Kumpulan Kata Kata Jomblo Lucu, Keren Berkelas, & Jomblo Galau

Kata kata jomblo lucu, keren berkelas, & jomblo galau

Kata Kata Jomblo Hallo guys, apa kabar? Kamu jomblo ya? | Kok tau? | Karena kamu sedang membaca tulisan tentang “Kata Kata Jomblo” ini. Hehheh.. It’s oke, tidak masalah dengan status tersebut. Itu adalah pilihan kamu, iya kan? Atau karena terpaksa nih?…

Apa sih jomblo itu? Atau siapa yang layak menyandang gelar tersebut? Jomblo adalah pribadi yang hidupnya sendiri, belum berpasangan dan tidak sedang berpacaran. Yah, sepertinya definisi umumnya tidak jauh-jauh dari keadaan tersebut.

Kalau kamu mendapati dirimu berstatus jomblo saat ini, jangan merasa rendah, di dunia ini ada sekitar sembilan milyar, kamu tidak akan kehabisan sosok yang bisa kamu jadikan pasangan.

Coba deh kamu baca kumpulan kata kata jomblo di bawah ini. Ada kata kata jomblo bahagia, single happy, kata kata jomblo terhormat, jomblo bijak, keren, lucu, jomblo galau, serta kata kata jomblo Islami, fisabilillah. Silakan disimak sampe selesai ya.. 😉

Kata kata jomblo

Kata kata jomblo
Kata kata jomblo – pinterest.com

Menjadi jomblo itu tidak perlu sedih dan iri. Memang punya pacar bisa membahagiakan kamu, namun ada baiknya membahagiakan orang-orang yang mencintai kita terlebih dahulu.

Menjadi jomblo itu bukanlah sesuatu yang perlu disesali, tetapi anggaplah proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan sejati.

Saat menjadi Jomblo, kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa ada gangguan yang bernama cinta dan asmara.

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.

Jomblo pasti berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Terkadang kamu memilih untuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.

Kadang kita memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencintai seseorang lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama untuk kedua kali.

Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan.

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan menambah musuh.

Punya pacar, tapi ‘dunia’ cuma milik berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas.

Lebih baik jomblo, bahagia. Daripada, pacaran, putus. Kemudian dibenci dan membenci. *buang waktu dan energi.

Jangan sedih menjadi jomblo, kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo.

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Lagi pula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas.

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan.

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuat kamu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Kata kata single happy

Kata kata single happy
Kata kata single happy – boldomatic.com

Single adalah sebuah pilihan, jangan malu jika kalian masih single banyak juga kok orang yang sukses meskipun masih jomblo. Mereka dapat fokus dengan target tanpa adanya pengganggu, tunjukkan pada mereka yang sudah pacaran dan suka mem-bully jomblo, bahwa yang jomblo bisa lebih bahagia.

Bukan menjadi kekurangan, tetapi menunggu yang lebih baik lagi kedepannya.

Cantik atau ganteng itu relatif, jomblo itu hanya pilihan.

Tuhan menjadikan aku untuk hidup sendiri tanpa cinta karena mempunyai alasan agar aku menjadi dewasa, mandiri dan hidup kedewasaan dalam kehidupan.

Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.

Aku bukannya tak berani jatuh cinta, tapi aku takut jatuh cinta yang salah.

Hanya menunggu waktu yang tepat, bukan artinya takut untuk bercinta.

Aku memilih untuk sendiri, bukan karena tidak laku, tetapi karena takut terluka dengan alasan yang dulu lagi.

Jangan kau tanya siapa pacarku, cukup hanya undangan nantinya yang berbicara.

Single hanyalah sebuah prinsip. Tetapi kalau jomblo itu ya nasib Bro… 🙂

Menjadi jomblo itu tidak perlu sedih atau menangis dan hal-hal yang tidak penting menjadi jomblo itu lebih baik membahagiakan orang lain lebih asik.

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran.

Jomblo bukan hal menyedihkan nak, jika punya waktu untuk berkarya kenapa tidak? Kekasih terbaik datang saat dirimu menjadi terbaik.

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan musuhan.

Single itu bukan berarti tidak laku, Tapi lagi mau sendiri…Mau bebas, mau memperbanyak teman dan mau cari yang lebih baik dan yang lebih tepat.

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.

Kata kata jomblo bahagia

Kata kata jomblo bahagia
Kata kata jomblo bahagia – kelompokenamsmamsa.blogspot.com

Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

Tidak mengapa masih jomblo dan status tidak berubah juga, yang penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-nya.

Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya.

Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia.

Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah.

Jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo.

Memilih jomblo itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda.

Lebih baik nembahagiakan diri sendiri daripada membahagiakan anak orang mala membuat kita merasa bersedih.

“Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya,” kutipan Cerita Hujanuari – Yoga Pratama.

“Cintai dulu penciptanya. Baru mencintai yang diciptakannya,”

“Apa yang perlu ditakutkan dalam kesendirian. Bukankah janji tuhan itu lebih baik, dari pada janji sesama manusia,”

“Cinta? Bisa jadi itu mainan baru. Maka tetaplah kuat menghadapi godaannya. Jangan mau dimainkan. Karena suatu hari permainan cinta itu menyakitkan!”

“Memantaskan diri, lalu dipantaskan. Sembari menunggu janji tuhan yang terbaik, semua berproses dari sebuah kesadaran,”

Kata kata jomblo terhormat

Kata kata jomblo terhormat
Kata kata jomblo terhormat – notesangjomblo.wordpress.com

Nikmati saja status kamu sebagai seorang jomblo pada saat ini dan jangan iri. Karena banyak orang di luar sana yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran.

Jodoh tidak akan menjadi dekat hanya karena kamu memilih jalan dengan cara pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.

Kita tidak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. Itu sudah lebih dari cukup kok.

Saat menjadi jomblo anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara.

Banggalah karena telah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, dari pada pacaran tetap galau yang menghambat kamu untuk berkarya.

Ketika jomblo bertasbih, tidak ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat memantaskan diri menjadi makin gigih..

Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia.

Memilih jomblo itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda.

Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacari. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya.

Single/jomblo! Syukuri dulu saja. Nikmati waktu-waktu bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!

Yang harus kalian takuti bukanlah saat menjadi kalian telah menjadi status jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan…

Menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya.

Menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga tidak ada keharusan mengangkat telpon malam-malam.

Tidak mengapa masih jomblo dan status belum berubah juga, yang penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya.

Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

Jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo.

Kata kata jomblo bijak keren

Jomblo bukan karena aku tidak laku. Jomblo karena aku ingin menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.

Malu menjadi jomblo. Malulah ketika kamu mengaku sudah punya pacar padahal masih jomblo.

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Daripada kamu sibuk iri dengan orang lain, lebih baik kamu sibuk memantaskan diri untuk pasanganmu nanti.

Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses.

Jangan patah semangat jika kamu jomblo dan tak mempunyai pasangan. Teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan memperbaiki diri disana.

Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Lebih baik sendiri namun banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendiri.

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

Naikanlah nilai dirimu! Raihlah kesuksesanmu! Biarkan dia membuktikan bahwa dia memang layak mendampingimu.

Single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanaan itu cenderung membawa kebahagiaan.

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik.

Menjadi jomblo itu tak selamanya buruk. Karena kadang itu lebih baik daripada jalan namun dengan orang yang salah.

Banggalah menjadi jomblo yang berkualitas menghasilkan karya. Dari pada pacaran menghambat kamu berkarya.

Kata kata jomblo mencari cinta

Aku tidak mencari yang terbaik, aku hanya mencari orang yang setia menemani, hingga akhir usiaku.

Aku tidak menginginkan wanita yang cantik tetapi aku mencari wanita yang mempunyai kasih sayang selamanya.

Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi aku mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.

Jika aku dapat melihat cinta… Mungkin yang pertama kulakukan adalah mencari tahu kepada siapa saja cintamu kau berikan.

Kamulah cinta. Aku berhenti mencari. Menemukanmu sebagai jawaban.

Aku tidak mencari cinta berdasarkan fisik, tapi aku mencari cinta berdasarkan ketulusan hati.

Bukan kamu yang mencari aku, dan bukan aku juga yang mencari kamu. Tapi cinta yang menyatukan insan yang berbeda.

Aku mungkin saja tersesat saat sedang mencari namun dari situ aku tahu cinta adalah bersabar kita harus menunggu.

Bukannya aku tak bisa mencari cinta yang lain, tapi, untuk apa jika cinta itu sudah ada dalam hatiku?

Besok aku akan mencari cinta sejatiku, mudah-mudahan dipertemukan ya Allah.. Aamiin.

Aku bukan orang yang mempunyai segala, untuk itu aku mencari orang yang mencari orang yang apa adanya.

Aku mencari orang bukan dari kelebihannya tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.

Aku mencari orang yang benar-benar sayang, bukan orang ayang pura-pura sayang.

Aku sadar bukan orang yang baik, aku pun tak selalu mencari yang terbaik, jika bisa aku hanya ingin mendapatkan yang tidak terlalu buruk.

Aku tidak mencari orang yang terbaik untuk dicintai. Tapi aku mencari orang yang mau bersyukur karena kumiliki.

Kata kata jomblo lucu

Ketika yang lain asik sama gebetannya masing-masing, nah aku malam main geme.

***

Jangan pernah menghina para jomblo, atau kami rusak hubungan kalian!

***

Jomblo itu selalu ada waktu buat teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo.

***

Tertawalah bersama teman, karena duniamu tidak harus selalu tentang pacar.

***

Kalau lagi galau gini mau makan yang pedes saja, biar kalau nangis disangka kepedesan.

***

Setidaknya sebelum tidur ada yang ngucapin met tidur atau apa kek..

***

Kenapa jomblo banyak yang insomia? Karna gak ada yang ingetin mereka tidur..

***

Malam minggu gak harus punya pacar, ngumpul sama teman saja sudah bisa bikin bahagia.

***

Gue bukan nya jomblo, tapi gua solo player..

***

Dari pada pacaran, mending fokus kerja cari duit banyak, kalau duit sudah banyak cewek mana sih yang gak mau sama duit..

***

Pacaran bangun tidur ngecek hp, jomblo bangun tidur ngecek nadi masih idup ato kaga..

***

Pengen ngeledek jomblo di malam minggu, baru inget kalo gue jomblo juga..

Kata kata jomblo galau

Selamat makan malam, kamu yang diam-diam kusayangi dan pura-pura tidak mengerti.

Tuhan, lancarkanlah segala urusan kami. Berikanlah kami petunjuk yg baik ketika hati kami mulai bimbang.

Belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa kadang kebahagiaan yang kita punya tak selalu berakhir dengan bahagia.

Semalam kau terlelap dalam mimpiku. Pagi ini, kau tertawa riang dalam ingatanku. Sungguh hari yang indah karenamu.

Aku tak tahu apa itu cinta sejati. Yang kutahu; saat bersamamu hidup menjadi lebih berarti.

Aku pun ingin hadir sebagai angin. Menyejukkan hatimu yang lelah, meneduhkan jiwamu yang resah.

Aku tak pernah tahu secantik apa jodohku kelak. Yang aku tahu, jodohku adalah yg terbaik yg pernah diciptakannya.

Hatiku keroncongan, udah 2 tahun gak pacaran, butuh sesuap kasih sayang.

Ya ampun di luar hujannya deres banget sih. Aku boleh gak numpang berteduh di hati kamu?

Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah.

Tuhan, hari ini biarkan aku belajar kuat dari kesakitan, belajar ikhlas dari kehilangan dan itu membuatku jauh lebih baik.

Kamu masih ngantuk ya? Sini rebahan di dada aku biar aku peluk.

Tak selalu mudah memahami cara tuhan mencintai kita. Tapi kita harus tetap yakin dia tak pernah membenci kita.

Kau nampak begitu nyaman berselimut kenangan, tertidur di balik kelopak mataku.

Biarlah bahagia menjelma jadi apa yang kau rasa, saat bait-bait doa kulantunkan pada khusyu’ sujudku.

Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Seberapa pun punggung kita saling berhadapan, jika kita memang harus bersama, kita akan bertemu dan berpeluk lagi.

Kamu, pertama dalam selamat pagi dan terakhir dalam selamat tidur.

Tuhan, hilangkanlah segala kegelisahan dalam hati kami. Berikanlah semangat dalam hari-hari kami, agar hidup kami lebih bahagia.

Sungguh ku akui, aku tak bisa pindah ke lain hati.

Terkadang cinta memang tak bisa dimiliki.

Kata kata orang jomblo sejati

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Meratapi nasib menjadi jomblo adalah hal ‘cengeng’ yang tidak pantas dilakukan bagi manusia istimewa sepertimu. Move on, kawan.

Karena jomblo tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan bagi tiap-tiap kamu adalah berbeda.

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan tuhan. Lagi pula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas.

Kita tidak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. Itu sudah lebih dari cukup kok…

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Saat menjadi jomblo anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara.

Seorang jomblo itu di jaga allah. Jomblo itu di sayang allah. Ia terhindar dari nafsu syetan yang menjelma menjadi “cinta”.

Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo.

Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacarin.
Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya.

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya.

Single/jomblo! Syukuri dulu aja. Nikmati waktu” bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!

Seorang yang memiliki pasangan tapi tidak bahagia memiliki tingkat stres lebih tinggi dibanding seorang single yang kesepian.

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan…

Ketika jomblo bertasbih, tidak ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat mempantaskan diri menjadi makin gigih.

Menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya.

Single ngenes atau engga, tergantung cara kita membawa dan menganggap status itu ke arah bahagia atau derita.

Menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga tidak ada keharusan mengangkat telepon malam-malam.

Kata kata jomblo berkelas

Jomblo itu baik kok, asalkan kamu tau mengatur waktumu untuk hal yang negatif, dan jangan diisi  dengan baper-baperan tiap hari, bikin buruk.

Jomblo itu memiliki makna tersendiri, dan jika kamu ingin menyelesaikan permasalahan jomblomu itu maka mendekatlah pada allah terlebih dahulu agar diberikan yang terbaik.

Jomblo adalah status yang bisa menyenangkan hati orang tua kita, dengan jomblo maka mereka tak perlu menanggung dosa anak-anaknya karena yang tidak pacaran.

Jomblo adalah sebutan untuk pemuda yang terbaik yang sedang berjuang untuk kejombloannya karena dia tau bahwa dunia ini penuh dengan fitnah.

Jomblo itu bukan istilah yang buruk untuk seseorang, tapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang yang berpacaran tapi melakukan hal yang negatif.

Jomblo bukan berarti tidak laku ya, mungkin dia ingin mempersiapkan dirinya agar menjadi calon mantu yang terbaik.

Jomblo adalah sebuah jalan atau sebuah kunci untuk temukan cinta sejati, tanpa terlebih dahulu harga diri menjadi ternodai.

Jomblo adalah hidup di sebuah koridor yang bebas, dimana dapat berbuat atau melakukan apa aja tanpa ada halangannya atau seperti benteng untuk melangkah serta berbagi arah.

Dengan menjadi jomblo bisa dijadikan hidup yang aman damai serta tenteram, karena akan terhindar dari dusta dunia yang akan menjerumuskan ke dalam keburukan.

Jomblo adalah jalan dalam kunci raih cita-cita, mimpi atau pun prestasi tanpa ada yang menghalanginya.

Jomblo bukan berarti seseorang yang ketinggalan jaman, hanya saja tak ingin pacaran, karena dengan kita pacaran, akan membawa keburukan dan bisa saja dibenci oleh tuhan.

Jomblo bukan berarti tidak laku, cuma belum saja seorang teman atau pasangan yang sangat pas semoga diberi jodoh yang terbaik.

Kata kata jomblo fisabilillah

Jangan sibukkan diri menghias demi mencari jodoh. Sibukkan diri memperbaiki iman demi mencari ridho Allah karena kita tak akan tahu siapa yang akan lebih dulu melamar kita, jodoh ataupun ajal.

Sendiri? Tidak masalah. Yang bermasalah itu ‘berdua’, padahal bukan sama haknya.

Jatuh cinta itu tidaklah haram, apa yang kita lakukan dengan cinta itulah yang akan membuat cinta itu haram ataukah halal. – Sheikh Yasir Qadhi

Segala sesuatu menjadi indah karena awalnya telah terjaga. Peliharalah hati ini, hingga nanti pada masanya, kita persembahkan untuk sebuah jiwa yang juga menjaga, lagi diridhoi-Nya.

Memang sangat berat menggunakan hijab, karena sulit untuk mengulurkan kerudung, tapi setiap perbuatan baik akan dibalas dengan baik juga.

Jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendirian, sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran.

Bukan karena aku tak memiliki cinta apalagi rasa, namun aku ingin agar cinta dan rasa ini tetap terjaga.

Tak ada yang lebih romantis dari sujudnya hamba pada Tuhannya. Menyesal, berdoa, dan bertekad untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Allah selalu siapkan yang terbaik bagi orang yang juga selalu pantaskan diri dalam kebaikan.

Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.

Kalau kita ingin berubah menjadi lebih baik karena Allah maka Allah akan mempertemukan orang-orang baik untuk kita.

Aku tidak mencari yang terbaik, tetapi aku hanya mencari yang bisa merubah aku menjadi lebih baik lagi.

Wanita yang menutupi tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan hati. Sedangkan wanita yang memperlihatkan tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan nafsu.

Kata kata jomblo Islami

Jomblo itu sangat sempurna, single and very happy.

Status bukanlah segalanya, begitu pun status pacaran, karena pacarmu saat ini belum tentu menjadi jodohmu jelak.

Tidak perlu risau masih belum menemukan jodoh, karena jodoh datang disaat yang tepat.

Kalau jomblo kenapa? Tidak ada salahnya kan jomblo untuk hijrah menjadi lebih baik?

Tidak masalah tidak punya pasangan sampai saat ini, karena jodoh sudah ada yang mengatur.

Lebih baik jomblo daripada menjaga jodohnya orang lain.

Tak perlu memberikan seluruh hati kepada pasangan, karena ada yang lebih berhak mendapatkan hatimu yaitu Allah dengan segala ketetapan-Nya.

Bukannya tidak laku, tapi karena menunggu seseorang yang memintaku di depan orang tuaku.

Lebih baik jomblo daripada punya pasangan tapi selalu sakit hati.

Lebih baik jomblo daripada dengan orang yang salah.

Jangan goyahkan niatmu untuk setia menunggu yang tepat hanya karena ingin dicinta dengan pasangan. Karena kamu masih memiliki cinta yang lebih besar dari orang tuamu dan teman-temanmu.

Jomblo bukan berarti tidak laku, tapi jomblo itu menjaga hati agar dihalalkan menjadi teman hidup.

Karena kebahagiaan tidak diukur oleh punya pasangan atau tidak.

Yang pacaran dijaga sama setan, yang jomblo dijaga sama Allah.

Nikmati dulu kesendirian sebelum kebebasan kita direnggut oleh pasangan.

Jadilah jomblo elegan yang tidak mudah tergoda dengan lelaki pengumbar janji manis.

Tidak masalah menyandang status jomblo, yang terpenting adalah sikap dan akhlak kita menjadi lebih baik.

Buat apa pacaran kalau cuma bikin sakit hati, dan akhirnya putus.

Jomblo itu bebas, jomblo itu kuat, dan jomblo itu bahagia.

Karena yang memiliki pasangan juga kadang tak bahagia.

Penutup

Nah itulah kumpulan kata kata jomblo bahagia, single happy, kata kata jomblo terhormat, jomblo bijak, keren, lucu, jomblo galau, serta kata kata jomblo Islami, fisabilillah yang kita rangkum dari berbagai sumber.

Kalau kamu punya kata kata tentang jomblo yang lebih keren lagi, boleh dong di-share ke sini. Kamu tinggal tuliskan di kolom komentar, biar yang lainnya juga bisa membaca.