Kata-Kata Romantis untuk Suami Tercinta

Kata-kata Romantis untuk Suami Tercinta – Dalam satu hubungan pasangan suami istri, tentunya diperlukan rasa cinta, kepercayaan, dan kesetiaan pada pasangannya. Namun untuk melakukan hal itu tidak bisa hanya satu pihak saja, keduanya harus saling mendukung. Karena jika hanya satu yang berjuang, maka hanya akan menimbulkan luka dan rasa sakit mendalam. Makanya saling menjaga keharmonisan rumah tangga itu sangat penting, keduanya harus berjuang.

Bukan hanya suami saja yang harus meyakinkan sang istri, namun istrinya juga perlu mendukung sang suami bagaimanapun keadaannya. Jadi kalau Anda mau menjaga hubungan yang harmonis dan intim dengan suami Anda, maka Anda bisa membuat suami Anda bahagia. Jangan menunggu suami Anda menyatakan cinta dan kasih sayang, Anda bisa memulainya sendiri. Berilah kata-kata romantis untuk suami yang bisa meluluhkan hatinya.

Jika Anda tidak pandai merangkai kata, tentunya Anda akan bingung bagaimana cara menyatakannya. Maka dari itu, Anda bisa menyimak inspirasi berikut ini mengenai kata-kata untuk suami yang bisa Anda ucapkan dalam  mengungkapkan cinta, kasih sayang, dan perasaan emosi.

Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta yang Sedang Bekerja

Kata Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta
@mhkreatiffotografi

Deretan kata-kata untuk suami berikut ini bisa jadi pilihan untuk kamu sampaikan sebagai salah satu bentuk terima kasih dan dukungan terhadap suami Anda.

  • Aku tahu tugasmu itu berat, kamu harus membahagiakan keluarga dan juga memberikan kasih sayang. Setiap hari kamu bekerja untukku, keluargamu, kan anak kita kelak. Tentunya rasa lelah selalu membayangkan harimu, aku berharap kamu akan selalu kuat, diriku selalu mendukungmu. Aku ingin berterima kasih kepadamu atas segalanya, kamu yang melindungi ku kan selalu mencintaiku, suamiku, cintaku juga besar kepadamu.
  • Aku tahu, bahwa pertengkaran dalam hubungan ini bukankah akhir, tapi adalah cobaan dan warna baru. Maaf jika kata-kataku menyakitimu, kamu tidak pernah berkata dan mengungkapkan bahwa diriku sudah membuatmu terluka. Maafkan aku, saat itu emosi menguasai diriku.
  • Ketika aku lihat di luar sana, banyak sekali orang yang berpaling dari pasangannya, hatiku resah dan gundah. Aku takut, satu saat nanti kamu akan meninggalkanku sendiri, tapi kepercayaan ku padamu terlalu besar. Aku mohon jagalah kesetiaan hatiku ini, dan tetaplah di sini selamanya bersamaku dan keluarga kita. Kita sudah bersumpah kepada Tuhan, bahwa kita akan saling menjaga hati dan melindungi.
  • Mungkin kamu sudah terlalu sering menyatakan cinta kepadaku, yang bisa ku bilang hanyalah iya kan aku cinta kepadamu. Tapi apakah kamu tahu, bahwa diriku sukanya sekali jatuh cinta kepadamu tetapi sudah berkali-kali. Bahkan seiring dengan berjalannya waktu, bertambahnya detakan jantungku, aku selalu terjatuh lagi kepadamu, suamiku.
  • Aku tak menyangka, dahulu kamu bisa jatuh cinta kepadaku dan menerima kekurangan diriku. Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepadamu suamiku, rasa cintamu tidak pernah kurang. Aku harap untuk sekarang, sampai selamanya kita akan saling mencintai seperti ini, dan lebih besar lagi sampai tua. Di dalam doaku selalu ada namamu, dan berharap dirimu tidak akan pernah berhenti untuk mencintaiku.
  • Seringkali emosi menguasai diriku sepenuhnya, bahkan rasa gelisah dan cemas kerap kali menghantuiku. Suasana hati ku memang mempengaruhi sikapku, sehingga membuat ku terlihat buruk. Maaf jika sikapku pernah menyakitimu, saat itu yang ku butuhkan hanyalah dirimu dan hangatnya pelukanmu, suamiku.
  • Kita adalah sepasang manusia, memang makhluk hidup yang tingkat tinggi, tapi tidak ada yang sempurna. Seperti itulah kita, sama-sama manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku selalu bahagia ketika bersamamu, karena kita saling melengkapi. Ketidaksempurnaan itulah yang membuat kita semakin utuh, dan memiliki hubungan yang sempurna.
  • Kita sama-sama berjuang, kamu berjuang untuk diriku dan keluarga dengan usahamu. Dan diriku yang berjuang untuk meyakinkanmu dan mendorongmu dari belakang. Ada kalanya kita berada di bawah serta mengalami masa sulit, tapi percayalah aku tidak akan pernah meninggalkanmu bagaimanapun keadaannya. aku makan selalu mendampingimu kemana pun kamu pergi dan bagaimanapun keadaan kita.
  • Cintaku kita akan pernah menemui ujungnya, karena semakin bertumbuh dan berkembang hingga tidak bisa dihitung lagi. Aku harap dirimu pun juga begitu suamiku, dan begitu kita kan memiliki hubungan yang sejati. Aku selalu harap kita kan selalu bisa bersama kapanpun dan dimanapun serta bagaimana perbedaannya selamanya.
  • Rasa rendah diri itu memang wajar sebagai manusia, apalagi ketika melihat orang yang lebih baik daripada kita. Aku pernah mengalami rasa takut kehilanganmu, ketika melihat wanita yang lebih cantik. Tapi aku mohon kamu jangan pernah begitu, karena apapun dan  bagaimanapun dirimu aku akan tetap mencintaimu. Jujur diriku tidak pernah merasakan penyesalan karena memilikimu.
  • Sekian banyak pelabuhan untuk kapal cintamu, aku bahagia kamu melabuhkannya kepada ku. Di antara sekian banyak wanita yang cantik kamu memilih ku. Perasaan bahagia ini membuat diriku terbang, dan aku bersyukur kamu tidak menghempaskanku. Rasa syukur ku bertambah ketika tahu bahwa hatimu memilih ku sepenuhnya, dan ikatan kita selamanya.
  • Mulai hari ini dan seterusnya, kamu akan menjadi pemimpinku, yang memimpin rumah tangga kita. Aku bahagia dan berterima kasih kepadamu karena menjadikanku pilihanmu. Aku bersyukur karena kamu memimpin keluarga kecil kita dengan baik dan bijaksana, aku mencintaimu.
  • Kamu adalah laki-laki hebat, yang selalu mengusahakan yang terbaik untuk anakmu dan istrimu. Aku berterima kasih kepadamu karena selalu bisa membahagiakan anak-anak dan diriku.

Kata-Kata Romantis untuk Suami Tercinta

Kata Kata Romantis untuk Suami Tercinta
@mhkreatiffotografi

Dimana pun posisi suami, entah itu di rumah atau di luar karena suatu urusan pekerjaan, tidak boleh dijadikan alasan oleh istri untuk memberikan kata-kata romantis untuk suami tercinta, agar hubungan tetap harmonis dan langgeng.

Berikut inspirasi kata-kata romantis untuk suami tercinta yang bisa kamu pilih.

  • Kala pikiranku tertuju padamu, aku selalu merasakan kedamaian dan kebahagiaan, mengingat segala kenangan manis kita. Lebih bahagia lagi, ketika mengingat fakta, bahwa dirimu adalah milikku, rasanya aku sudah tenggelam di dalam kebahagiaan. Suka cita terus tumbuh, ketika kita menghabiskan waktu dunia ini satu sama lain saling menggenggam dan berpelukan.
  • Aku merasa sangat menyesal karena sekarang aku menikahimu suamiku, aku rasa ini adalah keputusan yang salah. Karena seharusnya aku membuat keputusan yang sama, tapi tidak sekarang. Melainkan ketika diriku baru mengenal apa itu cinta. Karena aku merasakan kebahagiaan yang mendalam karena dirimu, kenapa tidak dari dulu.
  • Kamu tahu, apa yang menjadi hal paling penting di hubungan kita? Ya, cinta adalah paling penting dalam menjadi dasar hubungan kita. Bahkan menurutku ini adalah perjanjian pra nikah yang sangat besar di dunia.
  • Aku selalu ada di sisimu, ingat itu, jadi kala ada orang yang ingin menyakitimu ingatlah diriku. Karena kita adalah satu dan terikat dengan kuat, jadi mereka tidak akan bisa menyakitimu sedikitpun jika mereka tidak menyakitiku. Sebab aku adalah penguatmu, kala kamu tersakiti, aku akan menyembuhkannya.
  • Aku ingin mengatakan hal ini, tapi aku malu, lucu memang. Sebenarnya jika diandaikan, diriku adalah semut dan dirimu adalah gula, dimana aku akan selalu menyukaimu. Atau bahkan mencintaimu, selamanya, sejak kita beradu pandangan, hatiku semakin berdetak kencang.
  • Pernahkah kamu tahu bagaimana keadaan hatiku karena hadirnya dirimu? Ketika hatiku sedang panas, kamu hadir dengan kata-katamu yang bisa menurunkan suhunya. Ketika hatiku sedang dingin dan mungkin cuaca juga, pelukan dan kata-katamu yang hangat mampu membuatnya terjaga. Terima kasih suamiku, kita sudah berada di jenjang ini, kuharap hati kita akan selalu sama, aku cinta kamu.
  • Kamu bukan hanya berstatus sebagai suamiku dan pemimpin rumah tangga kita. Tapi kamu memberikan cahaya untuk langkahku dalam kegelapan, dan selalu menuntunku. Terima kasih telah hadir di hidupku, tanpamu sesaat saja, akan membuat diriku tersesat dan hilang.
  • Aku sangat bingung dengan perasaan cintaku, setelah bertemu denganmu cintaku terbagi menjadi dua. Iya, telah mendua, hanya selalu terpikirkan tentang aku dan kamu yang bersatu menjadi kita.
  • Segalanya telah berubah, begitupun dengan kehidupanku, terlebih setelah kehadiranmu. Hidupku yang monoton dan abu-abu, telah berwarna setelah kamu datang. Cintamu itu seperti arus air yang tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun. Dan aku adalah seperti bumi yang selalu menanti dirimu sebagai hujan, aku cinta kamu suamiku.
  • Aku bersyukur, kamu menoleh dan menyadari keberadaanku, kemudian kamu menjeratku dengan cintamu. Kamu mengerti diriku, dan membuat hariku menjadi kaya akan warna. Terima kasih suamiku, karena kamu mau menuliskan dan melukiskan berbagai cerita dan kenangan indah kita bersama.
  • Cinta itu berarti segalanya, bisa menjadi kebahagiaan maupun kehancuran seseorang. Aku hanya ingin berpikir positif, kalau cinta itu adalah energi dalam hidupku. Jadi setiap hari aku hanya akan memikirkan tentang kamu dan cintamu, sehingga bisa membuat diriku berenergi. Aku cinta kamu kakandaku.
  • Jatuh cinta memang bisa mengubah seseorang, yang tadinya gila menjadi bijaksana, dan yang bijaksana menjadi gila. Tetapi kegilaanlah yang terjadi kepadaku, jadi aku memohon kepadamu, tolong buat diriku menjadi bijaksana dengan cintamu. Bimbinglah istrimu ini supaya bisa menjadi lebih baik lagi, aku mencintaimu.
  • Kala membahas surga memang terlalu cepat, tapi aku maunya membahas kamu yang memberikan surga di dunia ini kepadaku. Hanya kamulah yang membuat diriku merasa spesial dan paling cantik, terima kasih suamiku, aku sayang dan cinta kamu.

Kata Hati Seorang Istri Kepada Suami (Cemburu, Gelisah, dan Cemas)

Kata Hati Seorang Istri Kepada Suami
@sayfudinsay

Ada kalanya seorang suami menunjukkan gelagat yang tidak mengenakkan terhadap istri.

Jika seorang istri bingung harus mengungkapkan isi hatinya kepada suami, berikut ini deretan kata hati seorang istri kepada suami yang bisa menjadi inspirasi. Entah itu karena perasaan cemburu, gelisah ataupun cemas dengan sikap suami.

  • Aku memang istrimu, tapi rasa iri akan dirimu masih bersarang di hatiku. Rasa iri aku tujukan kepada para wanita yang merupakan rekan kerjamu. Bukannya cemburu, tapi aku iri karena mereka telah menghabiskan harinya untuk bekerja denganmu, lelakiku yang paling tampan. Sedangkan aku di sini di rumah ini hanya bisa menghabiskan beberapa jam bersamamu.
  • Aku tahu kamu memang bekerja untukku dan anak-anak, tapi ingatlah satu hal luangkan waktu untuk kami. Kalau kamu terus-terusan bekerja maka kamu melewatkan banyak waktu yang berharga. Gimana diriku memang tidak bisa terus muda, dan anak-anak kita akan terus mengalami masa kecil. Itu hanya akan terjadi sekali dalam masa hidup manusia.
  • Kamu perlu tahu bagaimana gelisah dan cemas mengenaimu dalam hatiku. Bahkan ketika beranjak ke ranjang tanpa dirimu, dan terus menanti kepulanganmu dari kantormu, bayang-bayangmu selalu menghantui diriku. Bahkan dirimu tidak pernah lepas dan keluar dari pikiranku, suamiku.
  • Aku tahu mungkin dulu ketika belum terikat resmi, sikapku terlihat berbeda. Begitupun dengan dirimu, tapi percayalah ini adalah sesuatu yang selalu terjadi dalam pernikahan. Aku harap kamu mau menerima diriku dan segala kekuranganku. Jangan sampai hubungan kita renggang karena hal ini, yang membuat kita saling menyakiti.
  • Dahulu aku selalu sendiri, tapi sekarang kamu selalu menemani, ini memang berbeda setelah kita terikat. Dimana kamu yang selalu mendukung dan mencintaiku, membuat diriku bahagia. Semoga ke depannya kita lebih banyak diberi kebahagiaan dengan kehadiran malaikat kecil kita.
  • Ketika aku akan terikat dengan dirimu, bahagia yang membuncah terlalu banyak. Namun setelah itu aku malah sedih karena harus terlepas dari orang tuaku, tapi sekarang itu bukanlah masalah lagi. Bahagia adalah yang aku rasakan setelah aku sepenuhnya menjadi milikmu, terima kasih sudah memilih diriku, dan menerima segala kekuranganku.
  • Kebahagiaan sejati di dunia itu ketika aku mendapatkan pasangan hidup yang aku cinta dan aku harapkan, yaitu kamu. Aku rasa setelah kamu memiliki diriku sepenuhnya, hari-hariku semakin cerah dan terasa manis. Lebih manis lagi dengan cinta kita yang selalu kita jaga dan pertahankan dengan susah payah, meskipun banyak cobaan dengan jatuh bangun.
  • Aku merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia, bukan karena menerima harta secara cuma-cuma, tetapi karena dirimu. Kehadiranmu di dalam hidupkulah yang berhasil membuatku menjadi wanita yang paling beruntung. Aku bersyukur, kamu memilihku sebagai penerima cinta darimu dan menjadi pendukungmu sampai nanti.
  • Ketika banyak orang yang merasa putus asa karena cinta, aku malah menjadikan cinta sebagai penyemangatku. Karena dirimulah alasan terbesarnya, aku selalu berusaha yang terbaik untukmu. Hadirnya cintamu di dalam hidupku, membuat diriku punya alasan untuk berjuang dan membuka mata di pagi hari. sekarang itu menjadi tiangku, dan aku tak akan bisa hidup dan berdiri tegak tanpanya.
  • Memang tidak semua orang berani menunjukkan wajah aslinya ketika mencari cinta, mereka menggunakan topeng. Tapi percayalah, aku mencintaimu apa adanya, bahkan ketika aku tahu aslimu dan kamu menggunakan topeng. Dan aku sangat berterima kasih, karena kamu mau menerimaku apa adanya, bahkan setelah aku melepas topeng penutupku.
  • Ketika banyak orang yang merasa dirinya tidak cantik dan rendah diri, setelah melihat wanita lain, aku juga pernah mengalaminya. Tetapi setelah aku menemukanmu dan mengikat hari kita di hadapan Tuhan, aku sangat bersyukur. Rasa rendah diri itu hilang begitu saja, dan karena dirimu yang membuat diriku merasa menjadi wanita paling cantik di dunia.
  • Tanaman berbunga memang cantik dan menggoda dengan keindahannya ketika sedang berbunga. Namun untuk mempertahankannya supaya tetap hidup adalah hal yang sulit dilakukan. Sama halnya seperti cinta, tapi aku percaya, bahwa cinta kita kuat dan mampu bertahan, sampai-sampai selalu berbunga tanpa melalui musim gugur selamanya.
  • Kamu adalah segalanya bagiku, dengan lenganmu yang kokoh mampu menahan segala rasa buruk, sedih, dan takutku. Membuat diriku yang hampir patah menjadi kuat kembali dengan perlindunganmu. Aku punya banyak kekurangan, tapi kamu berhasil melengkapinya dengan kelebihanmu, terima kasih suamiku, aku mencintaimu.
  • Ketika banyak orang yang memperebutkan cintanya dengan orang lain, aku kira mereka sangat naif. Aku bersyukur, kamu tidak seperti mereka, dan sudah menjadi milikku selamanya. Sekarang aku bisa dengan bangga berkata kepada setiap orang bahwa aku sudah menemukan cinta sejatiku yaitu kamu, suamiku.

Itulah beberapa kata-kata untuk suami tercinta yang bisa Anda sampaikan, karena dukungan dan ungkapan cinta memang penting dalam hubungan rumah tangga.

Tinggalkan komentar