Kumpulan Kata Kata Cinta Menyentuh Hati, Sederhana Tapi Bermakna

Kata Kata Cinta – Apakah kamu tahu kenapa banyak orang yang menyukai kata kata cinta? Karena kata kata romantis ini mampu mewakili perasaan yang sedang bergejolak di dalam hati seseorang. Sebuah perasaan yang sulit diungkapkan, dan tidak pernah tersampaikan.

Kumpulan kata kata cinta romantis pada artikel kali ini isinya sangat-sangat keren dan dijamin kamu akan menemukan kalimat yang pas seperti yang kamu rasakan saat ini. Entah itu kata kata cinta romantis, galau, sedih, bijak, ataupun lucu.

Makanya, baca sampai habis kumpulan kata kata cinta di bawah ini.

Kata cinta

Kata cinta
Kata cinta

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka.

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak temukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.

Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Terkadang mengalah lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti.

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu.

Bahagia itu sederhana dan itu dimulai dari mensyukuri kebaikan-kebaikan yang datang padamu.

Cinta sejati itu seperti hantu, hampir semua orang membicarakannya, tapi sedikit orang menjumpainya.

Terkadang kamu harus menutup hati sementara, untuk sekedar meyakinkan bahwa hanya ia yang tepat boleh membukanya.

Jujur bukan hanya tak berkata dusta, jujur berarti melakukan & mengucapkan kebenaran, sekalipun itu menyakitkan.

Tersenyum adalah salah satu cara menyembunyikan luka di hati dan mencoba bertahan untuk kuat.

Semakin hidup kita dekat dengan Tuhan, semakin terasa ringan pula beban hidup kita di dunia.

Saat kita mengkritik orang lain, pastikan kritikan kita membangun bukan untuk menjatuhkannya.

Jika kau ingin membahagiakan pasanganmu, terlebih dahulu bahagiakanlah kedua orang tuamu.

Hanya karena pernah terluka, tak berarti kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana.

Cewek kalau sudah sayang ya pasti setia, percaya, tapi sering cemburu, karena apa? karena sayang dan takut kehilangan.

Kata kata cinta romantis

Kata kata cinta romantis
Kata kata cinta romantis

Cinta sebenarnya tak memandang materi dan perbedaan. tapi perjuangan untuk mempertahankan.

Terlalu lama memendam cinta bisa membuat hati semakin terluka.

Ketika kebahagiaan ini berakhir, cinta pun tak lagi bersemi kembali.

Bila cinta ingin bertahan lama. harus bisa saling memahami, memberi dan mengasihi, serta menjaga baik perasaan.

Banyak ketakutan yang berujung dengan rasa sakit, Dia datang dengan kenyamanan baru yang sudah aku rasakan.

Kita ini manusia dewasa, yang harusnya mendengarkan penjelasan terlebih dahulu sebelum menuduh.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Serumit apapun kamu menjalani cinta kamu. pasti akan satu tujuan. yaitu membahagiakan.

Kadang cinta itu seperti poninya kangen band, sudah tau nggak cocok tapi masih aja dipaksain.

Kegagalan di dalam hubungan pacaran itu wajar, mending jadi mantan pacar daripada mantan suami atau istri 😉

Waktu akan menyembuhkan luka hati akibat perpisahan kita. Tapi hatiku tak akan pulih seutuhnya.

Iya aku sayang sama kamu. tapi kamu gak pernah mau peka. makasih loh.

Terkadang,kita harus mau untuk mengalah ketika ingin mengerti sifat seseorang.

Jangan pernah kau tanyakan tentang seberapa besar aku mencintaimu.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini.

Cinta itu bukan percobaan, bukan jangan permainan, cinta itu tentang perasaan, perasaan antara kamu dan aku yang seharusnya dijaga Bersama.

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi “saling memandang”, tapi cinta berisi “bersama-sama melihat satu arah yang sama.

Kisah romantis itu hanya cerita, kisah romantis itu harusnya berakhir bahagia bukan berakhir sedih!

Jangan tiba-tiba berubah dong, aku kan belum siap ngadepin kecuekan kamu. :”)

Kata kata cinta sedih

Kata kata cinta sedih
Kata kata cinta sedih

Menangis bukan satu satunya caraku lagi untuk bersedih. Tetapi berpura pura aku merasa dicintai itulah hal yang paling sepi.

Tak perlu air mata, aku hanya perlu puisi untuk menangis.

Alasanku menangis di hadapan Tuhan saja, agar orang-orang yang kusayangi tetap tersenyum bahagia. Tak usah merasakan apa yang kuderita di dada. Cukup aku saja.

Berkali kali kau akan baca tulisan ini, kau tak akan pernah mengerti. Ada banyak kesedihan di baliknya. Kau hanya akan merasa ketika Tuhan kelak meminjamkan hatiku kepadamu. Jika sampai saat itu tiba, usahakan jangan pernah menangis. Bertabahlah seperti diriku.

Duniaku hanya seluas tubuhmu serta dua bibir kita yang beradu.

Sabtu malam kucoba tak sendiri, kuputar lagu lagu walau semua harus bernada engkau.

Kau tahu, apa hal yang tidak mungkin di dunia ini? Ketika aku mencintai kamu, lalu mengkhianati.

Beberapa kali sudah si pencundang ini diam saja ketika hati begitu tersakiti lalu hanya bisa menangis dan menyeka air mata sendirian.

Aku menikmati sepi hati dalam malam gelap ini, dan kubiarkan kau kembali terbit lalu kembali tenggelam di sini, di dekap jantung paling puisi.

Terbiasalah engkau dalam kepalaku, seperti hujan yang akhir-akhir ini tak mau berhenti mengairi rindu.

Kubayangkan kau adalah bunga, sedang aku kuncup cuaca, layu dikubur angan-angan memilikimu tanpa ada asa.

Apalah aku hanya seonggok sepi yang dikerumuni rindu.

Selingkar dada, aku yang diam diam mendegup di jantungmu yang remah.

Bisakah saya bersantai Tuhan, tidak penuh isi kepala ini dengan banyak siasat.

Setiap melihat bandara, aku selalu membayangkan langkah ini terbang ke tempat yang tak mengenal kesedihan.

Pada akhirnya hatiku memilih sanggup, mesti diri penuh air mata yang basah kuyup.

Aku pernah bermimpi, hidup dalam alam kesepian. Di sana tak kutemukan siapa pun apalagi dirimu. Namun indahnya itu dapat kunikmati sendirian.

Kata kata cinta Islami

Kata kata cinta islami
Kata kata cinta Islami

Cinta Allah, kasih sayang Allah, rindu Allah, ridha Allah, rahmat Allah, itu semua yang aku coba untuk kecapi. InsyaAllah…

Sebab jarak hanyalah cara Tuhan menyatukan cinta kita, dalam rindu dan doa-doa yang terpanjatkan.

Cinta terindah antara dua insan yang belum halal adalah saling mendoakan dalam diam tanpa saling mengetahui.

Diantara jutaan doa dan nyala harapan yang membakar di kota ini, aku memilih matamu. Luas langit yang menampung segala.

Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada diri sendiri.

Cinta yang tidak bersyarat itu hanya cinta seoang ibu. Jodoh sekalipun tidak bisa memiliki cinta yang setara.

Jika kita sayang dgn seseorang, bukan bagaimana kita harus memilikinya tapi bagaimana caranya supaya kita bisa membahagiakannya.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Seseorang dianggap miskin atau kaya karena keadaan dirinya sendiri, bukan karena apa yang dimilikinya.

Jika kamu banyak menyia – nyiakan waktumu saat ini, kamu akan menyesalinya suatu hari nanti.

Saat kamu mengerti bahwa hidup ini hanya sementara, fana, maka kamu akan terbebas dari rasa sakit hati.

Ketika Anda mampu melawan amarah dengan kesabaran dan memaafkan dengan ketulusan, Anda telah memiliki mental seorang PEMENANG.

Berhentilah untuk terus mencari sosok sempurna. Tapi bersyukur atas apa yang dimiliki, kemudian temukan kesempurnaan didalamnya.

Kesederhanaan yang kau syukuri adalah pintu masuk ke kelebihan yang menyejahterakanmu.

Jika engkau sudah sampai pada titik terendah dalam kehidupanmu, bergembiralah. Engkau hanya akan naik.

Kata kata cinta lucu

Kata kata cinta lucu
Kata kata cinta lucu

Napa harus sedih sih pas putus? Layang-layang aja kalo putus banyak yang ngejer. (҂’̀⌣’́)9

Mama: “Kamar kamu berantakan banget. Beresin gih.” | Anak: “Ma… hati aku lebih berantakan..mama ga peka” #nangis di pojokan ranjang.

Di dunia ini ada 3 hal yang paling banyak, yang pertama “bintang di langit”, yang kedua “pasir di pantai” dan yang ketiga “jomblo”

*telponoperator* nomor yang anda tuju sudah mempunyai pacar baru ,cobalah untuk menerima kenyataan. Trima kasih.. *bantinghape* *jahanam*

Pacaran itu lebih baik sama penjaga kuburan, soalnya yang udah meninggal aja dijagain apalagi kamu…

Dulu gue suka mancing… tapi sekarang udah ga lagi.. karena gua sudah merasakan lelahnya sebuah penantian.

Dulu gue suka main layangan.. tapi sekarang ga lagi.. sejak gue tahu sakitnya ditarik dan diulur oleh seseorang..

Menurut mereka, yang terpenting dari hubungan adalah komunikasi. Tapi kalau Menurut gue,yang terpenting dari pacaran adalah punya pasangan dulu.

Jangan pernah lupakan mantan. karena dengan mantan kita mengerti arti kehilangan…

Ada udang di balik batu, percuma bilang sayang kalo nungguin kepastian melulu *banting gebetan*

Bang, ayam kremes satu | itu aja? | iya bang, tapi ngeremesnya pelan-pelan ya bang, takut ayamnya nanti mati | serah lu!! -__-

*Di sekolah* ada pertanyaan? | saya pak (._.)/ | iya, kamu jon 🙂 | apa benar ada manusia purba yg bernama mantan pak? | bisa jadi!

Menikah: Test Kehamilan | Tunangan: Test Baju Pengantin | Pacaran: Test Kesetiaan | Jomblo: PING!!! Sorry, Test Contact (‾▽‾”)

Adek lo kemarin diculik ya Van? | Iya bro,tapi udah dibalikin | Penculiknya minta tebusan berapa?| Ga, koq.. dia cuma minta difolback | -_-

Kalimat yang bikin cewek senang: 1. Aku sayang kamu 2. Nikah yuk 3. Kamu cantik banget 4. Diskon 70% all item.

Kata kata cinta bijak

Kata kata cinta bijak
Kata kata cinta bijak

Pemaaf itu seorang yang berbahagia karena hatinya tidak terbebani dendam & benci.

Bisa menerima kenyataan hidup adalah kunci awal kebahagiaan & itu lebih baik dari pada merapal keluhan.

Janganlah mengingat-ingat kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain berikan kepada kita.

Sebelum memberikan cermin kepada orang lain, akan lebih baik jika kita bercermin terlebih dahulu.

Orang yang luar biasa itu, sederhana dalam ucapan, namun hebat dalam tindakan.

Agar terhindar dari menyakiti hati orang lain, jagalah ucapan & sikap kita agar persahabatan tetap erat.

Memaafkan tidak dapat merubah masa lalu, namun dapat mengindahkan masa depan.

Hidup yang baik itu ketika kita bisa memaafkan walaupun itu menyakitkan.

Orang yang berhati mulia selalu mengatakan hal-hal yang memuliakan orang lain.

Orang yang berhati mulia itu bisa bersyukur walaupun dalam keadaan kekurangan.

Menemukan seseorang yang membuatmu bahagia itu lebih baik daripada mencari seseorang yg sempurna.

Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.

Solusi datang bukan dalam kepanikan, tetapi dari kepala yang dingin.

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika jatuh.

Saat berbicara menggunakan hati membuat kita mengerti bahwa perkataan yang salah juga bisa menyakiti hati orang lain.

Ketika ketakutan mengetuk pintu hati anda, biarkan iman membukanya.

KESUKSESAN bukan datang dari orang yang luar biasa, tapi orang biasa yang melakukan hal-hal yang LUAR BIASA.

Hargailah sesuatu kekurangan seseorang, karena itu adalah sesuatu kelebihan untuk kita.

Hal yang paling menyakitkan bukan saat kehilangan cinta, tapi saat kita dilupakan oleh orang yang tak bisa kita lupakan.

Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya & bukanlah keikhlasan jika masih mengharap sesuatu.

Cinta tak pernah dinilai dengan berapa kali seseorang buatmu tertawa, tapi berapa kali dia buatmu tersenyum setelah kamu menangis.

Kata kata cinta singkat

Kata kata cinta singkat
Kata kata cinta singkat

Karena cinta yang kerap memapahku untuk tetap setia.

Kau tahu, pagi ini tercipta karena apa? Karena senyummu hinggap di sela jemari mentari bermandi embun yang tak kenal cuaca.

Ketika kamu telah mampu mencintai tanpa syarat, itu artinya kamu telah memahami arti kasih sayang dan ketulusan yang sesungguhnya.

Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.

Cinta kan membawaku kembali di sini terbuai rindu.

Separuh cangkir kopi, duduk manis di meja merah jambu. Matamu api, sedang aku kepanasan meneguk seduhan dari bara abu abu. Cukupkah sudah kita berdua berdiam dari luka paling kelabu.

Berdoa mungkin adalah satu caraku melupakan engkau, tanpa ingin menyebut seluruhmu satu persatu. Kepada-Nya aku tak butuh dirimu.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

Cintamu bukanlah hanya untuk memiliki, tapi lebih untuk dimiliki seutuhnya selamanya.

Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu.

Jika cinta itu membahagiakan, kenapa cinta dan rindu itu terkadang membuat orang gelisah?

Dengan cinta kita dapat melakukan hal bodoh. Tanpa cinta kita menjadi tampak bodoh. (Anonymous)

Perasaan yang paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya. -Ran

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman, dan berakhir dengan tetesan air mata.

Berkatalah cinta pada rindu, setialah padaku.

Hari demi hari aku selalu menyadari bahwa cinta itu selalu ada dalam hatiku,meski kau tak pernah tahu.

Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.

Sekali kali aku ingin manja, tapi pundakmu terlalu sibuk untuk kurebahi.

Cinta berkejap manja, kau tersulutku surga.

Kamu dan kerasnya aku mencintai dari pagi hingga kembali lagi ke pagi, sampai kita berdua menutup usia.

Kata kata cinta galau

Kata kata cinta galau
Kata kata cinta galau

Dua hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1. aku rindu kamu. 2. bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

Terkadang orang yang kau cintai bisa saja menyakiti. Namun bukan karena benci, tapi karena tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

Seharus nya kita masih bisa untuk saling menyayangi. tapi tidak mencintai. maaf 🙁

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Perbedaan mengajarkan aku bahwa cinta adalah saling mengerti.

Cinta itu dimana hati kita saling menyatu dan saling menyayangi.

Mempertahankan Cinta, lebih sulit lagi dari pada jatuh cinta.

Hey kamu, terimakasih karena telah membuatku tersenyum di atas lukaku,

kenyataannya hal yang paling aku benci adalah harus berpisah denganmu sekarang juga.

Semakin aku dekat dengan orang lain, semakin aku menyadari kamu yang paling istimewa di antara yang lain.

Cinta tidak mengenal kata siapa yang salah tetapi akan berkata kesalahan ini kami berdua yang melakukannya.

Segalanya tak mungkin disatukan, tapi cinta membuat dua orang berjuang bahkan untuk hal yang mustahil.

CINTA memampukan kita untuk berbuat apa saja, meskipun kadang itu diluar akal sehat kita.

Cinta itu nyata, bisa kita rasakan, tapi kadang yg kita rasakan akan terasa sakit.

Cinta hanyalah sebuah bayangan, bayangan yang tidak pernah lepas dari pikiran.

Jika kau mencintaiku dengan satu degup jantungmu, maka aku akan mencintaimu dengan ribuan degup jantungku.

Sebut saja cinta, yang selalu ada di dalam hati ini. dan sebut saja cinta yang terus menari di dalam benakku.

Kata kata cinta Bahasa Inggris

Kata kata cinta bahasa inggris
Kata kata cinta Bahasa Inggris

I love you. You’re my only reason to stay alive. Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.

Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God. Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.

My heart is perfect because of you are inside, and my love is perfect because I am having you.

You understand why love is blind? Because your mother loved you even before she was able to see you.

Don’t find your ex-love because he certainly was not as beautiful as the first.

LOVE is not how we forget, but how we forgive. LOVE is not what we see,but what we understand. And LOVE is not what we hear,but what we feel.

I do not want you to hear that I LOVE you, but I want you to feel it without me having to say.

When did you know that you are in LOVE. When you say cute ugly people.

Right now I’m not crying because you left me sad, but I’m crying because it’s hard for me to forget the LOVE that once existed in our lives.

LOVE can make you a good must be better than ever. When LOVE makes your life worse, then do not be afraid to let go.

Is the most beautiful moment of my life with you. And the saddest moment in my life was losing.

You are like dentures, because I could not smile without you.

You are not perfect, but you can make me perfect.

Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu. The happiest moment in my life is when I’m with you.

Kata kata cinta sejati

Kata kata cinta sejati
Kata kata cinta sejati

Mungkin Aku lahir ke dunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Serumit apapun kamu menjalani cinta kamu. pasti akan satu tujuan. yaitu membahagiakan.

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku.

Kamu tau nggak, kamu itu alasan aku untuk mengungkap semua hal tentang Rindu. Karena nggak ada pagi tanpa perasaan rindu kamu :’)

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Biarkan aku mencintaimu dengan airmata, agar aku bisa merasakan bagaimana rasanya sakit yang kau rasakan saat ini.

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu.

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali.Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari.

Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yang pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :’)

Cinta Yang Agung adalah ketika kita menitikkan air mata dan kita masih peduli kepadanya.

Cinta memiliki banyak arti. dan sulit di ucapkan dengan kata-kata.

Takkan pernah ada yang lain selain di kamu.

Cinta itu anugerah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya walau seribu rintangan.

Mencintaimu itu tujuan hidupku. tanpa kamu aku mungkin tak mengenal cinta.

Hidup yang aku jalani, begitu panjang dan berliku, tetapi tetap semua berujung padamu.

Cinta tak harus saling memiliki. Kadang kala mereka harus melepaskan cinta tersebut.

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih jelas daripada mimpimu.

Kata cinta romantis

Kata cinta romantis
Kata cinta romantis

Selamat pagi masa depanku. selamat pagi kamu yang aku rindukan.

Kamu itu sempurna di mataku, walaupun tak sempurna di mata orang lain :’)

Kamu tidak bisa membuat seseorang mencintaimu, yang bisa kamu lakukan adalah menjadi seseorang yang dicintai.

Kalo aku nggak sayang mungkin yang ada disamping aku saat ini bukan kamu 🙂

Lelahmu adalah mundurmu. pertahankanlah cintamu selagi mampu.

perasaan itu aneh ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, terus bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini 🙂

Kejutan yang terindah dalam hidupku adalah ketika kamu menyatakan cintamu padaku.

Alam semesta, aku masih mencari dia yang akan kucinta seumur hidupku.

Jangan paksa aku untuk berhenti mencintaimu. karena aku tak bisa.

Aku marah karena aku sayang, aku perduli semua tentang kamu.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jangan menunggu untuk mengatakan cinta, karena ketika dia pergi , tak peduli seberapa keras usahamu, dia sudah jadi milik orang lain.

Cinta itu saling menghargai, saling melengkapi, saling berbagi. Dan semua itu dilakukan dengan hati nurani.

Cinta sejati terasa sempurna karena hatimu,. Selalu menerima kekuranganku, Sungguh indah cinta ini.

Sayangilah belahan hati kamu, karena sesungguhnya dia pun mencintaimu sekalipun kamu tidak mengetahuinya.

Disaat cinta datang, jangan biarkan ia lepas pergi, jagalah dengan rasa sayang dan tulus yang kamu punya.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Kita emang beda, tapi aku tipe setia. apapun perbedaan yang kita punya. aku tetap menyayangimu.

Bahagia adalah dimana aku dan kamu bersatu tanpa adanya dia disekitar kita :’)

Cinta akan dirasa indah apabila kita memulainya dengan rasa sayang.

Cinta adalah tentang kebahagiaan saat ini, esok, dan selamanya.

Kata kata cinta dalam diam

Kata kata cinta dalam diam
Kata kata cinta dalam diam

Jatuh cinta diam-diam tidak bisa ditebak. Menunggu sampai kapan.. tiada daya mengungkapkan… hanya jadi penggemar rahasia.

Mencintaimu jangan seperti sebuah hadiah ulang tahun. Terbungkus rapi terlilit pita mungil. Tetapi tanggalnya tidak diketahui. Yap, jatuh cinta diam-diam.

Pada akhirnya, yang jatuh cinta diam diam hanya berani memandangi dari kejauhan tak berani menyapa apalagi menyentuh.

yang paling sakit dari jatuh cinta diam-diam adalah patah hatinya juga. Harus diam diam.

Jatuh cinta diam diam itu cuma bisa ngedoain. Semoga yang lagi disamping dia tuh yang terbaik buat dia.

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam- diam aku menahan perih karenamu :’)

Selamat pagi buat kamu yang Sering banget buat aku selalu “BERHARAP”.

Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.

Jatuh cinta sama kamu itu kayak naik histeria. Di bawa naik pelan-pelan, lalu di jatuhkan tiba-tiba.

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.

Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.

Senang sendiri tertawa sendiri dan tidak bisa di pungkiri sakit juga harus sendiri. jatuh cinta diam diam.

tidak ada kata penyesalan jatuh cinta diam diam. yang ada hanya setiap apa yang kamu ingin sampaikan akan berusang dan berdebu.

Jatuh cinta diam-diam cuman bisa menatap dari kejauhan melihat langit tak berjingga cinta tak terbalas.

Rasanya bodoh, tapi lucu. Ketawa tanpa sebab hanya karena jatuh cinta diam diam.

Kata kata cinta sederhana tapi bermakna

Kata kata cinta sederhana tapi bermakna
Kata kata cinta sederhana tapi bermakna

Malam dan pudarnya aku dileburnya sunyi. Dan beberapa kali lagi jatuh kesepian.

Lagi lagi embun padam dan aku satu satunya sunyi yang terhimpit kekosongan. Lengang tak ada suara yang bernyawa.

Mungkin aku tak pandai dalam derita, hingga aku tetap memilih jalan yang membuatku sakit berkali kali. Sunyi bertubi tubi.

Mencintai seseorang yang separuh, hanya akan membuat terlukamu seluruh.

Hati ini mungkin letaknya engkau pergi. Seperti perahu berlayar jauh, lalu engkau tak pernah terlihat lagi.

Manakah yang terlewatkan engkau pagi ini kekasih, mungkin mata lebam tadi malam adalah jawaban dari gerimisku saat ini.

Insomnia mencintai aku, sedang aku ingin mencintai tidur.

Seperti tak habis pikir aku dan pagi menghabiskan sisa semalam itu selalu penuh dengan kamu.

Cukuplah jarak adalah rintangan dalam kita. Jangan hati yang kau retakan jadi dua.

Karena menjelmamu aku tidur dari rasa yang tak seharusnya aku khawatirkan.

Kamu tahu tidak, jika jarak antara rindu dan kamu adalah seperempat aku.

Jika prasangka buruk bisa membuatmu puas dan tenggelam dengan membenciku. Kuikhlaskan dengan kata terserah.

Bolehkah saya beristirahat sesaat, teramat lelahnya sayap pikiran ini.

Tugasmu hanya bahagia, sakitnya rindu biar aku saja.

Pagi ke sekian, aku memeluk diri untuk menguatkan seluruhku, agar setia tetap utuh meski kau sedang jauh.

Hujan di kotaku dan kau satu-satunya yang jatuh sebagai kenangan.

Bila yang kau kejar adalah cinta tapi tak jua tiba. kejarlah materi sebanyak-banyaknya, kau bahagia dan cinta terlupa.

Mari bermain petak umpet, tutuplah matamu. pada hitungan ke tiga aku akan menghilang seperti yang kau inginkan.

Menyepilah, mungkin kau sedang butuh air mata.

Sekali-kali teguklah kopi itu dari bibirku, agar kau tahu pahit itu manis.

Malam dengan gerimis kecil kecil ketika aku sedang di pangkuan rindu yang memanggil.

Seandainya menyerah itu semudah melambaikan tangan ke kamera. Mungkin sudah aku lakukan.

***

Bagaimana? Kamu sudah menemukan kata kata cinta yang pas untuk menggambarkan perasaan atau suasana yang kamu alami saat ini? Kalau kamu punya kata kata romantis favorit, kamu bisa komen di kolom komentar di bawah biar yang lain juga bisa baca ya 😉

Tinggalkan komentar