Kata Kata Santuy Lucu ala Netizen

Kata kata santuy akhir-akhir ini sedang viral diunggah oleh netizen di berbagai media sosial, terutama twitter dan instagram, belakangan juga mulai ramai di facebook dan media sosial lainnya.

Lalu, apa arti santuy sebenarnya? Ternyata kata santuy bukan hanya sekadar plesetan dari kata ‘santai’, lebih dari dari itu, tetapi keadaan di mana seseorang tetap bahagia dan menikmati hidup dengan acara absurd walaupun dalam situasi yang sulit dan tidak nyaman, yang akhirnya bikin kocak.

Untuk lebih jelasnya lagi, silakan simak deretan kata kata dan gambar santuy berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kata Kata Santuy Lucu ala Netizen

Kata Kata Santuy

Gapapa kalau kamu bohongin aku, kan nanti kamu kena azab.
Aku si santuy..

***

Tuhan bersama di dalam jiwa-jiwa yang santuy!

***

Sesedih apapun masalah lu. Seberat apapun kehidupan lu.
Hari tetap berlanjut. Santuy.

***

Yang penting pekerjaan selesai, gimana pun caranya.
Yang penting pekerjaan selesai, santuy, dan nikmati saja.

Apapun masalahmu tetaplah santuy.

***

Dia tidak meninggalkanmu, Allah yang jauhkan dia darimu karena allah tahu dia ngga pantes buat dapetin kamu santuy

***

Untuk sekarang gua cuma ngikutin alurnya aja
Lu minta bantuan gua, sini
Dia minta bantuan gua, sini
cuma ngrasa gak mau memperumit cerita
suatu saat kalo kalian gak butuh gua ya gua pergi
seneng aja gitu ngrasa ada gunanya hidup gua santuy

***

Santuy, gue tau caranya mundur
Santuy, gue tau caranya mundur

Hidup itu jangan dibikin susah. Mudah kok, kurangin ngeluh banyakin santuy.

***

Banyak duit pas gajian doang. Gpp yekan… bersyukur… berdoa dan berusaha…
Santuy aja hidup buat kerja kerja buat makan makan buat hidup jangan lupa juga pada Yang Kuasa.
Kesambet apa tadi tumben bilang gini.

***

Aku mau ngucapin selamat hari sumpah pemuda buat pemuda pemudi indonesia, dah gitu aja, aku mau bobok lagi bye.

***

Apapun pekerjaanya, tetap 'santuy'.
Apapun pekerjaanya, tetap ‘santuy’.

Kadang ngerasa kek dah cape sama beban idup diri sendiri
Eh ada aja orang lain yang nambahin beban dan kalau bukan diri sendri yang nanggung siapa lagi.
Cape gaes, idup emang kudu santuy
Tapi repot kalau terlalu santuy.

***

Semester akhir gini yang di pikirin.
Me:
Ekspektasi : Cepet wisuda terus nikah.
Hari hari nya : Rebahan
Rebahan
Masih jomblo
Rebahan
Nugas santuy
Kaum rebahan.
Dasar si markonah tuh

**

Kecil diajarin sopan dan santun, gede diajarin so fun dan santuy.

***

Santuy esktrim
Santuy esktrim

Fase yang dibilang santuy yaa gak juga, dibilang ngebut yaa gak juga
Intinya yok kita berjuang bareng
Kamu semangatin aku yaa.

***

Kamu terlalu santuy untuk aku yang terlalu bar-bar.

***

Semogaa di bulan ini, jiwa raga dan otakku yang santuy bisa kuat menghadapi simulasi-simulasi dan tugas-tugas yang akan datang.

***

#santuy dulu, sambil mentafakuri Ciptaan Tuhan.
Santuy dulu, sambil mentafakuri Ciptaan Tuhan.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar
Balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga
Kepadanya,tapi usahakan potnya ikut terlempar. *santuy

***

Aku ini terlalu #santuy

Bekerja,
berkarya,
bercanda,
santuy.

***

Jalanilah hidup ini dengan cara yang santuy.

***

Kelakuan orang santuy
Kelakuan orang santuy

Dalam kehidupan, kamu akan selalu berhadapan dengan pilihan. Namun apapun yang kamu pilih, pastikan bahwa itu dapat membuatmu bahagia. Santuy!

***

Waktu kalo buat kerja berasa lama banget
Kalo buat main hape sbentar tau tau.

***

Awali hari dengan senyuman…
Hidup tak perlu diratapi, semua hal yang terjadi sudah diatur sesuai dengan prosedur.
Santuy.

***

Tetap rebahan walaupun banjir

Tetap rebahan walaupun banjir.

***

Ketika lagi PDKT dan ditolak sebelum nembak santuy!

***

Abaikan orang yang mengatakan anda sok tau, jika hidupnya tidak lebih baik dari anda. Woles aja!! 99,99% orang yang bilang anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu tapi tidak tahu dirinya tidak tahu.

***

Ojol santuy
Ojol santuy

Ada 2 tipe manusia di bumi ini.
Tipe normal :
– wajah2 sultan = kenyataannya dia sultan.
– wajah2 kaum misqueen = kenyataanya dia misqueen.

Tipe abnormal :
– wajah2 sultan = nyatanya kaum misqueen
– wajah2 kaum misqueen = nyatanya dia sultan.

***

Haha mau kalian gimana mandang, gw santuy, lagian baru tau sedikit soal gw, dan setidaknya gw gak berpura-pura jadi orang lain dan main sandiwara agar mendapat sanjungan.

***

Ucapan maaf tidak akan mempan, karena harga diri belum pulih. Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu! Ada waktunya stay. Ada waktunya on the way, ada waktunya care, dan ada waktunya i dont care. Santuy!

***

Rebahan sampe mampus #santuy
Rebahan sampe mampus ssantuy

Pernah gak, kalian didiemin sama temen kalian, padahal kalian ga salah apa-apa?
Ini yang lagi aku rasain tapi aku diemin baliklah.
Trus dianya suka nyindir-nyindir aku gitu.
Bayangin deh, padahal ga salah apa-apa, tapi digituin sama temen sendiri.
Tapi aku tetap ssantuy

***

Kerjaan elo udah gua bantu selesaikan karena deadline musti dikumpul sekarang.
Eh pas dateng ke kantor bilang makasih aja enggak cuq. . .
Malah dinyinyirin dari belakang

Santuyyyyy syekaleee~

***

Tanggungan pikir belakangan aja. Tenangkan pikiran dulu!
Tanggungan pikir belakangan aja. Tenangkan pikiran dulu. Santuy!

Tuhan memberi cobaan berdasarkan kemampuan masing-masing umat. Jika beban hidupmu terasa begitu berat, itu berarti kamu termasuk orang yang kuwat. Santuy

***

Dikomen negatif, aku santuy. Dibilang just shit, aku santuy.

***

rumah gak bisa dikunci tetap #santuy ada alarm
Rumah gak bisa dikunci tetap santuy, ada alarm

Tinggalkan komentar