Kumpulan Kata-Kata Galau, Sedih, Kecewa, Sakit dan Patah Hati

Kata kata sedih

Kata kata galauHallo Bro, Sist… Bagamaimana kabarnya hari ini? Aku sih berharap kamu baik-baik aja, sehat dan sejahtera. Aamiin. Soal perasaan? Hmmm.. Aku bisa menebak, kamu lagi galau kan? Buktinya, kamu sekarang ada di halaman khusus yang menyajikan kumpulan kata kata galau.

Okke, kamu bisa saja mengelak. Status galau atau menuliskan kata kata galau tidak mesti pada saat hati merasa galau, bisa saja kamu menuliskannya hanya buat seru-seruan dan lucu-lucuan. Atau bisa jadi karena kamu lagi kasmaran dan cinta diam-diam sama seseorang sehingga terbawa suasana.

Langsung aja nih, cek kumpulan kata kata galau di bawah ini, juga tulisan kata kata sedih, cemburu, kata kata kecewa, sakit hati, patah hati, galau sedih, juga ada kata kata galau lucu dan dalam bahasa Inggris.

Kata kata galau

Kata kata galau
Kata kata galau ©deviantart.com

Bagaimana caranya melupakan masa yang menyakitkan.. Ketika kamu mendengar tempat-tempatnya saja sudah terasa sesak.

Aku mau bahagiain kamu.. Kata dia.

Seperti mati terbunuh namun tetap hidup dalam sebuah penyesalan.

Sampai nanti pada saatnya kakiku mulai terbiasa melangkah, jangankan untuk berbalik. Menengok pun tak akan pernah.

Akan ada saatnya dimana percayamu dikecewakan.. Lalu hatimu dengan sengaja dipatahkan.. Dan saat itu kamu akan tau apa maksud dari keikhlasan.

Aku mencintaimu.. Dulu aku melepasmu.. Kini Mungkin mencintai adalah merelakan kepergian.. Mungkin ragaku masih disini bersamamu.. Tapi jiwakku sudah pergi.. Kau yang paling mengerti mengapa..

Jika mencintai terasa melelahkan.. Berhentilah..

Bila suatu saat Kau merasa kehilangan sesuatu.. Aku harap Kau masih ingat tentang Siapa yang pernah kau lukai.

Orang-orang butuh pulang untuk sekedar melepas lelah.. Orang-orang bertanya kenapa aku tidak pulang? Aku jawab, Dua lengan yang dulu pernah memelukku erat sekarang telah pulang bukan untukku.

Matamu menatapku, ragamu di dekatku. Suaramu jelas terdengar namun hatimu entah dimana bernaung.

Bagaimana kau bisa bangkit. Jika penyebab sedihmu masih terus kau pelihara dengan mengingatnya setiap hari.

Biasanya jam segini pasti aku nerima pesan kamu “hai, lg apa? Uda makan? Makan siang bareng yuk” Mungkin kamu lelah karena tak pernah ada jawaban dariku.

Dia bukan yang terbaik.. Kau hanya sudah terbiasa hidup dengan nya. Ketika kau mau kembali membuka hati semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Percayalah yang buruk sengaja tuhan lepaskan agar yang baik punya kesempatan untuk datang.

Tiba tiba saja kau menghilang.. Ataukah aku yang memang tidak pernah membalas semua sapaanmu.

Apa lagi yang kucari selain ketenangan setelah hati ku lagi-lagi dikecewakan..

Sedang tidak ingin serius dengan siapa pun.. Sebab aku pernah begitu dan nyatanya hanya disia-siakan saja.

Kita sering lupa bagaimana untuk bahagia karena kita sendiri lebih seneng berteman dengan luka dan kecewa.

Kata kata galau berat

Kata kata galau berat
Kata kata galau berat ©generasizeru.com

Aku senang bisa dekat kamu terus, Bisa ketemu kamu terus.. Bisa jadi penyemangat kamu terus..

Aku hanya tidak ingin terluka lagi dan ini membuatku menutup rapat hatiku.. Tapi apakah salah aku mulai membukanya kembali..

Salahkan aku ketika aku mulai berfikir kamu menginginkanku juga seperti diriku yang mulai terbiasa dengan hadirmu..

Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin menyakiti hati perempuan itu..kareana aku tau rasanya seperti apa..

Teruntuk kamu.. Aku tidak ingin merusak pertemanan kalian..

Kamu… Selalu berusaha membuatku tersenyum dengan candaan garingmu.. Tidak lucu memang.. Tapi sikapmu yang membuatku berhenti menangis..

Aku hanya butuh waktu terbiasa tanpa kamu..

Ya Tuhan, aku ini tulang rusuk siapa?

Seperti aku harus mengiklaskanmu.. Sedangkan kmu pernah menjadi milik ku..

Tak perlu disesali.. Yang terbaik akan datang mengobati setiap goresan lukamu..

Aku bisa mengabaikan banyak lelaki untukmu.. Tapi kenapa kamu tak bsa mengabaikan satu wanita untukku…

Aku mencintaimu.. Hanya saja kamu mencintai dia..

Biarlah kita mencari kebahagiaan kita masing-masing.

Barangkali kita perlu bertukar posisi terlebih dahulu.. Barangkali kamu perlu merasakan juga bagaimana memiliki ketulusan lalu dikhianati.

Luka ini membawa diriku kembali seperti yang dulu. Dingin dan tak berperasaan bahkan sudah tidak peduli. Seperti tubuh yang kehilangan jiwa.

Jika kamu mencintai dua hati sekaligus kamu akan melukai salah satu hati diantaranya bahkan keduanya..

Bagaimana aku harus bersikap biasa saja ketika kamu pergi?

Jangan biarkan luka lama membunuhmu. Tersenyumlah, hadapi hari yang baru dengan penuh semangat 🙂

Apa kamu tau aku diam-diam menyukaimu..

Jika kamu ingin memilih yang lain.. Lepaskanlah aku terlebih dahulu.. Maka kita tidak perlu memainkan drama ini..

Percayalah ketika perasaan ku memudar.. Rasa ingin memilikimu pun akan memudar.. Semua perhatianku, keegosianku pun akan memudar…

Aku tidak tau kenapa.. Ada kelegaan ketika kamu yang memutuskan untuk pergi dibandingkan aku yang harus mengambil keputusan..

Hari ini. Hati ku terasa damai.. Ntah lah kenapa. Mungkin aku sudah merelakan sesuatu yang memang tidak harus untukku. Ataukah aku sudah lelah

Kata kata galau patah hati

Kata kata galau patah hati
Kata kata galau patah hati ©sirelesssoul.net

Sembilu yang dulu biarlah berlalu, bekerja bersama hati, kita ini insan bukan seekor sapi. ~Zona Nyaman

Maaf.. Aku tidak bermaksud menyakiti kamu untuk ke dua kalinya..

Tidak perlu hadir untuk mengobati luka baru ini.. Yang kubutuhkan sekarang hanyalah waktu..

Bukan benci yang membuat kita jauh.. Tapi kecewa.

Aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Hanya saja terkadang aku menyesal Tidak cukup baik tuk kau pilih sebagai seseorang yang mampu memperbaiki hidupmu.

Jika aku memilih kembali.. Apakah aku akan kembali terluka?

Suatu saat aku akan menjadi bagian ceritamu.. Seseorang yang pernah tulus mencintaimu dalam keadaan terpurukmu tapi kamu sia-sia kan.

Kamu tidak bisa mengharapkan perasaan yang sama kepada orang yang pernah sangat mencintaimu tetapi kamu kecewakan.

Jika saja waktu dapat kembali di waktu itu.. Aku akan memilih jalan yang berbeda.

Aku tidak marah.. Aku hanya kecewa.

Jika saatnya datang.. Aku akan pergi.. Tanpa rasa menyesal.

Tidak ada yang perlu diperbaiki.. Karena perasaanku sudah tidak sama seperti dulu.

Jadikan masa lalu pelajaran, jalani hari ini sebaik mungkin, raih masa depan dengan penuh semangat 🙂

Aku bahkan tidak bisa menjelaskan perasaan macam apa yang aku rasakan saat ini.

Percayalah.. Aku tetap bersama kamu bukan karena tak ada yang menginginkan aku.. Tapi aku hanya ingin bersama kamu.

Ada yang sedang berjuang demi bisa bersama kamu. Tapi kamu tetap mempertahankan seseorang yang memberikan luka paling banyak hanya karena cinta.

Dia.. Adalah harapan yang selalu kau nantikan.. Layaknya menggengam air Seberat apa pun itu.. Tetap tak akan bisa tergenggam.

Sebut saja aku manusia yang sedang kecewa.. Melihat tali yang aku jaga dengan baik… Kini terputus.. Memutuskan hidup baru dan lupa.

Bahkan untuk mengembalikan suasana seperti dulu lagi itu sulit.. Karena ada sebuah rasa yang membuat kamu berbeda.. Yaitu luka.

Jangan biarkan hatimu terluka karena memaklumi sikapnya.

Masih disini menunggu seseorang yang telah Tuhan siapkan untukku.

Status galau

Status galau
Status galau ©istock.com

Apa kamu puas bahagia dengan merenggut kebahagiaan orang lain?

Seandainya kamu tau.. Merelakan yang pernah termiliki bukanlah hal yang mudah.. Tidak selalu mudah.. Dan tidak akan pernah mudah.

Bahkan aku tidak tau lagi.. Kata apa yang pantas dikatakan untuk mengungkapkan perasaan ini.

Kemarahan mungkin bisa menemui kata maaf.. Tapi kecewa tak mampu menemui kata sembuh… mengertilah.

Berhentilah.. Kamu berhak bahagia tanpa dia sekalipun.

Kamu harus tau.. Tujuan utama ku sekarang adalah bahagia.. Dengan atau tanpa kamu, aku pasti baik baik saja..

Terlalu banyak luka di hati.. Sampai tak ada ruang lagi untuk terluka lagi.

Bukan alasan baik untuk jatuh cinta.. Karena banyak orang yang tetap merasa kesepian meski telah jatuh cinta.

Sadarkah yang paling dirugikan disini adalah aku.. Aku yang masih bertahan.. Membencimu dan mencintaimu seakan satu hal yang sama.

Seringkali Tuhan membahagiakanmu dalam sendiri.. Untuk mencegahmu kembali dilukai.

Sebelum Tuhan mengatakan aku punya yang lebih baik untukmu… Aku masih disini menunggumu.

Ajari aku untuk pergi dengan begitu mudah.

Langit.. Bisakah kau turunkan hujan dengan petir? Karena aku ingin menangis tanpa terlihat dan ingin menjerit tanpa terdengar.

Sebelum sedingin laut lepas.. Kau pernah sehangat napas.

Ranting yang jatuh, patah. Ia tak bersalah, Hanya bagian dari alur cerita yang mesti ia lakukan.

Dan pengertian dalam diam adalah hal terbaik yang dapat aku berikan.

Dalam kata-kata aku mengerti,kesedihan tak selalu berwujud tangisan.

Kalaupun pada akhirnya aku harus menyerah, setidaknya aku pernah mati-matian tidak ingin kalah oleh keadaan.

Saya percaya, orang baik selalu ada.. Jadi jika kamu ingin jahat. Jahatlah semaumu, sampai kamu lelah atau sampai saya menemukan orang yang baik.

Jika lelah aku masih bisa beristirahat.. Jika terluka aku masih bisa menangis. Tapi jika aku menyerah.. Selesailah sudah.

Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta.. Tapi kita bisa memilih siapa yang patut untuk tetap diperjuangkan.

Kata kata galau paling menyentuh

Kata kata galau paling menyentuh
Kata kata galau paling menyentuh ©fiveprime.com

Yang ninggalin pasanganya demi kamu sekarang bisa jadi ninggalin kamu demi orang lain suatu hari nanti..

Aku hanya ingin cinta yang sederhana.. Cintai aku tanpa batas rasa sayang.. Menetaplah jangan hanya sebatas menemani..

Sulit rasanya ketika aku harus memilih mencintaimu dengan rahasia. Berusaha untuk menyembunyikan perasaan ini agar terlihat baik-baik saja..

Aku rindu masa dimana kita saling menahan kantuk di malam hari demi bisa berbicara satu sama lain..

Waktu, kapan luka ini berakhir?

Ketika serpihan ini dapat membuat luka yang tak dapat disembuhkan..

Hey angin.. Apakah ada rindu untuk ku malam ini?

Perasaan terburu ku adalah.. Ketika aku harus memilih untuk bertahan dengan hati yang tersakiti.. Atau pergi dengan hati yang terluka..

Ketika aku mulai menemukan tujuan hidup baruku.. Hanya saja masih sulit meninggalkan segalanya disini..

Ada yang memang pantas untuk diberikan kesempatan lagi.. Tapi ada kalanya berkali kali kamu berikan kesempatan itu tetap disia-siakan..

Senja ini seperti mengetahui isi hatiku.. Hujan dengan langit yang terlihat cerah dengan sayup berwarna orenge.. Tenang,. sendu..

Apakah salah jika kita berdoa meminta untuk dihilangkan ingatan kita akan segalanya.

Jika saja menghilang semudah membalikan telapak tangan.. Aku yakin kamu tidak akan pernah menemukanku lagi..

Ada luka yang tak dapat dikatakan..

Seseorang yang menyakitimu tidak akan bisa menyembuhkanmu.. Kamu hanya perlu move on dan melanjutkan hidupmu lagi..

Perasaan terburuk adalah ketika kita gak tau harus nunggu atau menyerah..

Aku berhenti dari rasa ingin memiliki.. Aku berhenti untuk terus memaksakan bersamamu Dan pada akhirnya kita hanya akan menyakiti satu sama lain.

Cinta.. Pergilah kemana pun kau ingin pergi.. Tinggallah dimana pun kau ingin tinggal.. Karena hari ini.. Aku membebaskanmu…

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang kau inginkan.. Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu..

Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia..

Kata kata galau facebook

Kata kata galau facebook
Kata kata galau facebook ©deviantart.net

Karena semua orang menyimpan luka yang menyakitkan jauh di dalam hati mereka…

Hatiku menginginkanmu… Pikiranku melepaskanmu…

Aku terjebak dalam sejuta rindu yang dibuat olehmu..

Melepasmu memang sulit… Tapi bukan berarti tidak bisa ku lakukan..

Saya belajar dari masa lalu.. Bahwa mempertahankan seseorang itu tidaklah mudah..

Ketika kamu sudah sulit mempercayai seseorang.. Ketika kamu berusaha mempercayai seseorang.. dan ketika kpercayaanmu dihancurkan berulang ulang kali.

Cinta bukan hanya sekedar kata. Cinta adalah perbuatan.

Cinta tidak dilihat dari besarnya pengorbanan yang diberikan, tapi cinta itu dilihat dari besarnya keikhlasanmu membuatnya bahagia.

Pernah ga kamu berusaha ngelupain seseorang.. Tapi malah selalu kepikiran? Saya sedang…

Di balik menyibukan diri.. Ada sesuatu yang ingin dilupakan.. =,)

Entah sejak kapan.. Tapi aku mulai terbiasa untuk sendiri..

Kamu itu ngajarin aku. Klo tanpa kamu pun.. Hidup ku baik-baik saja.. Mungkin kehilanganmu akan membuatku sedih… Tapi hanya untuk sesaat..

Duduklah bersamaku.. Akan aku ceritakan segala hal kecuali perpisahan..

Aku masih menyebutmu dalam doaku..

Ketika aku terlalu lelah untuk bertahan tapi malas untuk memulai semuanya dari awal lagi…

Gak ngerti.. Bagaimana mungkin seseorang yang bilang mau serius sama kamu tapi gak pernah bisa ngasih kebahagiaan buat kamu..

Lelah dengnmu. Tak sedikitpun kurasakan bahagia. Tak sedikitpun kurasakan dariku spesial untukmu. Bahkan hari-hari penting di hidupku pun kau tak peduli.

Cinta terbaik adalah dia yang sejauh apa pun pergi tetapi tau kemana akan kembali..

Ketika semuanya tak seperti biasanya.. Berarti kita harus terbiasa tanpa semuanya..

Memang tidak salah untuk berharap tapi kita harus tau kapan untuk berhenti..

Dia sudah lama berhenti sedangkan aku masih mencintainya seperti tidak akan berakhir..

Lelah untuk berbicara.. Lelah mencarimu terus-menerus.. Lelah menunggu kabarmu.. Lelah berharap kamu memperhatikanku.

Cinta itu kosong. Cinta itu hampa. Cinta bukanlah cinta, jika yang kamu cintai bukan aku.

Aku tak pernah berhenti mencintaimu.. Aku hanya berhenti menunjukkanya..

Kata kata galau sedih

Kata kata galau sedih
Galau sedih ©girlsdp.com

Karena sabar aku sakit.. Karena setia aku kecewa.. Karena cinta aku terluka..

Rasa sayang ini.. rasa cinta ini.. tak kan pernah hilang..

Nanti aku akan mengingatmu sebagai apa yang paling ingin aku lupakan.. Dan kau akan mengingatku sebagai apa yang pernah kau sia siakan..

Luka ini akan tetap ada.. Bagaimana pun obatnya…

Aku berhenti untuk mencintaimu..

Aku tau.. Aku ga bisa jadi pasangan yang sempurna untuk kamu.. Cuma berharap hubungan ini akan selalu saling menjaga sampai kita menua nanti..

Ga tau udah berapa banyak hari yang kita lalui bersama, ga tau uda berapa banyak moment yang kita lewatin bersma. Ga tau uda berapa banyak masalah yang kita lalui Bersama.

Kenangan kita di masa nostalgia membuat aku kuat…

Cinta ini memang akan berubah seiring waktu.. Tapi rasaku tuk tetap di sampingmu tidak pernah berubah…

Kita memiliki cerita yang berbeda… Tapi apakah perbedaan itu harus menjadi penghalang?

Cukup aku dan Tuhan yang tau seberapa aku mencintaimu di dalam diamku..

Aku pernah menginginkan seperti yang wanita lain inginkan.. Tapi aku tidak pernah mendapatkanya…

Pada akhirnya aku memilih untuk diam.. Meski sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku pertanyakan..

Sukseslah.. Karena mantanmu butuh sebuah penyesalan..

Terkadang mereka hanya penasaran.. Bukan peduli!!

Hujan tak pernah tahu membasahi apa.. Tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa…

Pernah percaya.. Lalu akhirnya dikecewakan..

Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa.. Walau pada akhirnya, aku yang terlupakan…

Tidak sengaja nemuin foto dulu. Padahal hanya sebuah gambar yang tidak ada kitanya. Tapi rasa perih tiba-tiba hadir membiarkan luka lama terbuka.

Aku ingin berhenti mencintainya.. Memang sudah sejauh ini.. Tapi apakah aku bisa membatalkan segalanya?

Aku hanya mulai lelah denganmu dan dengan semua alasanmu..

Sebab aku tau cinta terbaik akan selalu pulang..

Aku benci diriku sendiri karena membiarkan luka lama ini membuat seseorang yang aku sayangi dan kuperjuangkan saat ini bersedih..

Kata kata galau lucu

Kata kata galau lucu
Kata kata galau lucu ©petcha.com

Gak lucu saat kamu bilang bosan sebagai alasan untuk berpisah..

Rindukan aku sesempatmu saja ^^

Telah kurelakan kau pergi.. Dan jika nanti kau rindu, ingatlah aku sebagai seseorang yang pernah menjagamu dengan baik…

Ga usah sok romantis deh…

Kau yang sebenarnya menjauh tapi malah aku yang seolah-olah menjauh..

Aku masih ingat jelas perkenalan pertama kita.. Curhatan malam kita.. Pertemuan pertama kita..

Apa kamu masih orang yang aku kenal dulu…

Ketika perasaan menjadi sedih tapi gak tau kenapa…

Karena apapun yang kita lakukan.. Akan selalu ada orang yang berkomentar negatif…

Air mata terakhir untuk kamu.. Aku berhenti berjuang.. Belajar untuk ngelepas kamu.. Dan belajar menghilang dari hidup kamu..

Cie yang lagi gak bisa tidur..

Faktanya kita tak benar-benar saling melupakan.. Hanya menjaga jarak agar tidak lagi saling merindukan..

Hatiku bukan tempat wisata, bukan untuk jalan-jalan.. Kalau serius halalin.. Jangan cuma jalanin aja dulu…

Bila jodoh adalah cerminan diri.. Maka perbaikilah dirimu agar mendapatkan jodoh yang sepadan baiknya..

Suka aneh sama yang protes “lu megangin hape mulu sih” Yahhh namany telpon genggam masa ditelenn… -_-

erkadang kupikir terlalu egois berharap kita bertahan untuk saling mencinta.. Sedangkan takdir tidak membuat kita tak bisa bersama..

Dalam kalimat doa jenis apa pun Tuhan tentu paham bahwa kita tidak sedang menyerah kita hanya ingin pasrah dan berserah…

Selamat pagi jiwa-jiwa yang malas bangun pagi…

Bukan benci yang buat kita jauh dari orang lain.. Tapi kecewa…..

Mau gak mau suka gak suka kalau udah jodoh, bekas teman pun harus diterima..

Sabarlah menerima ujian.. Apalagi kalo ditanya kapan nikah..

Tolonglah jika sifatmu tak bisa didaur ulang jangan memaksaku untuk menyapumu berulang-ulang..

Membuang sampah itu sangat perlu dan membuang seseorang yang sikapnya lebih busuk dari sampah itu juga tak kalah perlu…

Aku hanya payung yang kau pakai untuk berlindung saat hujan.. Jika pelangimu datang aku tidak dbutuhkan..

Kata mutiara galau

Kata mutiara galau
Kata mutiara galau ©deviantart.com

Cinta sejati adalah saat kamu tambah jelek, tambah miskin, dan tidak punya apa-apa lagi, cintanya tak berubah.

Kelak kau akan merindukan ku.. Sebagai sesuatu yang tak akan pernah kau temukan pada orang lain..

Pergi itu bukan pilihan.. Melainkan keharusan ketika sebuah perjuangan hanya sia sia..

Terkadang kata nyaman yang selalu membuat aku bertahan di sampingmu..

Pengorbanan yang berlebihan akan membuatnya risih, membuatnya mempermainkanmu. Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan pengorbanan yang tekun.

Terkadang menjauh adalah pilihan terbaik..

Jika kamu kerap dipermainkan, tinggalkan. Kalau ga berani, kamu akan terus dipermainkan.

Terkadang kita harus jaga jarak agar rindu yang berbicara..

Bolehkah aku merindukanmu dalam keheningan yang sunyi ini..

Tidak semua perasaan harus diungkapkan.. Terkadang ada beberapa hal yang harus disimpan sendiri…

Luka tidak memiliki suara… Sebab itu air mata jatuh tanpa bicara..

Pengen jadi orang cuek.. Percuma perhatian tapi disia-siain..

Menjauh adalah salah satu jalan ku agar kau bahagia.. Harusnya kutau bahagiamu bukan padaku..

Hati.. Tolong jangan lemah lagi.. Aku lelah menyembuhkanmu yang selalu patah.

Aku tak mengerti apa itu cinta.. Tapi semenjak aku mengenalmu aku mengerti..

Hidup itu simpel.. Kamu membuat pilihanmu dan jangan pernah melihat kebelakang lagi..

Lalu apa gunanya mempertahankan sesuatu yang tak ingin dipertahankan..

Karena kebahagiaanku saat ini adalah hasil dari lukaku di masa lalu..

Tidak perlu iri.. Kita punya sepi sendiri sendiri.. Jika hidup orang tampak meriah Itu karena sepi dirayakan dengan mewah..

Seseorang yang ceria biasanya lebih pandai menyimpan duka..

Kamu akan melihat perubahan dari orang yang kamu sayangi sedikit demi sedikit semenjak dia dikecewakan..

Bukan aku yang menghilang dari kamu.. Tapi kamu yang mensyuruhku pergi secara perlahan..

Kita memang sudah dekat. Tapi jarak memisahkan kita semakin jauh..

Sebanyak apapun kebaikan kamu terhadap seseorang.. Sewaktu kamu salah.. Dia akan lupa…

Kupikir benar.. Mencintaimu sama seperti tanah mencintai hujan.. Rela tersakiti meskipun tau rasanya dijatuhi berkali-kali..

Kata kata galau penuh makna

Kata kata galau penuh makna
Kata kata galau penuh makna ©modafinilsale.com

“Cinta itu indah, jika bagimu tidak Maka kamu salah memilih pasangan..”

Karena Tuhan tidak memberika orang yang tepat dengan cepat..

Semacam ingin pergi jauh darimu.. Dan menantikan kau mengatakan kembalilah.. Aku rindu..

Aku mah apah atuh.. Cuma Butiran upil.. ☹

Entah kapan aku bisa menolak dikalahkan oleh kenangan..

Menangis sebanyak banyaknya atas pelampiasan sebuah kehilangan..

Aku seakan akan seperti lupa bagaimana cara mencintai lagi..

Aku seperti merasa kehilangan tanpa tahu apa yang sudah aku temukan..

Hujan saja memberi kabar lewat mendungnya.. Bagaimana dengan rindu? Apakah ada kabar untukku..

Terkadang kamu merindukan kenangan…

Nyatanya kini kita kembali menjadi dua orang yang asing..

Aku ingin menjadi satu satunya.. Bukan salah satu..

Tidurlah.. Tak ada yang harus ditunggu lagi..

Dear masa lalu, Tak perlu datang lgi tuk membuka luka lma in. Pergi la dengan pilihn mu. Aku memang sudah memaafkanmu,tpi luka in akan terus membekas

Maaf bila aku masih menahanmu disini. Padahal aku tau jelas bahwa kamu tak menginginkanku…

Untuk apa kau sembuhkan lukaku yang dulu jika akhirnya kau ciptakan kembali luka yang sama..

Jangan lari.. Aku tak mengejarmu lagi…

Dear hati.. Bagaimana caranya membuatmu untuk dapat mempercayai seseorang lagi? Cukup nyiksa diri sendirinya!!!

Aku mah apah atuh.. Cuma calon istri kamuh..

Ga tau kenapa setiap kamu bikin aku sedih.. Selalu ada dia yang menghiburku.. Apa memang dia selalu ada di sisiku tapi aku terlalu fokus padamu.

Pekenalkan aku adalah perempuan yang akan menjadi sangat menyebalkan saat sudah dikecewakan..

Kamu berharga.. Kamu spesial.. Kamu pasti bisa.. Kamu pantas bahagia.. Jangan dengarkan orang lain yang menghinamu..

Jangan sedih.. Kamu pasti menemukan seseorang yang lebih baik lagi..

Belajar melepasmu.. Yang akan datang pasti jauh lebih baik..

Kau menyentuh hatiku lagi.. Ketika semua sudah berakhir..

Perasaan dan rasa cemburuku sudah berada di luar kendaliku, tapi aku memutuskan untuk berdamai dengan hatiku mulai hari ini..

Kata kata galau bahasa Inggris

Kata kata galau bahasa Inggris
Kata kata galau bahasa Inggris ©thewondrous.com

You will never be too much or not enough for the right person.. Dont settle for someone who cant love u for who u ar.

Maybe one day you will see what you did to me.

No one knows how much i cried that day.

Dear Heart.. Why HIM?

In life, you’ll realize that there is a purpose for every person you meet. Some will teach you, and some will bring out the best in you.

Keep going.. Everything will come to you at the perfect time..

I’m trying to be alone without feeling lonely.

Kata kata sedih

Kata kata sedih
Kata kata sedih ©daleel.pk

Seandainya dulu aku bisa melihat masa depanku sendiri.. Mungkin semua akan berbeda.. Seandainya..

Tapi aku sadar.. Mendoakanmu adalah hal yang paling benar.

Jangan ada lagi.. Aku benci harus melihatmu pergi dua kali.

Mantan itu alumni hati.. Jadi jangan heran kalau suatu saat akan kangen lagi.

Tuhan.. Jika kau belum mau memberikanku jodoh.. Jomblokan saja teman-temanku.. Aminn.

Selama dia itu milikmu.. Tak ada yang namanya salah dalam rindu.

Ada orang yang benar-benar tidak tau diri.. Mereka menyakitimu tapi mereka bertingkah seolah-olah merekalah yang tersakiti.

Kamu sebetulnya bukan masih mencintainya.. Kamu hanya bingung mencintai siapa, setelah dia tiba-tiba pergi.

Sayangnya tidak semua yang aku tulis adalah aku.. Dan semua yang kau baca adalah kamu.

Ga usah nanya aku udah makan apa belum.. Kamu udah putus belum sama pacar kamu?

Aku jadi gitu.. Karena kamu kayak gitu.. Makanya jangan gitu..

Jika tidak bisa mengambil hatinya.. Ambil saja hikmahnya.

Jangan mendua, berdua saja itu sudah lebih dari cukup.. Karena sendiri adalah sepi dan bertiga adalah luka.

Tetaplah di sisi walau kadang aku suka bikin kamu sebel.

Katanya Belajar dari kesalahan.. Masalahnya sudah tau salah tapi masih dilakukan.. Pikir positif aja mungkin dia sengaja biar belajar.

Karena hal berharga terlalu sulit untuk dijaga.. Kecuali takdirmu bersikukuh memilikinya.

Tak ada yang benar benar sembuh dari patah hati.. Kita hanya mulai terbiasa.

Menunggulah dengan keyakinan bahwa dia akan pulang sebagai orang yang tetap mencintaimu

Hujan mengingatkanku akan masa lalu kita.. Waktu aku ga bisa pulang kejebak banjir terus ada kamu yang nemenin.. Bahagia.

Aku tau rasanya diabaikan.. Tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku yang mencintainya.. Aku hanya tak ingin kau terluka terlalu dalam… mengertilah.

Berhentilah menangis akan sesuatu yang tidak bisa kamu ubah.. Bukankah itu melelahkan.

Aku tidak paham secara pasti apa itu nyaman.. Yang aku tau saat kau menatap hati ini ingin selalu menetap..

Kata kata cemburu

Kata kata cemburu
Kata kata cemburu ©autostraddle.com

Emang sulit rasanya mencintai seseorang yang dicintai banyak orang..

Gapapa kamu seneng-seneng sama dia.. Asal klo uda bete jangan cari-cari aku..

Mungkin saatnya berhenti.. Cukup untuk semua kisah yang terjadi.. Saatnya kembali menata hati..

Aku berhenti.. Semoga ada seseorang yang mencintaimu lebih dariku dan menunggumu sesabar caraku..

Jika datangmu hanya sekedar mengusir bosan dan penasaran.. Maka pergilah.. Aku sedang malas berkawan dengan harapan..

Aku pikir kamu akan membuatku lupa bahwa hatiku pernah patah.. Tapi ternyata kamu mematahkannya lebih patah lagi.

Jangan terlalu bergantung pada orang lain.. Bayanganmu pun dapat meninggalkanmu di saat kau di dalam kegelapan..

Di dunia ini kok masih ada aja orang yang ngeselin tapi ngangenin…

Dia seperti angin.. Terasa dekat tapi tak bisa kugenggam..

Tidak perlu memaksa orang untuk stay.. Jika dia sayang maka dia akan stay tanpa kita perlu meminta dan mengemis..

Kukira mencintaimu seindah langit senja.. Tapi kenyataanya mencintaimu seperti menggenggam serpihan kaca..

Perasaan cinta itu udah ga ada buat kamu.. Tapi entah kenapa setiap kamu tiba-tiba nyariin aku ,ada rasa sakit yang ga bisa dijelasin..

Tak perlu datang lagi.. Luka yang kau buat masih membekas dengan sempurna..

Kamu gak pernah tau perasaanku..

Bertahan atau meninggalkan adalah pilihan yang sulit untukku..

Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan..

Biar saja waktu yang akan menjawab diam kita.. Supaya kita tau kelak siapa yang membuat kisah ini seakan-akan tidak penting lagi..

Saya selalu mempercayai seseorang sampai orang itu sendiri yang membuktikan bahwa dirinya tidak bisa dipercaya..

Ada yang harus dilepaskan untuk tau rasanya lega.. Dan ada yang harus menghilang untuk tau rasanya sesal..

Saya tidak dendam tapi saya ingat…

Kita adalah sepasang ingatan yang saling menjauh..

Jika lelah pulanglah.. Jangan mencari yang tak ingin kembali..

Jika kau dicintai seseorang dan tidak mampu mencintai balik, jangan jadi keparat yang tetap ngeladenin seolah memberi harapan hanya karena takut kehilangan penggemarmu.

Kata kata kecewa

Kata kata kecewa
Kata kata kecewa ©aboutIslam.net

Aku melepaskan seseorang yang ingin bersamaku. Dan berusaha mempertahankan seseorang yang tak ingin bersamaku.

Aku hanya sedang belajar memperbaiki semuanya.. Tapi lagi-lagi aku gagal.

Temani aku malam ini.. Karena aku tak ingin sendiri.

Ntahlah.. Aku hanya tidak bisa pergi.. Ataukah aku tidak ingin pergi.

Kita kembali menjadi dua manusia yang tak mengenal.

Kamu sudah kehilangan aku sejak lama.

Berhenti menanyaiku.. Kenapa aku berubah.. Kenapa aku tak peduli.. Kenapa aku tak memandangmu lagi.. Tapi Tanyakan pada dirimu.

Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu.. Tapi tidak dari penyesalanmu.. Kamu bisa bermain dengan dramamu.. Tapi tidak dengan karmamu.

Kalo udah bohong sekali pasti bakalan bohong lagi buat nutupin kebohongan sebelumnya.

Punya hati jangan kayak bandara.. Banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma numpang transit.

Aku kembali menikmati semua dengan damai.. Tanpa luka lara.. Hanya setitik rindu padanya.

Kita tak pernah tau.. Apakah dia takdirmu.. Ataukah hanya sebatas perantara dalam kisah cintamu.

Pagi ini begitu sendu.. Bagai penantian yang tak berujung temu.. Seperti yang sudah-sudah.. Senyummu selalu merepotkanku.

Ada rasa perih ketika kita bisa bertemu hanya untuk tau kebenaranya bahwa waktu menunggu kita untuk berpisah.

Aku harap saat kita sudah benar benar dipisahkan.. Kau akan mengingatku.

Apa kamu tau bagaimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa namun masih berusaha untuk percaya?

Mereka tidak tau bagaimana sulitnya pada saat itu aku mati-matian memperjuangkanmu.

Mungkin Tuhan ingin kita bertemu hanya untuk menjadi teman.. tidak lebih dari itu.

Sebelum menjadi pengkhianat dulu dia bernama sahabat.

Ada hati yang terus mencoba menghindar untuk mematikan perasaanya.

Suatu saat aku akan merindukan sapaan dan senyuman itu… Suatu saat aku akan merindukan tatapan yang tak ingin aku ketahui adanya. Suatu saat aku akan merindukan kamu.. Sebagai seseorang yang selalu memperhatikanku diam-diam.

Selalu ada hal hal yang tidak sanggup aku katakan.. Dan memendamnya begitu menyesakan..

Kata kata sakit hati

Kata kata sakit hati
Kata kata sakit hati ©pinterest.nz

Aku jatuh cinta dengan seseorang yang tak bisa sepenuhnya ku miliki..

Karena aku tak punya hak untuk cemburu..

Terima kasih karena pernah ada..

Dear hati, maaf atas semua luka..

Cuma temenan tapi ga mau kehilangan…

Semoga aku beruntung bisa melihat karmamu di depan mataku..

Sempat ingin mengakhiri tapi belum siap kehilangan..

Sekarang aku hanya bisa mensyukuri dan berdoa untukmu. Bahwa kelak kamu akan mengerti seberapa keras dan melelahkanya memperjuangkan seseorang.

Kamu seseorang yang pernah aku perjuangkan sampai akhrnya aku berfikir sekeras apapun aku berjuang itu tetaplah kosong.

Begitu banyak kekurangan pasanganmu samapai kamu berfikir mencari orang yang lebih baik tapi mikir ga si di luar sana banyak orang yang lebih baik dari kamu tapi dia tetap memilih kamu.

Walaupun dia bilang kamu satu-satuny yang dia sayang… ingat jika dia sayang dia tidak akan selingkuh dan menjadikanmu selingkuhan.

Selingkuh: meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna..

Memilih pasangan tidak perlu banyak syarat cukup dia tidak berbohong padamu, tidak menyakitimu dan selalu ada untuk kamu..

Jangan membenci orang ketiga.. Karena dialah yang membuktikan bahwa pasanganmu kalah dalam ujian cinta..

Memperjuangkan hubungan bertahun tahun lalu hancur dalam hitungan hari..

Tak ada yang bisa kulakukan selain mencintaimu dalam diam..

Kamu sudah ada di sana sejak lama memperrhatikanku.. Tapi aku baru menyadarinya sekarang karena terlalu terpaku akan 1 hal sampai tak menyadari hadirmu..

Aku terjebak dalam gelapnya malam lalu kau datang bagai kunang-kunang memberi cahaya yang tidak begitu terang tapi menenangkan..

Mungkin Tuhan mempertemukan kita hanya untuk saling belajar akan cinta.. Bukan untuk saling menua bersama..

Jangan membohongi perasaan di atas puisi, berpura-pura kuat bersandar pada hati yang hampir tandus. Kau manusia bukan malaikat.. jatuh cintalah. Tak apa.

Kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan…

Benci? Tidak.. Saya sayang dia.. Tapi saya tau makin lama makin cinta makin mendalam dan makin menyakitkan.

Kata kata patah hati

Kata kata patah hati
Kata kata patah hati ©autostraddle.com

Kita seperti ketidaksengajaan yang telah diatur baik oleh Tuhan..

Sempat lupa rasanya dibutuhkan.. Dinomor satukan.. Dan diperlakukan dengan lembut.. Sampai kamu hadir..

Seakan tak ada satu pun yang mengerti.. Mereka hanya bisa mengatakan sabar tanpa tau rasanya seperti apa..

Aku uda lama ga liat kamu tersenyum boleh senyum buat aku. Teruslah bahagia ke mana pun kamu melangkah. Kata itu akan selalu ada dalam ingatanku.

Aku adalah selamat tinggal yang tercipta saat kisah itu mulai berharga..

Aku tak menyangka kita bisa sedekat ini dan aku lebih tak menyangka lagi ternyata waktu begitu cepat memisahkan kita padahal aku masih ingin bersamamu.

Penderitaanku mungkin menjadi alasan orang lain tertawa.. Tapi tertawaku bukanlah karena penderitaan orang lain..

Meskipun pada akhirnya kita tak bahagia.. Tapi setidaknya kita pernah tertawa bersama..

Mungkin kita tak akan pernah bertemu kembali.. Tapi kenangan itu akan selalu ada..

Hujan punya cerita tentang kita.. Ia selalu mengingatkan aku padamu..

Ceritakan kepada mereka.. Aku yang pernah berjuang untukmu.. Aku yang pernah sangat mencintaimu.. Dan kau sia-siakan itu..

Patahnya sebuah hati bagai sebuah pohon besar yang tumbang Akan ada tunas baru yang tumbuh tuk melanjutkan hidup memberi nafas baru untuk bahagia.

Aku mencintaimu bukan karena kamu terlihat sempurna.. Tapi karena keberadaanmu membuatku merasa sempurna sebagai seseorang yang berarti..

Seberapa pun tak kenal. Seberapa pun tak ada urusan. Jika memang ia orang yang tepat.. Akan selalu ada cara untuk didekatkan..

Aku tidak bisa mengubah arah angin.. Tapi aku bisa menyesuaikan pelayaran untuk selalu menggapai tujuan..

Kamu alasan aku tersenyum dan tertawa setelah sekian lama berduka atas hidupku..

Jangan salahkan aku karena mulai menaruh hati denganya.. Keadaan ini yang membuat aku mulai terbiasa dengan hadirnya yang selalu mengobatiku..

Aku kira.. Aku tak akan pernah mencintai pria lain.. Aku baru sadar.. Kamulah seseorang yang aku pikirkan pertama kali.

Kata menyentuh hati

Kata menyentuh hati
Kata menyentuh hati ©biblicalministries.org

Sesekali rasakanlah kehilangan.. Karena Aku telah lelah mengajarimu arti kata bersama..

Hujan ini seolah-olah mengerti. Bahwa ada sedih yang butuh ditemani.. Ada tangis yang butuh ditutupi dari sisa nyeri tahun lalu yang belum terobati.

Aku percaya Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang akan mengobati luka ini.. Sampai akhirnya aku lupa bernah terluka.

Sempat bahagia dengan sebutan itu tanpa aku sadari ternyata bukan aku pemilik nya.. Unyil-

Aku masih tertidur pulas dan bermimpi cinta itu untukku.. Lalu aku tersadar kalau itu hanyalah mimpi.

Aku harus terpaksa mengalah dengan rasa sakit ini agar dapat menemukan bahagiaku.

Mungkin cinta memang tidak pernah memihak kepadaku.

Hari ini… Aku mencintainya lagi.. jantung ini tiba-tiba berdetak lagi.

Kita mungkin mencintai orang yang salah, menangis karena alesan yang salah. Tapi satu hal yang pasti. Kesalahan membantu kita menemukan orang yang tepat.

Ada beberapa lagu bagus yang terpaksa nggak didenger lagi karena bakal ngingetin sama seseorang yang telah pergi.

Semua perihal waktu.. Termasuk ketika kita benar benar bisa melupakan seseorang secara sungguhan.

Aku salah menilai dirimu.. Dan aku terjebak dalam kehidupan seperti neraka ini.

Memperbaiki yang telah patah walaupun ia sembuh, ia tak akan kembali utuh.

Ingin segera menghilang dari hidupnya.

Bersikap seolah-olah tak memiliki perasaan padahal begitu mencinta.

Orang ketiga itu pasti ada.. Tergantung kitanya aja ngasih jalan atau enggak!

Akan ada hari dimana kamu dipertemukan oleh seseorang yang mungkin bisa membuatmu lupa pernah kehilangan.

Butuh waktu untuk memaafkan tanpa membenci.

Karena rasa sakit hati bisa membuat seseorang malas jatuh cinta.

Aku adalah hujan.. Kalau gak suka silakan berteduh.

Seperti hujan.. Rindu adalah gerimis yang melebat tiba tiba.. Mengalirkan kamu di dalam anganku.. Selalu dan tiba tiba.

Mungkin suatu saat kita akan saling melepaskan.. Mengiklaskan cinta yang tak bisa kita pertahankan.. Lalu berpura-pura melupakan kenangan.

***

Penutup

Gimana? Kumpulan kata kata galau di atas sudah mewakili perasaan kamu? Aku sih berharapnya begitu. Kalau memang merasa galau, jatuh dan terpuruk soal apapun itu, berusahalah untuk tidak berlama-lama. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Belajar, bermain, jalan-jalan, dan jangan lupa ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa biar rasa galau kamu dihilangkan serta diganti dengan perasaan tenang dan damai.

Kamu punya kata kata galau, kecewa, sakit hati, kata kata sedih, patah hati yang menyentuh? Boleh dong dishare di kolom komentar di bawah ini biar teman-teman yang lain juga membacanya. Keep smile 😉