Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil dan Konyol [Terbaru!]

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Gokil dan Konyol

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak – Kamu sedang mencari kata kata lucu buat menghibur diri? Hmmm.. ada kemungkinan kamu sedang galau ya? heheh.. Ayo dong, semangat, buat hari-harimu ceria dan murah senyum, jangan cemberut 🙂 Nanti tambah jelek loh. 😀 heheh…

Pada halaman ini, kita share kumpulan kata kata lucu singkat, konyol dan bikin ngakak. Aku sih harapannya dengan kumpulan kata kata lucu terbaru ini dapat menjadi hiburan dan ikut berperan aktif dalam mengurangi angka kegalauan masyarakat Indonesia. Kamu tahu sendiri kan, kalau di Indonesia akhir-akhir ini meningkat drastis gegara banyak hal.. hehehehe..

Pokoknya semoga kamu bisa bahagia dan ceria, itu sudah cukup, penulis ga minta apa-apa kok, ga kayak pasangan kamu yang minta-minta terus heheh 😀 *smile . . .langsung aja ini ada juga kumpulan gambar-gambar lucu, cekidot.

Kata kata lucu

Kata kata lucu bikin ngakak
Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakal laku! -MAF

Senin Pasti Berlalu™  (?•`O•´)?

-nggak bangun lagi: perlu dikebumikan.
-bangun siang terus: perlu disadarkan
-rajin bangun pagi: perlu dilestarikan.

Aku ga hafal siapa miss universe, yg aku tau aku miss you so much #aihsedap

Hari kamis rasa minggu. Kamu manis aku rindu. #Pantun

Harusnya kalau beli petasan itu yg ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain.

Menyindir orang jelek takkan membuatmu jadi cakep #LifeGuide

JUMAT: Jodoh Untukmu Memang Akan Tiba #SingkatanNgasal

Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda #LifeGuide

Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.

Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.

Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang.

Ga semua cowo itu ganteng. Ada juga yg ganteng banget. Contohnya gue. ?(´_`)? #Pede

Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

Kata kata bijak lucu

Kata kata bijak lucu
Gue paling suka ngemil, karena ngemil itu paling enak, apalagi NGEMILIKIN kamu sepenuhnya 😀

Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum.

Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa.

Secara psikologis. Melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata kita dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng Sianida.

Ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan? –,

Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu.

Menurut ilmu antropologi, di Indonesia. 1 orang hanya memiliki 1 zodiak.

Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar. #gubrak

Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.

Gak usah takut jelek selama masih ada potoshop berkeliaran ~

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.

Sob, kalo malem jgn keluar napa emng knp si? bingung gw nyari lo dmn, warna kulit lo 11,12 ama langit wanjir #LucuMampus

Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN #Bener

Kamu tau betapa cintanya aku sama kamu? gak tau. yaudah buat PR dirumah, besok dikumpulin ya! -,,-

Hai kamu..iya kamu.. kamu yang selalu punya tempat terindah di hatiku.. i love you :’)

Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh

Kata kata teman konyol

Kata kata teman konyol
Cara terbaik dan mudah untuk mengingat adalah pinjamlah uang mereka. via pinterst.com

Makan sepiring berdua itu romantis. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar.

Kenapa sih guru/dosen selalu marah saat kita telat? padahal kalau mereka telat, kita malah senang lho?

Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh. #ngenes

Sejahat apapun kamu, tetap bisa berguna bagi orang lain. Paling tidak, kamu berguna sebagai contoh yang tidak patut ditiru.

Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!

Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Hewan hewan apa yang hobi blusukan? Jawabannya cicak. Cicak cicak di dinding, diam-diam merakyat -_-

Cinta itu gak mengenal usia. berapapun usia kamu kalo 42 tahun tetep aja TUA.

Golongan Darah O: kalo lagi bohong biasanya gak pernah jujur.

Selamat pagi buat kalian yang hatinya masih nyangkut di mantan. kapan move on?

Kabarnya sih tahun depan bakalan ganti tahun. kita lihat saja nanti.

Yang dateng kerumah sih banyak. tapi yang singgah di hati gak ada sama sekali *tali mana tali*

Dulu: nikah karena dipaksa. Sekarang: nikah karena terpaksa.

Mandi dulu sana. urusan disayang atau engga belakangan aja :p

Biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya.

Neng boleh kenalan? boleh aku juan, kamu? oh, abang yang juan batagor ya? itu jualan woy jualan (¬_¬”)

Kata kata humoris

Kata kata humoris
Tahu nggak persamaan kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan. Anonim

Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir temen sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua.

Kalau kamu masih REMAJA, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu di REM AJA dulu.

Tips memilih calon istri: kalau gak bisa diajak SUSAH, mending gak USAH.

Nyesek itu ketika baru sebatas naksir, tapi udah susah move on.

Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga. #PenjelajahGagal

Orang keren itu biar libur tetap bangun pagi. | yang keren #retweet

Cinta kamu ibarat formalin. Awet sih, tapi mematikan!

Lelaki sejati mesti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap

Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewe ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok.

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Cieee… yang cantiknya ketolong sama kamera c360 *eh

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kata kata galau lucu

Kata kata galau lucu

Kalau senyummu mahal, akan kubayar dengan diam, karena diam itu emas.. #eaaaa

Supir: Jaga Jarak. Satpam: Jaga Malam. Calon Menantu: Jaga Image. Kamu: Jaga cintaku baik2 ya #eaaa

Pria tidak mencari gadis terindah di dunia. Mereka mencari gadis yang membuat dunia mereka indah.

Cantik itu relatif. Kalo dia balas cinta gue, dia cantik. Kalo nggak, bagi gue dia nggak cantik! #maksa

3 alasan kenapa dia gak bales chat:
1. Sibuk
2. Menghindar
3. Sibuk menghindar.

Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Ga bisa dibagi-bagi lagi.

Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian.

Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, karena tipisnya isi dompetmu.

Ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan?

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Taukah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku.

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok-nya.

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu.

Kalau mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena takkan pernah kering.

Quotes lucu

Quotes lucu
Waktu tidak dapat dijilat, diputar, apalagi dicelupin. #Kau pikir Or*o? 😀

Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga. #UdahLamarAja

Cukup IQ kamu aja yang tinggi, gengsi kamu jangan. #LifeGuide

Bukan males, tapi lagi menghemat energi | *lanjut tidur*

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yang seindah mata kamu. #aihsedap

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Kalau cowok, makin kaya makin nakal. Kalau cewek, makin nakal makin kaya.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian… bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Doa seorang anak milenial untuk bapaknya: “Ya Tuhanku. Berilah pakaian untuk perempuan- perempuan yang ada di Gadget ayahku.”

“Generasi Milenial lebih sengsara karena FAKIR DATA & SINYAL ketimbang FAKIR MISKIN.”

Cara ampuh untuk move on adalah balikan.

Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.

Kelak, barista terbaik adalah istri. Dan kopi paling nikmat adalah yang dibuatnya degan penuh cinta.

Selamat pagi penerima harapan palsu, tetap semangat ya.. 😀

Preman * Woi mana yg punya warung saya bang * gemetar * jual sosis terbaru gak! gue mau hadiah tatonya.

* Gombal * maaf neng, jalan menuju ke hati kamu lewat mana yah? maaf mas, orang baru … * Gagal gombal *

Bro, di masjid ada setannya gak? gak ada lah bro pantesan tiap aku sholat jum’at, gak pernah liat kamu kamprett.

Tulisan lucu

Tulisan lucu
Tulisan lucu

*dikelas* bu b.inggrisnya buku apa?.. book, emang apa buku favorit kamu Sul?.. Facebook bu.. “…”

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui.

*diwarung* Bang beli pembalut satu.. yg mana neng..? yg jangan ada sayapnya yah..takut ntar terbang.. “…”

Mbak, pesen kopinya satu ya.. Kopi apa bang? Kopinang kau dengan bismillah.. o_O *muntah gelas*

Neng besok kita keragunan yuk maaf bang, neng blom siap.. blom siap kenap? neng blom siap ketemu sama keluarga abang.. -___-

Neng hari ini wangi bener, udah kaya bunga.. makasih.. bunga apa bang..? bunga bangke.

Guru: Kalo kita pintar, pasti kita bs menggapai cita-cita.. Budii… Apa cita2 km? jadi orang. Kamu kan sudah jadi orang! berarti saya sudah pintar.

Jangan hiraukan orang yang membencimu, berikan saja dia kado dengan kasih sayang dan bom waktu didalamnya #TipsSesat

Nyesek adalah kalau lo udah capek-capek dapat nilai bagus, eh orang tua lo cuma bilang “Tumben Bagus”.

Ade jangan main kotor Biarin.. Ade otaknya ditaruh dimana sih, bego banget.. Ya dikepala lah, lo yang bego.. “….”

Idung kamu lucu banget deh kaya boneka.. Makasih, emg boneka apa?.. Boneka Babi.. *becanda*

*di pesawat* bang pilot.. iya, ada apa? di depan kiri ya.. “….”

*telpon* Ade lagi dimana? lagi di pinggir jalan. emak: hati-hati ntar ketabrak.. iya mak,nanti Ade pindah ke tengah jalan aja deh “…”

Bang nasi goreng 1…pake ati yah.. wah atinya abis neng yah..trus ada apa aja..? adanya ati abang mau gx..? “…”

RS* sus, laki-laki itu kenapa pingsan? istrinya mau melahirkan, cuma dia kelupaan. Lupa apa, sus? Dia lupa bawa istrinya.. “…”

*dikelas* Bu apa sih artinya “I hate U”… aku benci kamu.. ibu mah jahat, aku kan cuma nanya *nangis* “…”

Bang jualan baso? iya dek.. masih ada yah bang? ada.. mau pesan berapa dek? ga pesen kok bang, cuma nanya aja… -___- *keselek*

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan km adalah paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya 🙂

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta.Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta.

*dikelas* Bu,kenapa matahari itu cuma ada 1..? Ade, 1 matahari aja kulit kamu udah item, apalagi 2? -___-

Kata kata kocak

Kata kata kocak
wartasolo.com

Serajin apapun belajar, tetap ada perasaan gak siap pas mau ujian #FaktaPelajar

Pulpen dipinjem temen = siap-siap beli baru #FaktaSekolah

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap

Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura-pura asik mainin hp.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.

Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.

Setelah diteliti. Pesan yang paling membuat kita bahagia bukan ucapan selamat siang dari gebetan, melainkan “Sudah ditransfer, ya”.

Jika pacar adalah masa depan. maka gebetan adalah masa depan yang disempurnakan.

kelemahan iphone cuma satu, gak bisa donlot game atau aplikasi di play store. cemen!

Percayalah, jangan pernah sepelekan hal kecil. karena suatu saat nanti bisa jadi akan menjadi hal besar. setetes sperma misalnya.

Prinsip Orang Lain “kalo orang lain bisa, kenapa gue engga?” Prinsip Gue “kalo orang lain bisa, kenapa mesti gue?” setuju?

Kata kata lucu banget

Kata kata lucu banget
Uang memang tidak menjamin kebahagiaan seseorang tapi tak memiliki uang lebih tidak menjamin lagi.

Malu itu saat kamu tau orang yang kedip-kedip mata ke arahmu dan kamu balas,padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yang di belakangmu.

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Jangan berhenti ‘tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.

Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Impian dapat menjadi nyata, jika kita berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.

Nenek moyangku bukan seorang pelaut, nenek moyangku seorang pelawak.

Kunci kesuksesan adalah konsisten pada pilihan, tapi janganlah selalu memilih untuk tidak memilih.

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang.

Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua! :v

Orang tua saya jahat, karena gak diajak di pesta pernikahan mereka 🙁

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Ketika aku makan telur dadar dan roti, lalu aku akan merasa senang.. kau tau seperti apa perasaanku sekarang? Hatiku sakit seperti perut yang kekenyangan!

Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat.

Jangan jadikan hatiku ini sebagai halte pribadi. Disinggahi lalu ditinggal pergi.

Apa aku harus jadi dealer honda ? Supaya kita bisa one heart?

Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng Sianida.

Selain tahan nafas. Manusia tidak akan meninggal jika jantungnya tidak berhenti berdetak.

Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya.

Gambar kartun lucu

Gambar kartun lucu 1
Jangan takut untuk jatuh cinta. Percayalah, ada seseorang yang akan hadir dalam hidupmu, mengubah segalanya, dan membuatmu tertawa bahagia.
Gambar lucu kartoon
Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalau kamu merasa hidupmu banyak tekanan. Mungkin karena kamu kebanyakan gaya.
Kata kata lucu
Dan kau hadir, merubah segalanya. Menjadi lebih indah. Kau bawa cintaku setinggi angkasa. Kau buat aku merasa sempurna.
Kata kata lucu
Kerja apa kamu mau melamar anak saya? Hacker om.. Cuma saya yang mampu membobol sistem pertahanan hati anak Oom.
Kata kata kocak
Mas, namanya siapa sih? Galih, neng.. Nama Galih itu pasti ada artinya? Ada, Galih: Galau itu prih

Gambar lucu

Gambar lucu
Aku marah-marah karena kesal ma kamu. Kita berantem kayak anak kecil. Aku kesal dan kamu .. cuek!! Besoknya nyesel. Karena aku sadar aku gak bisa tanpa kamu.
Gambar lucu
Disaat aku sudah sayang! Dan di saat aku sudah mulai cinta sama kamu <3 Kenapa kamu malah pergi meninggalkan aku? :'(
Gambar lucu
Berat badan aku naik lagi. Terus? Aku mau diet. Aku suka kamu yang gendut, lebih enak dipeluk.
Gambar lucu
Pacaran? Nggak! Nonton bareng? Iyaa! Pernah putus? Bisa jadi! Balikan lagi? Belum pasti! Status? Gak jelass!!!
Gambar lucu
Cari pasangan tuh yang kayak Brown
Gambar lucu
Aku ingin mempersuntingmu. Tuk pertama dan terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur. Ku tak akan mengulang tuk meminta. Satu keyakinan hatiku ini: Akulah yang terbaik untukmu. Singss 😀
Gambar lucu
Kamu disana apa kabar? Lagi apa? Udah makan? Jaga kesehatan ya… Kapan pulang? Aku sayang kamu. Aku rindu 🙁

Gambar kata kata lucu

Gambar kata kata lucu
Kamu ajak kenalan. Terus kita temenan. Gak lama jadian. Meski aku suka marah-marah. kamu selalu sabar. Aku sayang kamu.
Gambar kata kata lucu
Kamu pacar aku, jadi harus ikut aturan aku. 1. Kamu harus selalu ada buat aku. 2. Harus perhatian sama aku. 3. Kalau mau kemana-mana harus sama aku.
Gambar kata kata lucu
Ayang, aku diet ya… No!!! gak usah diet-dietan! Kalo kurus nanti banyak nanti banyak yang naksir!
Gambar kata kata lucu
Kalo kamu mah jelek ndutt lagi :p Segitu kejamkah kamu. Iyya, kamu itu jelek ndut lagi :p Tapi kamu itu tidak bisa digantikan dari hati aku untuk selamanya. Aaahh.. Cony so sweet banget :”)
Gambar kata kata lucu
Pengen cari istri yang cantik, sexi, romantis, penuh kejutan, manja dan hemat. Ada ga ya?

Gambar gokil

Gambar gokil
Bukannya aku gak berani nembak kamu.. Tapi, Tapi aku cuma takut ditolak sama kamu. Terus.. kamu jadi musuhin kamu.
Gambar gokil
Aku sayang kamu. Aku ingin kamu. Tapii semua hanya bisa kupendam.
Gambar gokil
Yang cantik banyak. Yang keren banyak. Yang kerja keras banyak. Tapi yang setia dan serius yah cuma akuu ^^
Gambar gokil
Ada yang deket. Kenapa milih yang jauh? Karena yang jauh pantas untuk diperjuangkan.
Gambar gokil
Cari istri yang cantik itu gampang! Tapi… cari istri cantik pinter, galak, sayang suami. Dan bisa nyari duit sendiri… itu syusyah.
Gambar gokil
Aku nyaman sama kamu. Tapi… Kita berbeda agama. 🙁

Kata kata konyol

Kata kata konyol
Kadang gue suka mikir, kenapa sih gue harus mikir.

Kita selalu membuang sampah pada tempatnya, masalahnya kita cenderung menganggap semua tempat adalah tempat sampah.

Nyamuk adalah contoh binatang yang sangat diperhatikan manusia, dia kagak sakit aja kita kasih obat.

Ironi dalam hidup: manusia menciptakan ponsel. Ponsel makin pintar. Manusia tidak.

Bangun dari tidur, langsung mikir “tadi kayaknya mimpi gue seru, tapi mimpi apa ya?” *udah lupa* #GueBanget

Cewek gatal itu ada 2 kemungkinan: 1. Murahan 2. Panuan #eh

Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

BEGO itu ketika para penghuni facebook mulai menggunakan hashtag setiap kali update status FBnya.

Nyesek itu ketika kamu mengagumi semua sahabatmu tuk kemudian menyadari ternyata kamu yang paling jelek.

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran, PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.

Banyak orang yang menjadi keras untuk melindungi hatinya yang pernah terluka!

Apa cuman gue doang yang kalau seneng ama orang langsung cari semua sosmed nya sampek ke youtube buat dapet aib nya (?)

***

Okkey.. Cukup segitu ya kumpulan kata kata lucu nyeleneh bikin ngakak yang sempat doi tulis disini. Semoga kamu terhibur dengan rangkaian kata kata lucu yang diambil dari berbagai sumber di media sosial. Selamat berbahagia, jangan lupa senyum kepada sesama. ^^