Aplikasi Nonton Drama Korea dengan Subtitle Indonesia

Beberapa waktu yang lalu drama Korea menjadi film yang banyak ditonton oleh orang Indonesia. Tidak heran banyak yang mencari berbagai aplikasi android maupun iphone untuk mendukung hobi dadakan tersebut.

Sebut saja beberapa judul drama Korea yang menjadi perbincangan warganet. Seperti The World of The Marriage, The King Eternal Monarc sampai Crash Landing On You, yang sukses memainkan emosi penonton.

Kini nonton drama Korea bisa lewat hp android dengan satu aplikasi yang praktis. Berbagai link aplikasi pun banyak dicari oleh pengguna. Dimanapun dan kapanpun bisa streaming online ataupun mengunduh drama Korea secara cepat anti lelet.

Aplikasi film drama Korea dengan subtitle Indonesia berikut ini akan membuat hari Anda makin nyaman di rumah.

Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo

Sedang mencari aplikasi streaming film drama Korea terbaru? Kami punya list aplikasi mobile di bawah ini yang bisa diunduh secara mudah melalui Playstore. Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1. Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok
Tampilan aplikasi Viki (tab gambar untuk mengunduh aplikasi)

Viki merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai film dalam berbagai genre. Tidak hanya film drama Korea tapi juga dari Negara lainnya. Mulai dari drama Cina, Taiwan, Jepang dan Thailand. Sehingga nonton film menjadi lebih berkesan.

Anda pun bisa memilih berbagai subtitle, seperti Inggris, Spanyol, Cina, dan masih banyak lagi.

Tonton berbagai judul film dimanapun dan kapanpun selama internet masih tersambung. Dilengkapi dengan fitur chat, sehingga dapat berhubungan antar sesama pengguna Viki.

2. MyAsian TV

MyAsian TV

My Asian Tv hadir dengan tampilan sederhana tanpa terganggu iklan sama sekali. Sehingga Anda bebas nonton tanpa jeda dengan koneksi internet yang bagus.

Tersedia berbagai judul drama Korea, baik yang telah lama rilis maupun yang terupdate. Selain itu, fitur ini juga menyediakan berbagai judul film Korea yang sedang hits, di hari, Minggu dan bulan ini.

Menyediakan drama Korea lengkap dengan subtitlenya. Meskipun dikatakan bebas iklan, namun sekali-kali akan tetap muncul di tengah pemutaran, layaknya pemutaran di youtube. Resolusi pemutaran juga bisa dipilih sesuai yang diinginkan.

(Update: MyAsianTv is closed)

3. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo

Viu - Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo
Viu (tab gambar untuk mengunduh aplikasi)

Aplikasi yang sudah terkenal dengan streaming drama Korea online adalah viu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Cocok untuk Anda yang sedang kesemsem sama judul film yang booming akhir-akhir ini. Banyak update film menarik di viu, tentu saja harus tersambung dengan internet agar bisa nonton tanpa halangan.

Banyak film dengan berbagai genre di aplikasi Viu, mulai dari drama Korea dengan rating tertinggi berjudul Descendant of The Sun, ataupun drama menyedihkan The World Of The Marriege. Dengan Viu Anda pun bisa download film favorit dengan kualitas SD maupun HD.

Viu menyediakan dua pilihan untuk pengguna, yaitu biasa dan premium. Jika Anda ingin bebas iklan bisa berlangganan Viu premium dengan biaya tertentu.

4. HOOQ

HOOQ VIP

Bisa dibilang aplikasi yang satu ini tidak selengkap VIU. Meski begitu HOOQ tetap bisa menjadi aplikasi nonton drama Korea lengkap dengan subtitle Indonesia. Beberapa pengguna hoax banyak yang menjadi pengguna berbayar.

Namun Anda masih dapat streaming dengan mengandalkan kuota internet saja. Jika Anda tertarik dengan tontonan drama Korea terbaru bisa segera download aplikasi HOOQ di play store.

5. MAXstream

MAXstream Watching Korean Drama
MAXstream (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

MAXstream dibuat untuk kenyamanan para pengguna android, dimana mereka dapat streaming video drama Korea secara online. Selain film drama Korea subtitle Indonesia, terdapat pula banyak judul film Indonesia.
Untuk judul drama Korea keren ada di bagian Saranghaeyo, banyak beberapa diantaranya yang bisa ditonton tanpa bayar alias gratis.

Selain itu terdapat pula berbagai judul drama yang baru-baru ini menjadi perbincangan. Seperti Whats Wrong With Secretary Kim. Yang sedang on going juga tersedia di Maxstream. Namun baik drama on going maupun terbaru hanya bisa ditonton jika Anda berlangganan salah satu paketnya.

6. Drakor Mama+

Nonton Drama/Film Setiap Hari Gratis
Drakor Mama+ (Tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

 

Mencari area aplikasi drama lengkap dengan subtitle Indonesia? Dra Cut menyediakan berbagai judul dan genre yang termasuk lengkap. Drakor mama bisa di download melalui Play Store. Banyak serial drama Korea on going yang bisa ditonton.

Aplikasi yang bisa dinyatakan lengkap ini tidak akan pernah membuatmu ketinggalan update terbaru. Selain drama Korea terdapat pula serial TV variety show terkenal. Kekurangannya hanya pada iklan pop up yang mengganggu, namun dari segi tampilan dibuat sederhana sehingga tidak membingungkan.

7. SBS – Siaran Langsung, VOD 7 gratis

SBS Drama Korea Sub Indo
(Tab gambar untuk mengunduh aplikasi.)

SBS juga merupakan salah satu stasiun TV Korea yang banyak menayangkan judul drama Korea. Jika boleh jujur, SBS lebih besar dari KBS World. Di sini Anda bisa nonton drama Korea full episode di SBS.

Selain itu, Anda tidak hanya disuguhkan dengan puluhan judul drakor, tapi juga Reality Show yang sedang booming di Korea. Jadi, membuat waktu senggang menjadi terisi penuh dengan aktivitas nonton film.

8. Netflix

Netflix Korean Drama
(Tab gambar untuk mengunduh aplikasi.)

Netflix telah menjadi aplikasi nonton film dari berbagai negara dan genre. Awalnya Netflix masuk ke Indonesia tahun 2016. Banyak film terbaru di Netflix yang hanya bisa ditonton pengguna prabayar. Selain itu, Netflix juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia untuk film drama Korea ataupun Negara lainnya.

Fitur Netflix yang satu ini memberi kenyamanan pagi pengguna aplikasi untuk streaming film favorit saat waktu senggang. Namun untuk Anda pecinta drama Korea, Netflix bisa dibilang lambat update. Apalagi untuk film yang sedang on going. Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan drama Korea, kesampingkan dulu aplikasi ini.

9. KBS World

KBS World Drama Sub Indo
KBS World Drama Sub Indo. (Tab gambar untuk mengunduh aplikasi.)

Mari beralih ke stasiun TV Korea KBS. Kini telah hadir sebagai sebuah aplikasi KBS World yang menyediakan berbagai judul film mulai dari tahun 2000-an. Seperti yang diketahui KBS adalah salah satu TV yang berhasil menayangkan berbagai judul drama Korea Selatan.

Para penggemar Drama Korea bisa streaming film favorit. Mulai dari film actor Song Jong Ki bersama Song Hye Kyo berjudul Descendant Of The Sun, sampai film Love Rain yang dibintangi oleh Yoona. Anda juga tidak akan ketinggalan update film terbaru dari Negara Gingseng tersebut.

10. iQIYI Video – Dramas & Movies

iQIYI Video – Dramas & Movies
iQIYI Video (Tab gambar untuk mengunduh aplikasi.)

Aplikasi ini sebenarnya berasal dari Tiongkok. Sehingga kebanyakan judul filmnya adalah besutan dari Negara tersebut. Meskipun begitu Anda tetap bisa judul drama Korea yang ada di K-Drama Selection.

Di iQIYI bisa streaming The Dinner Mate, Healer, You’re All Surrounded ataupun Backstreet Rookie. Apalagi dengan dilengkapi subtitle bahasa Indonesia, mengingat banyak sekali aplikasi streaming yang tidak memiliki itu. iQIYI juga menayangkan acara Variety Show asal Negeri Gajah Putih.

11. Dailymotion – the home for videos that matter

Dailymotion - the home for videos that matter
Tampilan App Dailymotion (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

Aplikasi nonton drakor sub indo selanjutnya adalah Dailymotion. Pada umumnya aplikasi ini banyak diakses di perangkat lunak lain seperti PC atau laptop. Oleh sebab itu, dengan hadirnya Dailymotion versi mobile akan membuat acara nonton drama Korea Anda terpenuhi.

Kini Dailymotion bisa di unduh di playstore dengan nama yang sama yaitu Dailymotion – The Home For Videos. Di aplikasi ini pula Anda dapat saling mengunggah film drama Korea subtitle. Cara kerjanya hampir sama dengan youtube. Berbagai judul drama Korea bisa dicari melalui kolom pencarian di dalam aplikasi.

12. Tubi TV: Free TV App: Free Movies, TV Shows, Live TV, News

Free TV App: Free Movies, TV Shows, Live TV, News
Tubi TV (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

Tubi TV menawarkan acara nonton berbagai judul drama secara gratis. Selain itu, disini banyak menyediakan K-Drama yang lengkap episodenya.

Tubi Tv juga menyuguhkan berbagai acara dari beberapa Negara yang bisa diakses dalam satu aplikasi. Tidak hanya sekedar drama Korea atau acara percintaan saja. tapi juga berbagai genre seperti komedi, laga, anime, drama dan sebagainya.

13. Drakor.id+

Drakor.id+
Drakor.id+ (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

Ingin streaming K-Drama terupdate? Drakor.id+ bisa menjadi solusinya. Bisa dibilang aplikasi ini memiliki berbagai serial atau judul film yang lengkap. Apalagi dilengkapi dengan subtitle Indonesia yang bisa menghilangkan kebosanan saat waktu senggang.

Ratusan drama dan variety Show bisa disaksikan dalam satu aplikasi. Tampilannya juga tidak membingungkan, untuk judul film Anda bisa mencarinya lewat kolom pencarian.

Ketika pertama kali membuka aplikasi Anda harus daftar terlebih dahulu. Tenang saja pendaftaran bisa dilakukan secara gratis menggunakan akun facebook. Drakor.id+ akan menampilkan banyak iklan sebelum pemutaran film. Anda bisa menghilangkan iklan tersebut jika berlangganan berbayar.

14. MyDrakor – Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia

MyDrakor - Nonton Film Drama Korea Sub Indonesia
MyDrakor (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

My Drakor adalah layanan aplikasi yang tidak hanya menyuguhkan berbagai drama Korea terbaru tapi juga serial dari Negara lainnya. Aplikasi mobile yang satu ini memiliki berbagai judul film, baik lama maupun yang sedang on going.

Memorist, Fix You, Itaewon class, Are You Human, dan masih banyak lagi judul yang bisa ditonton.
Apalagi semua film tersebut tidak berbayar alias gratis. Tampilannya pun bergaya minimalis. Judul film bisa dicari dengan mudah.

Film barat seperti Twillight, The Kingsman juga bisa ditonton dalam satu aplikasi My Drakor.

15. Iflix – Movies & TV Series

iflix - Movies & TV Series
Iflix (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

Sebelumnya Iflix sudah menjadi aplikasi streaming yang telah banyak dikenal dan berkembang di Asia. Untuk Anda penggemar drama Korea akan dimanjakan dengan berbagai judul yang ada di aplikasi ini. Anda juga bisa memilih subtitle dari berbagai bahasa, tentu saja tidak terkecuali dengan bahasa Indonesia.

Bukan hanya Drama Korea, tapi juga berbagai film dari beberapa Negara. Bahkan tersedia pula tayangan serial untuk anak-anak. Menonton dan mendownload film menjadi lebih mudah dan praktis. Iflix juga menyediakan layanan berbayar untuk film-film baru.

16. Google Play Movies & TV

Google Play Film
Google Play (tab gambar untuk mengunduh aplikasi).

Aplikasi yang bisa digunakan untuk perangkat mobile ini merupakan aplikasi resmi google yang menyediakan berbagai genre film dari berbagai Negara. Tentu saja salah satunya adalah drama dari Korea Selatan yang saat ini begitu digemari.

Google Play Movies & TV memang tidak banyak menyediakan serial K-Drama dibanding aplikasi sebelumnya. Namun jangan risau, Anda bisa request film di aplikasi ini.

Banyak sekali serial TV Hollywood dan Bollywood di Google Play Movies. Salah satu keunggulannya adalah aplikasi ini bisa diakses secara gratis.

Berbagai aplikasi nonton drama Korea subtitle Indonesia di atas, sudah banyak diunduh oleh pengguna android. Ada yang berbayar dan ada juga yang semuanya bisa streaming secara gratis.

Selain itu, beberapa aplikasi juga tidak hanya sekedar menyediakan berbagai judul drakor terbaru, tapi juga serial Hollywood.

Hidup memang tidak seindah drama Korea, namun drama Korea membuat hidup lebih berwarna. Selamat menonton, Cheongnyeon!

Kategori Film

Tinggalkan komentar