamiin~

***

Sabar, percaya; rencana Tuhan jauh lebih indah.

***

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku – baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik – baikkanlah aku.

***

Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.

***

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu bersamamu. Penderitaan hanya sementara. Percayalah, semuanya akan indah pada waktunya.

***

Tuhan, ajarilah aku untuk menyampaikan kemarahanku dengan elegan. Aku rindu kehidupan yang damai. Aamiin

***

Kau tak akan rendah karena dihina orang. Tuhan Maha Adil, orang yang dihina itu sebenarnya memungut pahala tanpa perlu bersusah payah.

***

Bukan nikmat yang membahagiakanmu, tapi mensyukuri semua yang ada padamu sebagai nikmat.

***

Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.

***

Bersabarlah, karena sesungguhnya kemudahanmu datang bersama kesulitanmu, hanya mungkin engkau belum memperhatikan.

Caption terbaru

Caption terbaru
Caption terbaru

Manusia yang bodoh biasanya akan selalu merasa bisa sendiri. Dan hanya datang pada kita pas dia butuh saja.

***

Orang yang berlari sesungguhnya adalah orang yang hampir terjatuh, tetapi setiap kali mereka terjatuh, mereka terjatuh ke depan.

***

Tak semua yang kita harapkan, akan menjadi sesuatu yang kita inginkan.

***

Orang yang sukses adalah seseorang yang menemukan permasalahan dalam bisnisnya sebelum orang lain.

***

Jangan menyerang ketika masih ada sesuatu yang dapat kita berikan.Tidak ada yang benar-benar kalah sampai kita berhenti berusaha.

***

Terimalah tantangan-tantangan sehingga kamu dapat merasakan kegembiraan dari kemenangan.

***

Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.

***

Hanya bagi mereka yang mau menukarkan keringat dan air matanya.. Kesuksesan akan dengan senang hati menghampiri dan menetap selamanya.

***

Pemenang mengatakan “saya harus melakukan sesuatu “Pecundang mengatakan “Sesuatu harus dilakukan.

***

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

***

Aku dilahirkan bukan untuk menyerah, tetapi untuk membuktikan bahwa aku cukup kuat untuk belajar dari berbagai persoalan.

***

Tuhan tak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Akan ada kemudahan dibalik setiap kesusahan. Akan ada tawa dibalik setiap air mata.

***

Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.

***

Jangan pernah mengeluh, Tuhan telah berikan segala yang kamu butuhkan untuk meraih mimpimu. Percaya, Dia punya rencana besar untukmu.

***

Hal terindah adalah ketika kamu menemui seseorang yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.

***

Hiduplah menggembirakan sesamamu. Jangan mengharapkan kemuliaan hidup dengan merendahkan orang lain.

***

Jangan berhenti mencoba. Jika engkau berhenti mencoba, engkau berhenti hidup.

***

Kadang ingin rasanya kembali ke masa di mana selalu duduk di pangkuan bunda, dimana aku belum mengenal kehidupan dan segala kepedihannya.

***

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. – Albert Einstein

***

Keindahan hidup ini adalah keputusanmu. Marah dan sedihmu tak boleh lebih panjang daripada kegembiraanmu.

***

Itulah kumpulan caption keren instagram yang bisa menjadi referensi kamu saat akan menuliskan caption di postingan instagram mu biar terlihat keren dan kekinian, tidak itu-itu saja.