Ucapan Selamat Siang Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Ucapan Selamat Siang –┬áIndonesia memang dikenal sebagai negara yang ramah, jadi saling menyapa dan memberikan salam adalah hal yang biasa. Berbeda dengan di negara lain, yang terkadang hanya kenal ketika waktu-waktu tertentu saja, dan tidak ada sapaan jika berpapasan. Kalau di Indonesia sendiri, ada banyak jenis kata sapaan, mulai dari kata sapaan yang formal sampai yang tidak baku.

Penggunaannya tergantung dengan keadaan dan subjeknya, serta tujuan menyatakan kata sapaan tersebut. Salah satu dasarnya adalah kata ucapan waktu, seperti ucapan selamat siang, pagi, atau malam. Itu adalah kata yang dasar dan bisa dipakai di berbegai situasi baik formal maupun tidak. Tapi orang Indonesia memang kreatif, jadi bukan hanya kata dasar, namun juga di kreasikan menjadi untaian kata yang indah.

Berikut ini adalah ucapan selamat siang yang dirangkai dengan sedemikian rupa untuk menambah kesan keindahan dan hiburan.

Ucapan Selamat Siang Romantis Buat Pacar

Ucapan Selamat Siang Romantis Buat Pacar

  • Kamu memang yang terbaik, tak ada yang sesempurna itu yang melengkapi diriku. Meskipun kita berdua adalah manusia yang punya banyak kekurangan dan kelebihan, kita saling melengkapi kekurangan masing-masing dengan kelebihan yang kita miliki. Aku selalu cinta sama kamu, selamat siang kekasihku sayang.
  • Memang aku bukanlah pasangan yang sempurna, yang punya banyak harta dan menuruti segala kemauanmu. Setiap hari aku tidak bisa memberikan hadiah mewah, hanya hadiah sederhana dengan ketulusan yang bisa aku berikan. Selamat siang, aku bungkus ucapan ini dengan ketulusan hati dan dipenuhi doa serta harapan.
  • Siang ini aku ingin kamu mengecek kabar dariku, bukalah handphonemu. Aku ingin melihatmu tersenyum lebar, aku ucapkan selamat siang lewat handphone saja. Maaf jika aku tak bisa menemuinya sekarang, ketika tiba saatnya pasti aku akan datang. Aku tahu harapanmu semakin besar, dan diriku tetap saja kecil. Tapi tumbuhnya harapanmu itu sama dengan cinta dan sayangku untukmu yang semakin besar.
  • Selamat siang untuk kesayangan, aku berikan dukungan untukmu, semangat ya kalau bekerja. Kita berjuang sama-sama, supaya kita bisa mengikat hati kita dengan pernikahan. Aku akan selalu menunggu dirimu. Aku sayang dan cinta banget sama kamu.
  • Setiap malam kamu buat aku rindu, setiap siang kamu buat aku kesal, tapi sayangnya aku tak bisa memelukmu. Hanya suaramu saja yang bisa aku dengar, jarak memang memisahkan kita, tapi ingat hati ini tetap untukmu. Selamat siang sayang, semoga kita bisa berjumpa segera.
  • Kekasih, tahukah kamu cerahnya matahari siang ini tidak bisa membuat suasana hatiku cerah? Itu karena kamu tidak ada di sini, ucapan selamat siang ini aku titipkan pada matahari, karena kita disinari matahari yang sama.

– Ucapan Selamat Siang Romantis –

  • Hari ini hatiku sedang baik, aku bahagia karena kamu masih di sisiku, selamat siang sayang. Aku berharap kehadiran dirimu tetap seperti matahari sampai kapanpun. Yang selalu memberikan harapan, sinar penerang, dan selalu menghangatkan hatiku.
  • Selamat siang, hari ini kita terpisah akan jarak, tapi aku berharap hari ini kamu tetap bahagia hanya dengan ucapanku yang melalui perantara ini. Aku harap kita bisa segera bertemu dan menjalani berbagai hari yang indah bersama.
  • Kita memang tidak bisa selalu bersama karena ada jarak yang memisahkan, tapi percayalah bahwa hatiku akan selalu dekat denganmu. Selamat siang, aku ucapkan dengan tulus padamu, kuserai doa di dalamnya, semoga kita selalu diberikan anugerah oleh Tuhan.
  • Selamat siang sayang, bahagianya diriku saat ini, di siang yang panas namun membahagiakan ini. Aku bisa melihat cantiknya wajahmu, bahkan sinar mentari saja kalah dengan senyumannya itu. Tenanglah aku akan selalu berada di sisimu apapun keadaannya, karena hatiku sedang benar-benar kamu curi.
  • Aku tahu jarak memang memisahkan kita, tapi ingatlah diriku ketika kamu rindu. Siang ini aku rindu kamu, aku hanya bisa memutar kembali kenangan manis kita. Tapi aku tak lupa mengucapkan selamat siang sayangku. Semoga siang harimu di sana selalu bahagia, walaupun tanpaku untuk sementara. Mungkin perbedaan waktu memang sedikit menyulitkan, di sana malam di sini siang.
  • Aku mengucapkan selamat siang untuk kesayanganku, semoga kamu selalu bahagia dan ceria meskipun panas matahari siang membakar. Tetapi dibalik panasnya siang, cobalah mencari kedamaian dengan menatap birunya langit yang indah. Walaupun jarak memisahkan, percayalah kita di bawah dan menatap langit yang sama, aku ada pada dirimu.

Ucapan Selamat Siang yang Penuh Semangat

Siang yang Penuh Semangat

  • Siang ini cerah sekali, langitnya biru, dan matahari mengeluarkan aura cerianya. Jadi, mulailah siang harimu dengan bersemangat dan iringan doa, berjuanglah untuk kehidupanmu. Jalani saja semuanya, jika diberi sebuah kesempatan, jangan sia-siakan, kalau tak ada, cobalah membuatnya. Lalu kamu akan mendapatkan rezeki yang semestinya, dan jika rajin kesuksesan akan datang.
  • Siang memanglah panas, kalau dingin berarti itu siang yang sedang dilingkupi mendung dan dibidik hujan. Meskipun panas tak terkiram tetaplah semangat menjalani siang harimu. Walaupun dompet kering dan tinggal serangga saja, pikiran yang kekeringan, raut wajah lelah, jangan biarkan semangat padam, dan tetaplah melakukan kegiatan positifmu.
  • Aku akan persembahkan pantun ini untuk kawanku yang sedang merasakan kekeringan tetapi kebanjiran keringan di siang ini. Besar dan segar buah semangka, beda dengan menyengatnya bau durian. Untuk kakak, adik, dan kawanku disana, semuanya keren! Salam dariku dan selamat siang friend.
  • Makan siang nasinya nendang, rasanya enak banget dan terasa nikmat. Aku sampaikan selamat siang, untuk kamu yang beranjak makan dan istirahat.
  • Siang ini sangat cerah nan panas, janganlah kamu mengundang mendung secara terpaksa dengan wajah cemberutmu itu, karena hanya akan mendatangkan hujan untukmu sendiri. Senyumlah di siang cerah ini, jika tak ada kawan untuk bersenyum, coba tersenyum untuk diri sendiri. Selamat siang aku ucapkan untuk teman-temanku semuanya.

– Ucapan Selamat Siang Penuh Semangat –

  • Manusia memang suka seenaknya, apalagi kamu yang belum membuka mata dan kesadaran diri hari ini sampai sekarang. Kamu sudah jam segini belum bangun, mau hidup macam apa, dan mungkin tak akan bangun kalau sudah jam segitu. Tolong bangun ya, sekarang sudah tengah hari, dan buat kamu yang sudah melakukan aktivitas, aku ucapkan selamat siang.
  • Halo temanku semuanya, jalani hari ini, siang ini, dengan bahagia ya, selamat siang nikmati harimu. Walaupun cuacanya panas, cobalah terus berjuang untuk meraih mimpimu. Karena perjuangan yang lebih awal itu lebih baik, semakin banyak keringat yang kamu hasilkan juga membawa dirimu lebih dekat dengan kesuksesan.
  • Hari ini mungkin kamu merasakan keanehan dalam tidurmu, karena rasanya mentari sudah memancarkan cerahnya cahayanya. Kembalikan kesadaranmu, bukalah matamu meskipun berat, maka kamu akan tahu bahwa kamu itu kesiangan!! Bangun cepat woy, udah siang kok tidur mulu, tak ada selamat pagi, langsung saja selamat siang semuanya.
  • Jujur saja, bangun pagi memang membuat diriku malas, tapi kalau bangun siang aku itu rajin sekali. Tanpa adanya ucapan selamat pagi, aku bisa langsung mengucapkan ke kalian selamat siang.
  • Selamat siang, selamat makan siang juga, nikamtilah waktu istirahatmu dengan baik. Isi perutmu agar kamu kenyang dan tidak sakit, bersantailah selagi ada waktu. Buatlah dirimu bertenaga lagi, bangkitkan semangatmu untuk menyelesaikan pekerjaanmu.
  • Siang ini memang sangat panas dan melelahkan, tapi buatlah dirimu menikmatinya, supaya rasa lelah tidak menempel denganmu. Aku ucapkan selamat siang, semoga siang ini aku tidak menyerah menggapai mimpimu karena panas menyengat tubuhmu, tetaplah semangat.

Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat Tercinta

Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat

  • Ini masih siang, jadi aku ingin mengucapkan selamat siang untukmu, bahagia yang hari ini kawan. Mata kita masih terbuka lebar sekarang, jadi ayo kita begadang, mumpung masih siang. Kalau sudah malam aku tidak bisa melakukannya karena aku bakal ngantuk.
  • Selamat siang sahabatku, memang sekarang kita terpisahkan dengan jarak, tapi aku tetap akan selalu disismu untuk mendukungmu. Aku siap kapan saja untuk mendengarkan kelus kesahmu, dan aku siap untuk memberikan saranku padamu. Jangan sungkan denganku, karena aku tetap akan menjadi sahabat terbaikmu.
  • Halo sahabatku, aku ucapkan selamat siang, bahagia selalu ya, aku disini akan mendukungmu dalam meraih mimpi. Raih semua mimpimu dengan semangat dan jangan pernah menyerah, gantunglah mimpi itu tinggi-tinggi. Syukuri semua yang kamu dapatkan dan jangan hanya mengeluh, ketika kamu lelah dalam berjuang beritahu aku. Karena aku akan memberikanmu semangat dan dukungan.

– Ucapan Selamat Siang Buat Sahabat –

  • Selamat siang aku ucapkan untuk sahabatku tersayang, jangan terlalu tegang hari ini. Untuk urusan besok janganlah kamu pikirkan sekarang karena hanya akan membebanimu. Jadi yang besok ya pikirkanlah besok, jalani saja untuk sekarang, yang penting jangan lupa untuk memikirkan makan siang, aku tahu kamu lapar.
  • Siang ini memang panas, tapi tetap aku ucapkan selamat siang untuk kawanku. Aku tahu kawan aku memang keren, jadi janganlah terlalu kagum denganku, bercanda kok. Nikmati waktu istirahatmu dengan bersantai dan menyantap makan siang untuk mengisi energi.
  • Pagimu sudah kamu awali dengan senyuman dan kesegaran semangatmu untuk mengawali hari. Apakah di waktu siangmu ini semangatmu masih ada? Selamat siang ya, jangan sampai semangat hilang, kawan. Kalau kamu lelah cobalah untuk istirahat sejenak, dan isi semangatmu lagi makan siang dan bersantai sejenak untuk mengusir rasa penat.
  • Selamat siang sahabatku, yang semangat ya kalau menuntut ilmu, aku juga akan sama semangatnya. Nanti dengan ilmu yang kita dapat, semoga kita bisa sukses di jalan masing-masing yang sudah diharapkan. Mari kita berjumpa lagi ketika kita sudah sukses dan berhasil meraih mimpi kita masing-masing. Semangat terus, aku selalu mendukungmu, kalau lelah istirahatlah sebentar.
  • Hari ini matahari memang panas dan terik, tapi semangatku untuk mengatakan selamat siang tidak menguap karena panasnya matahari. Wahai sahabatku nan jauh di sana, bagaimanakah kabarmu. Apakah siangmu juga penuh semangat layaknya diriku? Aku harap kamu tetap semangat disana, aku selalu mendoakan dan juga mendukungmu dari sini.

Ucapan Selamat Siang yang Indah dan Penuk Makna

Siang yang Indah

  • Jarak bukanlah halangan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, karena itu hanyalah halangan kecil. Aku jauh di sini ingin mengucapkan selamat siang untuk ibuku tersayang. Doakan anakmu ini yang sedang berjuang untuk menuntut ilmu dan menggapai mimpinya. Aku akan pulang kembali dengan membawa kesuksesan dan membanggakan ayah dan ibu.
  • Selamat siang temanku semuanya, semoga kebahagiaan menyelimuti suasana siang ini. Aku tahu memang sedih untuk berpisah tetapi ini memang harus dilakukan untuk kebaikan kalian sendiri. Gapailah mimpimu setinggi-tingginya, jadi kala harapanmu jatuh setidaknya kamu ada di ketinggian.
  • Siang ini sangat panas, energiku sudah banyak terkuras, bagaimana denganmu? Nikmatilah makan siangmu dengan baik, dan isi ulang lagi tenaga yang sudah terkuras. Selamat siang, selamat menikmati istirahat dan makan siang.
  • Anakku yang sedang berjuang di sana, bagaimana kabarmu siang ini? apakah kamu nikmati dengan baik? Sudah makan siang, apakah makanmu teratur? Ibumu disini selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Meskipun jarak yang jauh, kasih sayang ibu akan tetap tersampaikan melalui doa. Perbedaan waktu bukanlah sebuah halangan, walau di sini malam ibu akan tetap mengucapkan selamat siang untuk kamu di sana.
  • Matahari memang sudah mengamuk, bahkan siang hari ini saja rasanya seperti dipanggang di dalam ruangan, bagaimana dengan yag diluar apa sudah hangus? Tapi itu bukanlah masalah, sebab senyummu manis dan menyegarkan, mengalihkan perhatianku dan membawa suasana dingin di dalam hati, selamat siang.

– Ucapan Selamat Siang yang Indah –

  • Selamat siang untuk yang tersayang, ayah, ibu, kawanku, dan tentunya untuk pemilik hati. Aku sangat bersyukur di siang yang panas ini ada yang memberiku semangat untuk menjalani hari ini. dengan senyuman mereka semangatku tak akan pernah padam, dan akan lebih bersemangat lagi.
  • Aku adalah manusia yang tidak pernah luput dari kesalahan, karena aku tidaklah sempurna. Selamat siang untuk semuanya, terima kasih telah mendukung diriku yang sedang berjuang disini. Untuk ibu dan ayah, terima kasih telah memberikan restu padaku supaya belajar dan menggapai mimpiku. Aku sayang kalian semua, dan aku juga rindu.
  • Selamat siang, bagaimana keadaan kekasih hati di siang yang panas ini? maafkan aku, karena disaat kamu mengalami kepanasan karena matahari aku tidak ada di sampingmu untuk mendinginkanmu. Aku harap kamu tetap menungguku membawa kesuksesan, aku juga selalu berdoa kepada Tuhan supaya kita bisa dipertemukan secepatnya.
  • Aku tahu di sana sedang musim kemarau, panaskah? Siang ini, di sini memang terasa dingin, karena ini bukan musim panas tetapi musim dingin. Tapi perbedaan waktu kita tidak terlalu, jadi aku hanya akan mengucapkan selamat siang. Meskipun keadaannya berbeda, aku harap hati kita tetap sama, dan tujuan kita sama untuk meraih mimpi.
  • Siang ini memang panas, tapi aku ucapkan selamat siang untuk semuanya. Ambillah makna dari panasnya matahari siang ini, dimana kamu harus berjuang sampai kamu menjadi matahari di mata orang lain. Ketika kamu berada di posisi yang penting dan berguna untuk semua orang, kamu bisa menyinari mereka dengan kebaikan hatimu.
  • Walaupun siang ini terasa panas, aku akan tetap makan siang, tapi sebelum itu aku ucapkan selamat siang. Bagaimana kabar ayah dan ibu sekarang, di siang ini? apakah juga merasakan panas yang aku rasakan? Aku harap keadaannya baik-baik saja, dan kalian berlindung di balik atap rumah dan menikmati makan siang dengan baik.

Itulah beberapa ucapan selamat siang romantis buat pacar, sahabat atau gebetan yang bisa Anda gunakan supaya terkesan berbeda. Semoga menginspirasi!

Kategori Sastra

Tinggalkan komentar