Kata Kata Untuk Sahabat Sejati dan Teman Seperjuangan, Lucu & Menyentuh Hati

Kata kata untuk sahabat – Halo teman-teman, setelah di postingan sebelumnya kita pernah membahas puisi tentang sahabat, kali ini kita akan memberikan kumpulan kata kata buat sahabat. Semua yang ada di halaman ini kami ambil dari berbagai sumber agar kamu lebih mudah lagi dalam memilih kata kata sahabat terbaik.

Kamu tentu saja punya hubungan yang sangat dekat dengan seseorang, bukan? Tidak melulu soal pacar, hubungan dengan sahabat atau teman sejati adalah sesuatu yang yang penting dalam hidup. Kata kata buat sahabat berikut ini bisa kamu kirimkan buat sahabat terbaikmu.

Memiliki sahabat memberikan pengaruh yang sangat besar dalam hidup. Olehnya itu, kamu perlu memilih teman yang benar. Tidak asal bergaul. Lebih baik punya satu sahabat tapi mengajakmu kepada kebaikan, daripada banyak teman tetapi hanya menjerumuskanmu pada hal-hal negatif.

Baca deh, kata kata untuk sahabat atau teman sejati di bawah ini sampai tuntas, kemudian ambil hikmah dan pelajaran di dalamnya, agar kamu menjadi orang yang lebih menghargai sebuah persahabatan.

Kata kata untuk sahabat tersayang

Kata kata untuk sahabat tersayang

Ketika kamu menemukan seseorang yang bisa dipercaya, genggam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.

***

Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.

***

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu membuatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

***

Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

***

Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

***

Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

***

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.

***

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

***

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

***

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

***

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

***

Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah mana pun.

***

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.

***

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.

***

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

***

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.

***

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

***

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”

Kata kata buat sahabat

Kata kata buat sahabat

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

***

Persahabatan sering dihadapkan dengan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.

***

Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

***

Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang ~ Thomas J. Watson.

***

Seorang SAHABAT akan: ● Hargai kita ● Sayang kita ● Faham kita ● Support kita ● Tolong kita ● Nasihat kita ● Dengar semua masalah kita.

***

“Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain.”

***

Sahabat adalah salah satu orang yang akan menerima kita apa adanya.

***

Terima kasih untuk hari ini sahabat. Moga masih ada hari esok untuk kita.

***

Walaupun sudah gak satu SMA, gua sama sahabat masih suka smsan, berbagi kabar, malah sampe bikin jadwal temu kangen. Ini nih baru persahabatan.

***

Sahabat adalah orang pertama yang akan memperingatkan kita jika kita sudah mulai bertindak yang tidak sesuai dengan jalur.

***

Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.

***

Kepedulian tanpa pengertian tidak akan membuatmu mengenal apa pun.

***

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

***

“Cara terbaik untuk menghancurkan musuh adalah dengan menjadikanya seorang teman” -Abraham Lincoln-

***

Sahabat sejati tidak akan memiliki DUA SISI yang bertolak belakang ketika DI DEPAN atau DI BELAKANGMU.

***

“Kalau uang bisa membuatku melupakan SAHABAT terbaikku maka aku lebih memilih untuk TIDAK PUNYA UANG sama sekali.”

***

Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap | saat tangan terluka mata menangis.

***

Sahabat juga adalah orang yang akan mendukung kita selama tujuan kita adalah positif.

***

“Sahabat sejati tidak akan membuka AIB walaupun sedang dalam perselisihan.”

***

Persahabatan mampu memulakan cinta, dan cinta mampu menghancurkan persahabatan.

kata kata sahabat sejati pendek

Kata kata sahabat sejati pendek

Meskipun lama tak berjumpa. Semoga di hati kita tidak ada prasangka. Ini hanya keterbatasan jarak dan waktu saja.

***

Saya membaca kutipan manis: “Sebuah persahabatan yang kuat tidak selalu butuh percakapan harian atau kebersamaan, selama hubungan hidup di hati, sahabat sejati tidak akan pernah berpisah.”

***

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

***

Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, tapi bersahabat bagaimana kita dapat dipercaya olehnya.. Kepercayaan itu penting.

***

“Kalian semua adalah sahabat yang memberikan ketenangan.”

***

Sahabat sejati akan muncul dan menghibur disaat kita hancur, bukan malah kabur disaat kita lebur.

***

“hidup itu pilihan, maka pilihlah sahabat yang bisa membawamu kedalam kebaikan.”

***

Sahabat itu “lo kenapa? Sini dong cerita”. Temen musiman itu “Yaelah cengeng lo, galau mulu“.

***

Saling memahami bukan menghakimi.

***

Bisa jadi semua teman kita pergi, tapi tidak dengan sahabat.

***

Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedang bermimpi indah.

***

Hey kawan seperjalanan, berhentilah sejenak tuk sekedar berbincang dan menikmati kopi hargai apa yang sudah kau lewati kawan.

***

Bagaimana aku bisa berhenti bermimpi, sedangkan setiap malam aku selalu menutup mata, kawan.

***

Bahasa persahabatan tidak tercermin dalam kata kata, melainkan dengan arti. – Henry David Thoreau

***

Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis -Khalil Gibran

***

Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat -Ralph Waldo Emerson

***

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.

***

Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.

***

Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.

***

Tak ada yang sempurna, sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

***

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Caption tentang sahabat

Caption tentang sahabat

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

***

“Ketika dalam kesulitan, mereka menghilang | ketika dalam kebahagiaan, mereka datang dengan riang | tidak, mereka bukan teman!”

***

“Bantulah temanmu dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu di kemudian hari.”

***

“Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat.” Ralph Waldo Emerson

***

“Jangan hitung berapa jumlah temanmu di saat kamu sedang di atas | tapi hitunglah disaat kamu sedang dibawah.”

***

“Rejeki itu bukan hanya uang, tapi teman dan sahabat baik juga.”

***

Dear sahabat: Apa kabar ya kalian di sana?

***

Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.

***

Jangan sampai sahabat km pergi karena kamu telah menyia-nyiakan perhatian nya selama ini.

***

Kita bisa sejauh ini karena bersama… Kita bisa sekuat ini karena persahabatan.

***

“Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi.”

***

“Hari ini lelah sobat. Tapi kalian selalu bisa jadi pengobat rasa lelah ini.”

***

“Apakah kamu punya sahabat yang real? Bukan cuma di dunia maya.”

***

Teman yang paling aku sukai adalah dia yang selalu menasihatiku saat aku melakukan kesalahan.

***

Berapa banyak orang yang mengisi hari-hari kamu? Hanya tersisa beberapa saja yang pantas dijadikan sahabat.

***

Sahabat adalah yang tetap menasehatimu dan mengatakan yang benar walau itu di rasa pahit bagimu.

***

Teman yang tidak berguna saat petaka melanda, ia hampir sama dengan musuh.

***

Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa‘la.

***

Carilah sahabat yang setia dalam duka. Bukan dalam suka, karena hidupmu senantiasa berputar-putar antara suka dan duka.

***

“Melangkah sendiri jika ingin berjalan lebih cepat, tapi melangkahlah bersama sahabat jika ingin berjalan lebih jauh.”

***

Lingkungan baru, teman baru, semua takkan mengubah persahabatan kita.

***

“Karena sahabat, rasa sepi pun seakan tak pernah hinggap dalam hari-hariku.”

***

“Ketika sahabat berkata benar tentang kamu. Jangan pernah kecewakan dia.”

Quotes tentang sahabat

Quotes tentang sahabat

Sahabat menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

***

Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya.

***

Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.

***

Bukan sahabat jika hanya ada di saat bahagia.

***

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karen memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

***

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

***

Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

***

Sahabat Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu.

***

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

***

Lebih baik melakukan sesuatu yang kecil daripada banyak berbicara dan tidak melakukan apa-apa, mari mulai bertindak sahabat.

***

Mentari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan&hargai siapa pun dia sahabat.

***

Untuk sahabat: Biarkan kata “saling” hadir dalam setiap hubungan, anda akan lihat betapa indahnya kebersamaan itu.

***

Sahabat Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’ Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata, ‘Bolehkah saya masuk?’

***

TEMAN SEJATI… mengerti ketika kamu berkata ‘Aku lupa..’ Menunggu selamanya ketika kamu berkata ‘Tunggu sebentar’.

***

Sahabat sejati adalah orang yang selalu berpikir kau ini seperti telur yang utuh, meski ‘kenyataannya’ kau ini setengah retak.

***

Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.

***

Orang yang melanggar aturan adalah sampah tapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.

***

Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. -Naruto Uzumaki- (Naruto)

***

Sahabat itu saudara yang kau ciptakan sendiri.

Kata kata tentang sahabat

Kata kata tentang sahabat

Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat. – Shinichi Kudo/Conan Edogawa- (Detective Conan)

***

Ingatlah sahabat, impian adalah titik gerak langkah kita, kesungguhan dan keyakinanmu bakal menentukan titik akhirnya.

***

Kelemahanku adalah ketidakmampuanku untuk sendiri menjalani hidupku. Kelebihanku adalah aku selalu mempunyai sahabat sepertimu di sisiku.

***

Sahabat adalah hal yang tak pernah ternilai harganya. Tapi kita tak pernah memerlukan syarat maupun menjadi orang hebat untuk mendapatkannya.

***

Sahabat lama memang seperti sweter butut. Meski sudah tak pantas untuk dikenakan, tapi tetap saja mereka selalu menghangatkan.

***

Sahabat sejati ialah mereka yang membangkitkan kepercayaan dirimu ditengah orang lain menjatuhkan dan meremehkanmu.

***

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati menangis dan satu lagi bersabar.

***

Sahabat, “you never walk alone”.

***

Aku tidak akan membiarkan malaikat yang jatuh mengambil sahabat terbaikku.

***

Jangan ubah teman-teman kita sob, akan tetapi ubah saja diri kita sampai akhirnya teman-teman kita jadi ingin ikut berubah karena KITA.

***

Sobat, sedekah berbanding lurus dengan rezeki dan berbanding terbalik dengan bencana.

***

Maafkanlah orang yang telah menipu kita sob, tapi jangan lupakan. Dengan demikian, kita tidak akan tertipu lagi.

***

Tidak ada bidadari yang cukup cantik dan baik bagi laki-laki yang memang cenderung untuk tidak setia.

***

Jangan melihat dan memperlakukan orang lain lebih rendah karena kita tak pernah tahu kedudukan seseorang di sisi-Nya.

***

Sobat, hidup ini perjuangan, perjuangan perlu kesabaran, kesabaran perlu keikhlasan, dan keikhlasan perlu Keyakinan.

***

Ketika seseorang mengucapkan ‘semoga kamu bahagia’, sebenarnya dia tidak rela kamu meninggalkannya sob.

***

Berbincang-bincang dengan kawan lama membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah.

***

Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.

***

Senangnya hati ketika bertemu kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan bingung mau ngomong apa.

***

Sahabat dapat menguatkan kita di kala kita merasa tak sanggup menghadapi masalah yang berat.

***

Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

***

Kata kata mutiara untuk sahabat

Kata kata mutiara untuk sahabat

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

***

Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.

***

Lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.

***

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik di mata sahabatmu.

***

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi.

***

Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

***

Sahabat adalah orang yang kamu butuhkan dalam hidup ini. Mereka adalah orang yang juga membutuhkanmu dalam hidup mereka.

***

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

***

“Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan kuucapkan selamat malam sobat.”

***

Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

***

Kalau kamu sayang sama seseorang dan tidak mau menerima resiko untuk jauh darinya jadikanlah dia SAHABAT.

***

Waktu yang terindah disaat kalian sukses bersama sahabat sahabat kalian.

***

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

***

Sahabat adalah orang yang berani untuk membangunkan kita dari mimpi dan berani berlari bersama menggapai mimpi itu.

***

Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.

***

Sahabat selalu saling mendukung walaupun harus berpisah sementara demi meraih kesuksesan.

***

Kadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam agar kita dapat lebih menghargai indahnya kebersamaan.

***

Jangan mencari kesalahan orang lain tapi carilah kebaikannya dan ikutilah agar kamu bisa menjadi lebih baik.

***

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yang telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Kata mutiara teman seperjuangan

Kata mutiara teman seperjuangan

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

***

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka memberimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.

***

“Persahabatan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajarinya, dia tidak dapat mempelajari apa-apa.”

***

“Seorang sahabat bisa menatap matamu dengan tersenyum dan bertanya, “Ada apa”?”

***

Sahabat ibarat ANGIN kepada layang-layang. Terjangannya takkan menjatuhmu justru menerbangkanmu LEBIH TINGGI.

***

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”

***

Dengan bertakwa kita mulia, dengan berbagi kita berarti.

***

Ketika sahabatmu melakukan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

***

hai sahabat baik, sudah lama kita tak bersapa dan kau juga tak bertanya kenapa, aku bagaimana.

***

Sahabat yang baik gak bakal pernah ngejatuhin sahabatnya sendiri.

***

Kamu tak akan pernah kehilangan orang yang kamu cintai jika kamu bersedia menjadi sahabatnya, meskipun hubungan kalian telah berakhir.

***

Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk.

***

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

***

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

***

Tak ada yang sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.

***

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian.

***

“Apa yang kita alami demi teman kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.”

***

Meskipun banyak mantan pacar. Tapi ga ada yang namanya mantan sahabat.

***

Sahabat, Tak ada kata yang dapat kuberikan selain TERBAIK.

***

Adalah sikap yang kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yang tengah bersedih.

Kata kata perpisahan untuk sahabat

Kata kata perpisahan untuk sahabat

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.”

***

Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat.

***

“Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani berterus terang dan membetulkan kesalahan kita agar kita tidak terus hanyut dalam dosa.”

***

“Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku | kelebihan diriku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.”

***

Jangan lupakan: siapa yang membantumu dalam kesusahan | siapa yang meninggalkanmu dalam kesusahan | siapa yang menempatkanmu dalam kesusahan.

***

“Sahabat itu ga bikin drama satu sama lain | sahabat itu sharing gosip drama orang lain.”

***

“Sebaik-baik teman adalah yang menunjukan kepada suatu kebaikan.”

***

“Jadilah sahabat seperti cermin, karena di saat kamu menangis dia tidak akan menertawai.”

***

“Bersyukurlah masih ada yang niat ngajak-ngajakin ngumpul, entar kalo dah engga ada baru kerasa susahnya ngumpulin temen.”

***

“Teman itu seperti “daun” dapat ditemukan dimana saja | sahabat sejati itu seperti “berlian” jarang dan sangat berharga.”

***

“Bahagia itu ketawa beneran bareng temen, bukan cuman ketikan “hahaha” lewat gadget”

***

“Tegurlah jika aku mulai sombong | tegurlah jika aku mulai salah | karena aku masih memerlukan sahabat seperti kamu | sekarang dan selamanya.”

***

“Tertawalah bersama teman, karena duniamu nggak harus selalu tentang pacar.”

***

“Terkadang sahabat berbuat konyol bukan karena dia bodoh. Tapi karena dia tak ingin melihatmu larut dalam kesedihan dalam waktu yang lama.”

***

“Sahabat sejati itu ngomong sama kamu, bukan ngomongin kamu.”

***

“Sejujurnya aku tidak punya banyak waktu untuk membenci musuhku | karena aku terlalu sibuk untuk menyayangi sahabatku.”

***

“Meski kelak kita akan menjalani hidup masing-masing, aku harap kita tetap satu, sama seperti sekarang… Sahabat.”

***

“Ga ada yang garing kalo udah sama sahabat.”

***

“Siapa yang ingin bersama kamu disaat tidak ada satupun yang bisa kamu berikan? Merekalah sahabat kamu.”

***

“Sahabat adalah dia yang tau apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.”

Kata kata bijak untuk sahabat

Kata kata bijak untuk sahabat

Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.

***

“Ketika yang lain diam melihat kita salah, tapi sahabat sejati selalu menunjukan yang benar untuk kebaikan.”

***

Sahabat apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan kasar.

***

Gue kangen masa lalu, dimana belum banyak manusia munafik seperti sekarang dan persahabatan masih lah nyata.

***

Banyak yang salah jalan tetapi merasa senang, karena banyak teman yang sama-sama salah. Beranilah untuk menjadi benar meskipun sendirian.

***

Teman sanggup merampas orang yang kau cintai Tapi sahabat akan menjadi mata-mata menjaga orang yang kau cintai.

***

“Sahabat adalah seorang yang mengetahui lagu yang ada di hatimu dan dapat menyanyikan kembali ketika kamu lupa syairnya.”

***

Pengen ketemu teman lama, pengen ngumpul bareng lagi, pengen ketawa dan berbagi cerita lagi. Pengen banget.

***

Aku tidak membutuhkan seorang teman yang berubah ketika aku berubah dan mengangguk ketika aku mengangguk, bayanganku bisa melakukan hal tersebut dengan lebih baik.

***

“Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh.”

***

“Karena tak ada sesuatu yang sangat pantas dimiliki seperti teman, maka jangan pernah kehilangan kesempatan untuk membuatnya.”

***

“Menjadi kaya raya adalah hal yang baik, begitu pula dengan menjadi kuat, tetapi hal yang lebih baik adalah dicintai banyak teman.”

***

“Seorang teman bisa berkata padamu hal-hal yang tidak ingin kamu katakan pada dirimu sendiri.”

***

“Waktu terbaik untuk berteman adalah sebelum kamu membutuhkannya.”

***

Burung, sebuah sarang; laba-laba, sebuah jaring; manusia, persahabatan.

***

“Keheningan menciptakan percakapan sesungguhnya di antara teman. Bukan perkataan, tetapi tanpa-harus-berkata lah yang dihitung.”

***

“Beberapa orang pergi ke pendeta; yang lain ke puisi; aku ke sahabatku.”

***

“Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.”

***

“Sesaat ketika aku memikirkan dirimu, sahabatku, semua kehilanganku akan pulih dan penderitaan berakhir.”

***

“Yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk temanku adalah dengan menjadi temannya.”

***

Jika seorang teman dalam masalah, jangan mengganggunya dengan bertanya apakah ada yang bisa kamu lakukan. Pikirkan sesuatu yang pantas menurutmu dan lakukanlah.

Kata kata persahabatan yang menyentuh hati

Kata kata persahabatan yang menyentuh hati

“Persahabatan bukanlah sebuah hal besar – Ia adalah sebuah jutaan hal-hal kecil.”

***

Katakan pada sahabatmu, aku tak bisa berjanji bisa mengatasi masalahmu namun akan kujanjikan kita akan selalu menghadapi masalah itu bersama.

***

Sahabat merupakan seorang mahluk yang menemani saat sedih, senang, dan bahagia, terkadang menyebalkan namun sangat dirindukan jika tak ada.

***

Sahabat, Kedewasaan itu terkadang bukan berarti ketika kita berbicara mengenai hal-hal “besar” tapi ketika kita mengerti hal-hal “kecil.”

***

“Orang yang mencintai Anda bukan orang yang melihat Anda setiap hari, tetapi orang yang mencari Anda setiap hari.”

***

“Sahabat Semakin Anda tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan, maka semakin sedikit hal-hal yang dapat mengganggu Anda.”

***

Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, “persahabatan”.

***

“Persahabatan tidak butuh sahabat yang bisa mendampingi dari awal, tapi sahabat yang bisa mendampingi kita sampai akhir.”

***

“Penangkal 50 musuh cukuplah satu teman saja.”

***

Jangan berharap sahabat yang sempurna, namun bantulah sahabatmu menjadi orang yang lebih sempurna, karena itulah arti persahabatan sesungguhnya.

***

“Kita mungkin hanya seseorang di dunia, tapi kau mungkin juga menjadi dunia bagi seseorang.”

***

“Momen spesial yaitu momen dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.”

***

Seorang teman : Mengetahui semua cerita terbaik sepanjang hidupmu.
Seorang sahabat : menjalani berbagai cerita terbaik itu sepanjang hidupmu.

***

“Bersama orang lain aku mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, aku berubah menjadi sangat gila!”

***

“Percayalah, bukan penghianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir ayat.”

***

Good nite sahabat. semoga esok mentari bersinar cerah, secerah persahabatan kita.

***

Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.

***

“Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.”

***

“Apa yang kita alami demi teman terkadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.”

Kata kata teman lucu

Kata kata teman lucu

“Sahabat tuh suka rebutan pengen bayarin makan. Bukan cuma pura-pura ngeluarin dompet.”

***

“Kita main bareng, jalan bareng, gila bareng. Kita sahabat.”

***

Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar.

***

“Berteman tidaklah harus dengan orang yang pintar, tetapi teman yang mengerti kita dan menghibur kita dengan cara bodohnya.”

***

“Sahabat sejati menjadi pendorong impian, sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan kebenaran.”

***

Karena sebagai teman kita harus berbagi.

***

“Jangan terlalu memikirkan untung rugi, karena kita berteman bukan berbisnis.”

***

Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan

***

“Sahabat itu orang yang ketawanya paling keras waktu liat kamu jatuh, tapi dia yang paling keras berusaha buat nolongin kamu.”

***

“Memiliki teman yang banyak belum tentu keren. Teman yang setia walaupun sedkit lebih keren. Dalam bersahabat, kebaikan dan kesetiaan lebih penting daripada jumlah.”

***

“Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan.”

***

“Sibuklah menjadi, bukan hanya mencari sahabat terbaik.”

***

Cintai sahabatmu seperti kamu mencintai pacarmu sendiri, tapi jangan cintai pacar sahabatmu seperti kamu mencintai pacarmu sendiri.

***

Kita berdua sama-sama cantik cuman beda 50%.

Penutup

Oke, cukup sekian ya kata kata untuk sahabat yang bisa kami berikan, semoga bisa menginspirasi kamu untuk lebih menghargai sahabat dan selalu bersyukur memilikinya.

Jika kamu punya quotes tentang sahabat lainnya, boleh dong dishare ke kolom komentar biar teman-teman yang lain juga bisa membacanya. Okke? Siip!

Tinggalkan komentar