20 Film Romantis Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Recommended)

Genre film saat ini memang semakin banyak, salah satu genre film yang paling banyak disukai yaitu film romantis Indonesia. Film romantis memang banyak digandrungi khususnya kalangan muda, karena alur ceritanya yang mampu bikin baper, bikin sedih, sampai menangis.

Bahkan, tak jarang membuat setiap penontonnya halu. Dengan peminat yang semakin banyak, tak heran jika saat ini banyak sekali film romantis yang turut memenuhi industri perfilman.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari rekomendasi film romantis indonesia terbaik? Jika benar, Anda berada di halaman yang tepat karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai film romantis indonesia terbaik baik yang terbaru atau terbaik sepanjang masa.

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya banyak sekali film romantis indonesia yang terbaik dan wajib untuk ditonton, bahkan ada beberapa film yang akan segera tayang di tahun 2020. Film romantis di Indonesia juga ada yang diangkat/adaptasi dari sebuah novel best seller.

Temukan dan nonton streaming film romantis Indonesia lainnya di:

Penasaran apa saja film tersebut? Check this out!

1. Mariposa

Poster Film Mariposa

Salah satu film romantis indonesia pada tahun 2020 yang paling direkomendasikan untuk ditonton yaitu mariposa. Film ini tayang pertama kali pada tanggal 12 maret 2020 dengan durasi 1 jam 57 menit. Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini mampu membuat siapa saja yang menontonnya akan terbawa perasaan.

Film Mariposa diangkat dari sebuah novel wattpad karya Luluk HF dengan judul yang sama. Cerita Mariposa sudah banyak penggemarnya sebelum dijadikan sebuah film, bahkan sudah mencapai jutaan pembaca.

secara singkatnya film Mariposa ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang cantik, pintar dan sempurna bernama Acha. Dia selalu berusaha untuk mengejar teman sekolahnya bernama Iqbal yang dibintangi oleh Angga Yunanda.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi ini mampu menarik banyak penonton. Bahkan, film ini mampu mencapai rating 8.3/10 (IMDb).

2. Tersanjung

Poster Film Tersanjung The Movie

Tersanjung menjadi salah satu film romantis indonesia yang populer pada tahun 1998 hingga 2000-an. Bahkan, hingga kini masih banyak penggemar film ini. Hal ini dikarenakan tampil dengan menyajikan cerita yang lebih segar dan dapat dinikmati oleh generasi muda.

Secara singkatnya, film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Yura yang terpaksa dijodohkan dengan lelaki dari keluarga kaya raya. Alasan Ia dijodohkan karena krisis ekonomi yang dialami oleh keluarganya, hingga ia menjadi korban. Seiring berjalannya waktu, gadis malang tersebut justru harus menelan kenyataan pahit. Yang mana Ia hampir diperkosa oleh calon suaminya sendiri.

Film romantis Indonesia ini belum tayang dikarenakan terhambat oleh penyebaran virus Corona. Film ini dimainkan oleh beberapakali aktor terbaik seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, dan lain sebagainya.

Film ini disutradarai oleh Pandu Adjisurya dan Hanung Bramantyo serta diproduksi oleh MVP Pictures dan Dapur Film. Dari penjelasan singkat mengenai isi film ini, mampu membuat penasaran para penonton, khususnya penggemar film romantis.

3. Teman Tapi Menikah 2

Film Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah? Bagi penggemar film romantis indonesia pastinya sudah menonton film ini pada season ke 1. yang mana pada session 1 film ini menceritakan ada dua sahabat yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Mawar Eva. Yang mana mereka berdua sudah bersahabat sejak lama hingga akhirnya Ditto yang dibintangi Adipati Dolken ini menyukai Ayu, hingga akhirnya mereka menikah.

Nah, pada film Teman Tapi Menikah yang kedua ini menceritakan tentang Ayu mengandung, di saat Ditto belum siap dan belum puas untuk menikmati momen sebagai pengantin baru.

Perjalanan rumah tangga mereka tentunya tidak selalu baik-baik saja. Pasalnya ketika hamil, Ayu mengalami perubahan total sehingga mempengaruhi pertengkaran. Lalu, apakah mereka mampu bertahan dengan kondisi tersebut dan menahan ego?

Penasaran kelanjutan ceritanya? Langsung saja tonton filmnya karena sudah tayang sejak tanggal 27 Februari 2020.

Bahkan, film ini memiliki durasi 1 jam 40 menit, sehingga mampu memuaskan setiap penontonnya. Film yang diproduksi oleh Falcon Picture dengan sutradara Rako Prijanto ini mampu menarik banyak penggemar. Apalagi dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya dan lain sebagainya.

4. Toko Barang Mantan

Poster Film Toko Barang Mantan

Film Toko Barang Mantan juga sangat direkomendasikan untuk ditonton terutama bagi penggemar film romantis. Sesuai dengan judul filmnya, film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laras yang sudah bertunangan. Tiba-tiba ia datang ke toko barang mantan milik Tristan untuk menjual cincin tunangannya.

Setelah bertemu dengan mantannya, Tristan kembali bergelora dan bermaksud untuk merebut kembali hati Laras. Pada rencananya tersebut, Tristan meminta bantuan kepada dua sahabatnya.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Anda bisa nonton langsung filmnya, karena sudah tayang pertama kali pada tanggal 20 Februari 2020. Dengan durasi 1 jam 38 menit, film ini mampu membuat penontonnya kagum hingga terbawa suasana.

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini disutradarai oleh Viva Westi. Cerita film ini terasa sangat romantis dan tidak membosankan karena dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Dzuhrie Alaudin dan lain sebagainya. Dengan pemain-pemain tersebut, film ini juga diisi dengan komedi yang mampu membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

5. Milea: Suara dari Dilan

Film Milea Suara dari Dilan

Film romantis pada tahun 2020 selanjutnya yaitu Milea: Suara dari Dilan. Yang mana film ini merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilanjutkan 1991. Jika dibandingkan dengan film Dilan, film Milea ini juga tak kalah bagus ceritanya. Lebih tepatnya pada film ini mengambil sudut pandang Dilan.

Selain itu, film Milea ini juga menampilkan hal-hal yang tidak pernah diceritakan pada film sebelumnya. Film Milea termasuk salah satu film romantis yang diadaptasi dari novel best seller yang mampu membuat siapa saja baper saat menontonnya.

Film ini tayang pada tanggal 23 Februari 2020 dengan durasi 1 jam 42 menit. Seperti halnya film Dilan, film Milea ini juga dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo dan lain sebagainya.

Jalan cerita yang tidak disangka-sangka ini mampu membuat setiap penontonnya meleleh. Bahkan, rating film ini cukup tinggi. Film Milea disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq dan diproduksi oleh Max Puctures.

6. Nikah Yuk!

Film Nikah Yuk!
Poster Film Nikah Yuk!

Kapan nikah? Pastinya bagi kalian yang sudah berumur di atas 20 sering mendengar pertanyaan tersebut. Nah, ada film berjudul “Nikah Yuk” yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menonton film romantis di waktu luang.

Pada film ini menceritakan tentang seorang fotografer profesional bermain Arya yang dibintangi oleh Marcell Darwin. Ia lebih terfokus untuk membangun karirnya dan sama sekali tidak berfikiran untuk membangun keluarga. Dengan pemikiran yang seperti itu tentu saja tidak sependapat dengan keluarganya. Yang mana keluarganya memaksa Arya untuk segera menikah, karena dianggap sudah waktunya dan mampu.

Seiring berjalannya waktu, Arya bertemu dengan Lia yang dimainkan oleh Yuki Kato. Setelah pertemuan tersebut, pandangan Arya berubah. Namun, Lia adalah seorang komikus. Sehingga Arya harus berpikir dua kali mengenai pernikahan.

Film ini mampu membuat kagum setiap penontonnya, apalagi dengan latar negeri matahari terbit yang penuh dengan tekhnologi aneh.

Film ini sudah tayang pada tanggal 6 Februari 2020 dengan durasi film 1 jam 34 menit. Pemain pada film ini terdiri dari Marcell Darwin, Yuki Kato, Roy Marten dan lain sebagainya. Film ini juga disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan diproduksi oleh Lens Cinema.

7. Imperfect

Film Imperfect

Merasa insecure di dunia yang dipenuhi dengan selebgram memang wajar sekali terjadi. Hal ini diceritakan dalam buah film “Imperfect” yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Novel ini merupakan karya Meira Anastasia istri Ernest Prakasa selaku sutradara film tersebut. Bintang utama dari film ini bernama Rara yang dibintangi oleh Jessica Milla.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita gemuk dan rakus. Di perusahaan tempat dia bekerja, ia selalu menjadi korban body shaming. Meski begitu, masih ada satu lelaki yang masih menganggap bahwa Rara sangatlah cantik dari sisi lain. Dika yang bintangi oleh Reza Rahadian ini menjadikan Rara sebagai pacarnya dan tetap setia menemaninya.

Film yang tayang pertama kali pada tanggal 19 Desember 2019 ini memiliki durasi 1 jam 53 menit. ada film ini tidak hanya menceritakan tentang kisah percintaan, tetapi juga menceritakan tentang karir dan timbangan.

Film yang diproduksi boleh StarVision ini tidak hanya diisi mengenai drama romantis, tapi ada juga komedi yang bisa membuat kita tertawa. Dengan jalan cerita yang demikian, film ini memiliki rating hingga 8.1/10.

8. Habibie & Ainun 3

Film Habibie & Ainun 3

Habibie & Ainun memang terkenal dengan kisah cintanya yang sangat romantis. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Maudy Ayunda dan Jefri Nichol. Film ini menceritakan tentang Ainun yang kuliah di Universitas Indonesia pada periode Kemerdekaan Indonesia.

Nah, pada film ini Ainun adalah seorang perempuan muda yang mengabdi pada masyarakat. Pada masa mudanya, Ainun ada hubungan dengan Ahmad yang dimainkan oleh Jefri Nichol. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung saja tonton filmnya, karena sudah tayang pada tanggal 19 Desember 2019.

Pada film Habibie & Ainun 3 ini memang mengabarkan Ainun pada masa mudahnya yang dimainkan oleh Maudy Ayunda. Durasi film yang mencapai 2 jam lebih 1 menit ini mampu membuat siapa saja yang menontonnya kagum.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Entertainment dan MD Pictures ini layak dimasukkan ke daftar film romantis Indonesia.

9. Dilan 1991

Film Dilan 1991

Dilan 1991, pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Yang mana tayang pada tanggal 28 februari 2019 ini sudah mampu membuat siapa ada yang menonton berikut terbawa perasaan. Film ini merupakan kelanjutan dari film Dilan 1990 yang tayang pada tahun 2018.

Pada film Dilan 1991 ini, Dilan dan Milea sudah resmi berpacaran. Namun, yang namanya hubungan pasti tidak berjalan manis. Kisah ini dimulai ketika Dilan dikeroyok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Hingga akhirnya Dilan berencana untuk membalas dendam. Milea yang mengetahui hal tersebut khawatir dan melarang Dilan untuk berhenti dari geng motor atau putus. Hingga akhirnya Dilan tetap melakukan penyerangan dan ditahan polisi.

Setelah beberapa waktu akhirnya hubungan mereka kembali. Namun, ada lagi masalah yang muncul yaitu Akew yang meninggal karena di keroyok orang tidak dikenal.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Tentu saja tonton filmnya langsung untuk merasakan alur ceritanya.

Film ini memiliki durasi 2 jam lebih satu menit yang mampu membuat siapa saja yang menontonnya uring-uringan. Film Dilan 1991 disutradarai oleh Pidi Baiq dan Bustomi serta diproduksi oleh Max Pictures

10. After Met You

Film After Met You

Rekomendasi film romantis selanjutnya yaitu After Meet You. Film ini menceritakan seorang remaja yang ditinggal ibunya menikah lagi, ia pun memutuskan untuk balas dendam. Dia memutuskan untuk menjadi playboy dengan modal tampan.

Bahkan, ia juga sangat terkenal di sekolahnya. Ari, mendapatkan tantangan dari teman-temannya untuk menaklukkan hati Ara, seiring berjalannya waktu Ari menjalin hubungan dengan Ara. Hingga akhirnya Ari terbuka mata hatinya untuk merubah sikapnya yang sering menyakiti perempuan.

Penasaran kelanjutan ceritanya?

Film After Meet You ini pertama kali tayang pada tanggal 10 januari 2019 dengan durasi 1 jam lebih 47 menit. Film yang dibintangi oleh Ari Irham, Yoriko Angeline, Michelle Wanda dan lain sebagainya ini mendapatkan rating hingga 8.0/10.

Film ini diproduksi oleh RA Picture dan Megapiksel Pictures dengan sutradara Patrick Effendy dan Thaleb Wahjudi.

11. Matt & Mou

Film Matt & Mou

Rekomendasi film romantis indonesia yang selanjutnya yaitu Matt & MOU. Yang mana film ini menceritakan tentang kitab percintaan sepasang remaja yang mulai tumbuh ketika mereka berkenalan dan sering bermain bersama mulai kecil. Film ini dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Film ini di atas dari sebuah novel best seller dengan judul yang sama. Mau atau Prilly merupakan seorang remaja yang memiliki masa lalu kelam karena perceraian orang tuanya.

Matt adalah lelaki remaja yang cenderung pendiam dan tidak banyak bicara. Bahkan ketika Nou didekati oleh cowok impiannya. Membuat dia semakin dingin.

Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah akan berjalan mulus? Film ini diproduksi oleh MD Pictures dengan sutradara Monty Tiwa. Film ini pertama kali tayang pada tanggal 24 januari 2019 dengan durasi waktu 1 jam lebih 36 menit.

12. Melodylan

Poster Film Melodylan

Film Melodius memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga sempat menjadi bahan pembicaraan bagi para penggemarnya. film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Melodi dan laki-laki bernama Dylan.

Demi menghindari berbagai masalah yang terjadi dalam hidupnya, Melodi akhirnya memutuskan untuk pindah sekolah untuk menghibur masa lalunya yang buruk. Namun, diluar dugaan justru di sekolah barunya dia menemukan masalah baru ketika bertemu dengan Dylan. Sembari menimbulkan kehebohan di sekolah, karena mereka dikabarkan dekat. Apalagi Dylan adalah cowok yang cool dan menjadi idola di sekolah.

Kedekatan mereka berdua memang menjadi masalah baru, sehingga Melody memutuskan untuk mendekati laki-laki lain. Penasaran kelanjutan ceritanya? Tonton langsung filmnya. Film yang memiliki durasi 1 jam lebih 32 menit ini mampu membuat siapa saja yang menontonnya terbawa suasana.

Film yang tayang pertama kali pada tanggal 4 april 2019 ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan Yogie Supra. Film produksi Intercept Film Craft ini dibintangi oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Yunanda dan lain sebagainya. Bahkan, rating yang didapatkan hingga 7.5/10.

13. Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru

Dua Garis Biru merupakan film romantis indonesia pada tahun 2019 yang wajib untuk ditonton. Film ini sempat menjadi buah bibir, karena ceritanya dianggap kontroversional. Yang mana film ini menceritakan tentang Dara seorang siswi SMA yang memiliki kekasih bernama Bima. Hubungan asmara mereka memang terlewatkan batas, karena melakukan hal terlarang yang menyebabkan Dara hamil di luar nikah.

Setelah mengetahui pernyataan tersebut, keduanya dihadapkan pada kehidupan yang tak pernah dibayangkan oleh anak seusianya. Tentu saja dengan perbuatan tersebut, mereka harus menjalani konsekuensinya.

Lalu apakah mereka berhasil melewati konsekuensi tersebut? Film yang pertama kali tayang pada tanggal 11 juli 2019 ini memiliki durasi penayangan 1 jam lebih 53 menit.

Bahkan, film yang diproduksi oleh Starvision ini memiliki rating hingga 8.0/10. Film yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Angga Yunanda, Cut

14. Surat Cinta Untuk Starla

Poster Film Surat Cinta Untuk Starla

Surat Cinta untuk Starla ini menjadi film romantis sepanjang masa. Bahkan, kebanyakan orang yang menonton film ini akan dibuat menangis. Film romantis ini diangkat dari lagu romantis dengan judul yang sama ciptaan Virgoun. film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Hema atau Jefri Nichol. Ia adalah laki-laki yang terobsesi pada alam.

Uniknya lagi, Hema selalu membawa mesin tik ke mana-mana untuk menuliskan sebuah surat cinta untuk alam. Hingga akhirnya Hema berkenalan dengan Starla atau Caitlin Halderman. Hema berhasil jatuh cinta padanya.

Dengan kebiasaannya yang menulis sebuah surat cinta untuk alam, ia sadar bahwa surat cinta untuk Starla lebih indah. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Starla memutuskan untuk menjauh.

Film yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Lecagy Pictures ini disutradarai oleh Rudi Aryanto dan mendapatkan rating 7.1/10.

15. Posesif, Film Romantis Bertema Sekolah

Poster Posesif

Pastinya sebagian dari kita sudah pernah menonton film yang satu ini. Ya, film Posesif ini menceritakan tentang kisah asmara antara dua orang remaja yang bernama Lala dan Yudhis ketika masih SMA.

Lala adalah seorang atlit lompat indah. Semenjak berkenalan dengan Yudhis, Lala harus mengalami naik turunnya kehidupan. Yudhis adalah cinta pertamanya. Seiring berjalannya waktu, Lala harus mengalami kehidupan barunya yang sangat berbeda. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya?

Film ini pertama kali lupa yang pada tanggal 26 oktober 2017. Yang mana film ini memiliki durasi waktu 1 jam 42 menit.

Posesif mendapatkan rating 7.3/10, karena mampu membuat siapa saja yang menontonnya baper. Film ini disutradarai oleh Edwin dan diproduksi oleh Palari Films dan Phoenix Films.

16. Rudy Habibie

Poster Film Rudy Habibie

Film romantis Rudy Habibie ini diangkat dari sebuah buku karya Guna S Noer. Pada film ini menceritakan tentang kisah seorang muda sang visioner bernama Rudy Habibie.

Sesuai dengan namanya film ini berlatar luar negeri, menceritakan masa muda Habibie yang dimainkan oleh Reza Rahadian. Ketika ia masih kuliah di Jerman, bertemu dengan seorang wanita bernama illona Lanovska berasal dari Polandia. Dia adalah wanita yang dicintai sebelum Ainun.

Pada film ini menceritakan perjuangan Habibie untuk memajukan indonesia. Dengan cita-cita yang besar tersebut, ia harus menghadapi berbagai halangan. Film ini pertama kali tayang pada tanggal 30 juni 2016 dengan duration cukup panjang yaitu 2 jam lebih 4 menit.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dimainkan oleh Reza Rahadian, Millane Fernandez, Chelsea Islan dan lain sebagainya. Film drama romantis ini berhasil mendapatkan rating 7.5/10.

17. Ada Apa dengan Cinta 2

Poster Film AADC 2

Ada Apa Dengan Cinta memang lebih sering dikenal dengan AADC. Yang mana film ini menceritakan tentang kita asmara tak orang perempuan yang bernama Cinta. Ia sudah menjadi seorang wanita yang tumbuh dewasa dan memiliki sebuah kafe.

Di sisi lain, film ini juga menceritakan seorang lelaki yang bernama Rangga yang memiliki sebuah kedai kopi di New York. Pada suatu hari, Rangga dipaksa oleh adik tirinya untuk pulang ke indonesia mengunjungi ibunya.

Adik tirinya mendesak Rangga untuk bertemu dengan Cinta. Namun, sayangnya saat itu Cinta berada di Yogyakarta. Hingga akhirnya Rangga mengejar Cinta dan mereka bertemu. Film ini masuk dalam kategori film romantis pada tahun 2016 dan sad endingnya enak dan bikin baper.

Film ini pertama kali sayang pada tanggal 28 april 2016 dengan durasi waktu 2 jam lebih 3 menit. Film ini dimainkan oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini ini diproduksi oleh Miles Films dan Legacy Pictures dengan rating 7.4/10.

18. Ayat-Ayat Cinta, Film Romantis Genre Islami

Poster Film Ayat Ayat Cinta

Ayat-ayat Cinta juga menjadi salah satu film romantis terbaik sepanjang masa. Yang mana film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Fahri. Ia menjadi mahasiswa untuk meraih gelar masternya di Universitas Al-Azhar Mesir.

Selama menjadi mahasiswa di sana, ia harus berhadapan dengan banyak wanita. Pada film ini, Fahri adalah seorang lelaki yang teguh ajaran Agama. Sehingga ia tidak mau berpacaran dengan siapapun. Ia bertemu dengan beberapa wanita. Dari sekian banyak wanita tersebut, Ia bertemu dengan Aisha yang jatuh cinta pada Fahri.

Lalu, apakah Fahri juga mencintainya?

Film yang tayang pada tanggal 28 Februari 2008 lalu ini memiliki durasi waktu hingga 2 jam 10 menit. Film romantis ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Film ini mampu membuat siapa saja yang menontonnya baper. Bahkan, sudah mencapai rating 7.1/10.

19. Temen Kondangan

Poster Film Temen Kondangan

Rekomendasi film romantis yang selanjutnya yaitu Temen Kondangan. Film ini termasuk baru, karena tayang pada tanggal 30 Januari 2020. Film ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang jaman sekarang.

Lebih tepatnya film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Putri. Ia mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya bernama Dheni. Untuk membuktikan bahwa dia sudah move on, akhirnya memutuskan untuk datang.

Tentu saja dengan niat tersebut, dia tidak datang sendirian. Hingga akhirnya ia berusaha untuk mengundang 3 cowok yang nantinya siapa siap untuk menjadi teman kondangannya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Tentu saja sangat mengejutkan, karena ketiga cowok tersebut datang ke acara tersebut sehingga membuat suasana kacau.

Film ini memiliki durasi waktu 1 jam 26 menit. Bahkan, film ini tidak hanya berisikan film romantis, tetapi juga komedi. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara Iip Syariful Hanan.

Dari daftar film romantis Indonesia tersebut, jadi manakah yang mampu membuat Anda tertarik untuk menontonnya?

Yang jelas semua rekomendasi film romantis tersebut akan mampu membuat anda terbawa suasana atau baper. Tak hanya itu, banyak juga film romantis yang disertai dengan komedi sehingga membuat jalan cerita lebih menarik.

Akmal Bahtiar

Menyelesaikan studi sarjana di Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, aktif menulis berbagai topik populer, seperti sains, sastra, dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close