Kata Kata Menunggu Kabar dan Kepastian Seseorang yang Dicintai

Kata kata menunggu – Banyak orang yang berkata jika menunggu adalah pekerjaan yang sangat membosankan. Mungkin bagi sebagian orang, pernyataan tersebut memanglah benar. Namun, tak sedikit pula orang yang rela menunggu dan tetap setia menunggu tanpa ada rasa bosan. Jadi setiap orang memiliki persepsi yang berbeda jika menyikapi kata menunggu.

Jika kamu menunggu kedatangan bus yang tak kunjung datang pastinya akan sangat membosankan dan melelahkan. Namun, saat menunggu seseorang yang kamu sayangi, pastinya kamu tidak akan merasa bosan untuk menunggu. Bagi kamu yang saat ini sedang menunggu, kamu dapat menyampaikan perasaan yang kamu rasakan melalui kata kata menunggu.

Mengungkapkannya melalui kata kata dapat menjadi curahan isi hatimu. Terlebih aktivitas menunggu tidak di sukai banyak orang terutama bagi yang tidak sabaran. Di bawah ini terdapat beberapa kata kata menunggu yang mungkin dapat kamu gunakan untuk menggambarkan isi hatimu.

Nah, dengan menyimak kata kata menunggu di bawah ini kamu bisa senyum-senyum sendiri bahkan bisa mengungkapkannya melalui akun sosial media.

Kata Kata Menunggu Seseorang yang Tak Pasti

Kata Kata Menunggu Seseorang yang Tak Pasti

  • Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu.
  • Selalu mintalah pertolongan dengan dua hal yaitu menunggu (sabar) dan berharap (do’a).
  • Lalu perlahan-lahan aku sadar bahwa kamu adalah salah satu alasan mengapa aku rela tetap menunggu dan bertahan.
  • Tidak ada yang lebih indah dari dua raga yang saling menjaga.
    Tidak bertemu namun saling menunggu.
    Tidak berpapasan namun saling mendoakan.
  • Banyak orang yang menunggu dan terus menunggu seseorang namun sayangnya yang ditunggu tidak pernah merasa memiliki janji dan malah berlalu.
  • Aku selalu menunggumu walau kau tak memintaku menunggu.
    Aku selalu mengharapkanmu walau kau abaikan harapan itu.
  • Ada orang yang rela menunggu dengan sabar hanya untuk sebuah kabar.
  • Aku akan selalu menunggumu bagaikan tanah kering yang menanti turunnya hujan.
  • Teruslah berlari, dan jika kamu lelah menolehlah ke belakang.
    Kamu akan melihat aku yang selalu menunggumu.
  • Bagian tersulit mencintai seseorang adalah menunggu dia membalas cintamu.
  • Menunggu itu sakit, jenuh dan membosankan, namun kenapa ketika aku ingin berhenti menunggumu tapi hatiku memaksaku untuk tetap memperjuangkanmu.
  • Lihatlah dia yang setia menunggumu dengan kedua mata yaitu mata cinta dan mata hati.
  • Suatu saat akan tiba masanya dimana kau yang menunggu dan aku yang tak pernah datang.
  • Sadarlah bahwa ada orang yang menunggumu dengan sabar karena rasa cintanya yang teramat besar.
  • Aku di sini bukanlah menunggu apa yang telah berlalu pergi, namun menanti apa yang aku yakini.
  • Percayalah! Aku hebat dalam hal menunggu.

Kata Kata Lelah Menunggu

Kata Kata Lelah Menunggu

  • Menunggumu itu bagaikan menanti hujan di musim kering. Tak ada gunanya dan membosankan.
  • Aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.
  • Jika dia memang mencintaimu, maka dia tidak akan memintamu untuk menunggu.
  • Memperbaiki diri jauh lebih baik daripada sekedar menunggu karena jodohmu akan setara dengan kualitas kepribadianmu.
  • Pernah terucap janji untuk menunggumu selamanya. Namun ternyata selamanya itu sangatlah lama, dan aku merasa lelah untuk itu.
  • Aku sudah menunggu sangat lama dan hal itu membuatku kesal.
  • Aku berhenti berharap
    Dan menunggu datang gelap
    Sampai nanti suatu saat
    Tak ada cinta kudapat.
  • Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.
  • Sekiranya kamu tahu dan merasakan, menunggu bukan hal menyenangkan.
  • Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud.
  • Kalau dikecewain sama seseorang nggak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan lihatlah kedepan siapa nanti yang akn lebih bahagia. Jadi berhentilah menunggu!
  • Kenapa sih, setiap kali bikin janji, pasti dilupain, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan, pasti disia-siain, setiap kali menunggu, pasti ditinggalin.
  • Ketika aku merasa lelah untuk menunggu, aku lebih memilih diam dan menjauh, bukan karena aku tak lagi sayang padamu, tetapi agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
  • Hidup ini adalah tentang menunggu.
  • Menunggu kapan kamu akan sadar dan berhenti untuk menunggu.
  • Sampai kapan aku harus menunggu yang katanya semuanya akan indah pada waktunya.
  • Menunggu adalah hal yang membosankan, hanya membuat lelah berkepanjangan.
  • Jangan menunggu waktu yang tepat karena waktu tidak akan pernah tepat.
  • Ketika seseorang meminta kita menunggu berarti ada hal yang lebih penting dibanding kita.

Kata Kata Menunggu Seseorang yang Dicintai

Kata Kata Menunggu Seseorang yang Dicintai

  • Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi.
  • Kau adalah alasan mengapa aku tetap menunggu.
  • Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, harus berapa lama aku menunggumu?
  • Bukan menunggumu sukses, baru bersamaku namun aku ingin bersamamu hingga kamu sukses dan mempertahankan kesuksesanmu.
  • Saat kamu pergi, ada yang menunggumu pulang dan selalu mengharapkanmu kembali.
    Sadarkah kamu bahwa itu Aku?
  • Ketika kamu pergi, ada yang menunggumu pulang. Ketika kamu pergi, ada yang mengharapkanmu kembali. Sadarkah kamu bahwa itu aku.
  • Menunggumu adalah sebuah penantian terindah buatku.
  • Hilangkanlah pikiran jika kamu tak mampu hidup tanpanya, karena di suatu tempat ada seseorang yang lebih baik sedang menunggumu.
  • Aku menunggumu dengan kesabaran sembari melantunkan sebuah do’a. Semoga apa yang kita impikan menjadi nyata.
  • Dalam setiap detik ku menunggu, kusimpan beribu-ribu rasa rindu untukmu.
  • Lebih baik menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jodoh terbaik, daripada mendapatkan dengan cepat seseorang yang kelak melukai hatimu.
  • Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.
  • Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.
  • Buat kamu yang setia menunggu, percayalah pasti ada balasan di setiap keping kesabaran.
  • Menunggu yang tak pasti dan menolak yang di depan mata maka disitulah letak kesetiaan diuji.
  • Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya.
  • Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.
  • Tak terganti rasa cinta ini,meski kini kau tak sendiri,disini aku masih menunggumu.
  • Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi.
  • Aku di sini dan kau di sana
    Hanya berjumpa via suara
    Namun ku selalu menunggu
    Saat kita akan berjumpa.
  • Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu.
  • aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada di setiap waktumu.
  • Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak menegurmu, namun berharap dan menunggu kau datang mencariku. Namun ternyata itu hanyalah mimpi yang tak kunjung kudapati.
  • Terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku.
    Aku di sini kan selalu menunggu.
  • Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari.
  • Aku merindukanmu setengah mati merindu.
  • Tiada henti merindukanmu
    masih hatiku untukmu
    aku tetap menunggu.
  • Walaupun kau menunda masalah ini dengan kata ‘harapan’, pada akhirnya kenyataan telah menunggumu di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu.
  • Ku tetap menunggumu, karena ku yakin cintakan membawamu kembali kesini dan menuaikan rindu.
  • Aku masih berdiri tegap di sini seraya menunggumu menoleh ke belakang dan melihatku sebagai orang yang benar-benar mencintaimu.
  • Aku setia menunggumu walau jarak memisahkan kita.
  • Yakinlah di balik kepedihan akan ada kebahagiaan yang menunggu.
  • Aku mencintaimu dalam diam dan akan setia menunggumu.
  • Sekuat kemampuanku untuk menunggu, seabadi itu pula harapanku padamu.

Kata Kata Bosan Menunggu Kepastian

Kata Kata Bosan Menunggu Kepastian

  • Lebih baik berhenti berharap pada orang yang salah, daripada menunggu kepastian tanpa ada endingnya.
  • Mungkin hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati yang terluka, tapi waktu jugalah yang dapat menyakiti hati karena menunggu sebuah kepastian.
  • Orang yang tak pernah bisa memberi kepastian sesungguhnya dia tak pernah benar-benar mencintai kamu. Maka, lupakanlah dan berhentilah menunggu!
  • Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian.
  • Menunggu akan menjadi menyenangkan jika yang ditunggu itu “PASTI”
  • Memang tidak mudah untuk menunggu sebuah kepastian, maka dari itu banyak orang yang menyerah ditengah jalan.
  • Tidak ada lagi yang lebih membosankan di dunia ini selain menunggu datangnya kepastian.
  • Menunggu itu melelahkan, apalagi menunggu tanpa kepastian.
  • Ketika dalam menunggu kepastian yang tak pasti, maka bersiap untuk menerima kekecewaan.
  • Suatu saat nanti, aku akan berada pada titik jenuh dimana aku akan lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.
  • Ada yang rela menunggu dengan sabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian.
  • Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan.
  • Menunggu itu menyebalkan, maka lekaslah pulang dan beri aku kepastian.
  • Sebab itu menunggu tak selalu jadi pilihan tanpa adanya kepastian, menunggu hanyalah harapan semu yang mengikis hati dalam penantian.
  • Semua hal itu butuh kepastian, entah itu untuk memulai, menunggu, ataupun melepaskan.
  • Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggunya seumur hidupmu.
  • Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia takkan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yang jelas.

Kata Kata Menunggu Lucu

Kata Kata Menunggu Lucu

  • Teruslah menunggu daripada kamu mengganggu.
  • Menunggu adzan maghrib ternyata lebih menyenangkan dibanding menunggumu datang.
  • Menunggu itu berat, apalagi menunggu seseorang putus dari kekasihnya.
  • Ada yang setia menunggu yang tak terganti, adapula yang lelah menunggu dan cari pengganti.
  • Mencintai orang yang tak mencintaimu, sama halnya menunggu paus bisa terbang.
  • Menunggu itu melelahkan, bikin bokongku sampai gatal-gatal.
  • Jika waktu tak mau menunggumu, maka copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu.
  • Diduga tak kuat menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekad adzan sendiri.
  • Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka menunggu kehadiran dirimu sudah membuatku jadi gelandangan.
  • Mau jomblo atau pacaran sama aja sekarang, sama-sama menunggu adzan maghrib dikumandangkan.
  • Menunggu itu menyakitkan, namun akan lebih menyakitkan lagi jika kamu bingung antara harus menunggu atau meninggalkan.

Kata Mutiara Menunggu

Kata Mutiara Menunggu

  • Manusia hidup untuk menunggu datangnya mati.
  • Hidup itu bukan tentang menunggu badai berlalu namun tentang bagaimana belajar menari dalam hujan.
  • Cinta itu memang fitrah, namun jika dia datang di saat yang tidak tepat, tentu kamu harus menunggu kapan dia akan tiba.
  • Allah tidak menyukai orang yang hanya menunggu tanpa berusaha apa-apa.
  • Menunggu memanglah bukan hal yang menyenangkan namun itu adalah cara Tuhan melatih kesabaran.
  • Manusia jangan menunggu hancur dulu baru insaf.
  • Dengan menunggu kita belajar makna dari sebuah kesabaran, sesuatu yang mungkin datang dan menghilang.
  • Janganlah menunggu untuk bahagia namun berjuanglah untuk mendapatkannya.
  • Kesempatan layaknya matahari terbit, jika kamu menunggu terlalu lama maka kamu akan melewatkannya.
  • Semua orang tahu jika mungkin saja besok mereka akan mati, namun tak ada seorang pun yang hanya diam menunggu kematiannya.
  • Janganlah menunggu bahagia baru bersyukur tapi bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang.
  • Jangan pernah menunggu sore hari, kejarlah mimpimu sejak pagi.
  • Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu.
  • Setelah dilukai, pohon tidak menunggu permintaan maaf dari parang untuk terus tumbuh.
  • Jangan menunggu kalah baru belajar. Belajarlah saat kamu berada dalam posisi menang karena dengan begitu kamu selalu mengerti apa yang harus kamu lakukan.
  • Hidup itu terlalu singkat untuk menunggu.

Kata Kata Bijak Menunggu dari Tokoh Terkenal

Kata Kata Bijak Menunggu

Banyak para tokoh terkenal yang mengungkapkan kata kata bijak menunggu yang dapat kita petik sebagai sebuah pembelajaran.

Kata kata bijak menunggu tersebut tentunya akan membuat kita lebih termotivasi dan semangat dalam melakukan bebagai hal dalam hidup.

Tere Liye (Sampai kapan kamu menunggu?)

Hidup ini memang tentang menunggu.
Menunggu kamu untuk sadar, kapan kamu akan berhenti menunggu.

Kita hidup memang untuk menanti kapan waktunya kita dipanggil oleh Tuhan. Namun, bukan berarti kita harus menunggu tanpa melakukan apa-apa. Untuk bisa masuk surga pun, kita dituntut untuk melakukan perbuatan yang sesuai dengan ajaran Tuhan. Untuk sukses, kita juga harus berusaha untuk meraih kesuksesan.

Tidak ada apapun yang diperoleh hanya dengan menunggu jadi kamu harus sadar kapan waktunya kamu berhenti menunggu dan lakukan hal yang dapat membawa kebahagiaan bagi kamu baik di dunia maupun di akhirat nantinya.

Albert Einstein (Menunggu hanya akan mendapatkan sedikit)

Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.

Perbedaan yang dapat kita lihat dari seorang pekerja keras dan tidak adalah keputusannya untuk diam menunggu atau bergerak. Keduanya mungkin sama-sama mendapatkan impian yang mereka inginkan namun hasil yang diperoleh pastinya berbeda. Seorang pekerja keras akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dibanding mereka yang hanya diam menunggu.

Saat kamu memutuskan hanya diam menunggu, kamu tetap merasakan hasil dari impianmu namun dalam skala yang lebih kecil atau hasil sisa dari para pekerja keras. Pada dasarnya Allah berfirman bahwa tidak akan merubah keadaan suatu kaum jika mereka tidak berusaha untuk mengubanya sendiri. Untuk itu, usaha lebih baik daripada hanya menunggu.

Memang yang namanya rejeki, jodoh, mati adalah takdir dari Tuhan namun juga harus diusahakan. Lakukan segala hal layaknya pekerja keras yang selalu berusaha bangkit dan bergerak untuk memperoleh impiannya.

Wira Nagara (Cinta yang terbaik tidak akan membiarkanmu menunggu)

Apakah kamu sudah sarapan atau justru masih mengharapkan balasan pesan?

Tinggalkan! Buat apa menunggu, sebaiknya isi tenaga untuk dapat cinta yang baru

Banyak orang yang rela menunggu demi cinta, jadi wajar jika banyak yang mengatakan Cinta Itu Buta. Walaupun terkadang kita tahu jika orang yang kita cintai tidak pernah sedikitpun memiliki rasa cinta pada kita namun kita tetap saja mengharapkannya. Kadang kita mengirimkan pesan, jangankan dibalas, diread aja nggak, namun kita juga masih rela menunggu balasannya. Memang nyesek rasanya.

Namun, alangkah baiknya jika kamu tidak meratapi kesedihan kamu hingga lupa makan. Hal yang terbaik adalah perbaiki diri dan buka hatimu untuk mendapatkan cinta baru yang lebih baik.

Orang yang mencintaimu, tak akan membuat kamu menunggu lama. Jadi cinta terbaik akan menggenggam tanganmu dengan erat tanpa membuatmu sedih karena menunggu.

Mario Teguh (Kebahagiaan itu dibangun bukan ditunggu)

Jangan menunggu kebahagiaan sebelum kamu bertindak karena kebahagianmu ada dalam tindakan yang kamu lakukan.

Tuhan telah menciptakan bumi dan seluruh isinya untuk kesejahteraan para umat manusia. Namun, apakah kamu dapat memanfaatkannya jika tidak melakukan apa-apa? Misalnya saja, kamu ingin makan ikan bakar. Sementara di depan kamu ada sebuah sungai yang penuh dengan ikan. Lalu apa yang akan kamu lakukan?

Apakah kamu hanya diam saja menunggu ada ikan bakar terhidang untuk kamu ataukah kamu berusaha mengambil kemudian memasak ikan tersebut? Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu berusaha, bukan hanya menunggu tanpa melakukan apa-apa. Tanpa usaha tentu kamu tak akan mendapatkan apapun.

Ingatlah bahwa hasil tak akan mengkhianati proses jadi kejarlah impianmu, berusahalah yang terbaik dan yang paling penting adalah berdoa’a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Syukurilah selalu apapun yang dikaruniakan Tuhan kepada kita.

Moammar Emka (Hadapilah ujian, bukan menunggu berlalu)

Hidup itu bukan tentang menunggu berlalunya badai, tetapi tentang cara belajar menari dalam hujan.

Dalam kehidupan, bukan hanya kebahagiaan saja yang akan kita dapatkan. Adakalanya hidup kita sedang dirundung kesedihan. Saat kamu mengalami kesedihan, kamu tidak boleh terlalu terpuruk hingga sulit untuk bangkit kembali. Tuhan tidak menyukai orang-orang yang berputus asa. Terkadang Tuhan menghadirkan kesedihan untuk menguji kesabaran dan keikhlasan kita.

Hadapilah segala kesedihan dengan senyum dan do’a maka akan membuat kamu senantiasa bersyukur. Segala cobaan yang Tuhan berikan akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih kuat dan matang asal kamu melaluinya dengan baik, bukan hanya duduk menunggu dan diam menunggu cobaan cepat berlalu.

Dedy Dahlan (Jangan menunggu sempurna untuk memulai apapun)

Menunggu keadaan sempurna untuk memulai sebuah bisnis, sama dengan menunggu otot kekar untuk memulai fitness.

Untuk memulai sebuah usaha, kamu tak perlu menunggu sempurna dulu. Untuk mencapai kesempurnaan bukanlah hal yang mudah. Jika kamu menunggu sempurna lalu kapan kamu akan mulai berusaha? Hampir semua pengusaha sukses di dunia memulai usahanya dari hal kecil yang penuh dengan keterbatasan.

Semua orang dapat mewujudkan impiannya asal dia berusaha dengan baik dan memiliki semangat yang tinggi. Untuk apa kamu berusaha lagi jika kamu telah sempurna? Benar bukan?

Isaac Newton (Menggerakkan diri sendiri, bukan menunggu orang lain)

Jika saya menunggu orang lain untuk membuat alat-alat yang saya butuhkan, saya tidak akan pernah membuat apapun.

Bagi kamu pecinta science pasti kamu tak asing lagi dengan nama Issac Newton. Banyak alat serta rumus yang Beliau temukan yang memberikan berbagai manfaat bagi kehidupan kita sekarang. Melalui kata kata menunggu di atas kita dapat mengambil suatu kesimpulan yaitu, jika kamu ingin membuat sesuatu, kamu tidak harus menunggu orang lain untuk menyiapkan segala sesuatu yang kamu butuhkan.

Berusahalah untuk mencapai impian yang kamu inginkan tanpa harus merepotkan orang lain. Jangan menunggu orang lain mempersiapkan segala yang kita butuhkan untuk meraih kesuksesan. Dengan begitu, kamu justru akan memberikan banyak manfaat untuk kehidupan orang lain.

Samuel Johnson (Menunggu sama dengan tidak melakukan apapun)

Bagi mereka yang hanya menunggu hingga mempunyai kemampuan untuk melakukan sebuah kebaikan besar maka pada saat yang sama akan berakhir tanpa pernah melakukan apa-apa.

Untuk mencapai suatu keberhasilan kunci utamanya bukanlah kemampuan melainkan kemauan. Banyak orang yang merasa tidak mampu yang akhirnya justru tak melakukan apapun dan tak menunjukkan perkembangan apapun. Untuk melangkah maju, jangan menunggumu mampu yang terpenting adalah kamu mau untuk maju. Benar bukan?

Tak sedikit orang yang sebelumnya tidak mampu karena memiliki kemauan yang besar untuk belajar akhirnya dapat menjadi orang yang sukses. Jika kamu menunggu sampai kamu mampu sama halnya kamu tidak melakukan apa-apa. Hal ini dapat kita lihat dari sebuah contoh misalnya saat ada seorang pengemis yang tua renta meminta belas kasihanmu.

Kamu merasa jika kamu ingin membantunya jika telah memiliki kemampuan namun sebenarnya asal kamu mau memberinya sedikit rejekimu padanya, itu sudah sangat berarti baginya. Jika menunggumu sampai memiliki kemampuan, mungkin kamu telah terlambat untuk membantunya sehingga kamu tak melakukan apapun untuknya.

Ainun Nufus Berhenti (Meratapi nasib, masih banyak yang bisa diperjuangkan dan diharapkan)

Berhentilah menangis atau hidupmu akan jadi sia-sia.

Kamu punya pekerjaan yang menunggumu, kamu punya keluarga dan teman-teman yang menantimu.

Dan ingatlah, kamu masih punya Tuhan.

Saat kita mengalami kesedihan, terkadang kita merasa terpuruk hingga susah untuk bangkit kembali. Sedih adalah perasaan yang wajar kita rasakan namun berlarut-larut dalam kesedihan bukanlah hal yang baik. Banyak hal yang masih dapat kamu lakukan dan perjuangkan ke depannya. Kamu juga masih memiliki keluarga dan teman-teman yang akan senantiasa mendukungmu.

Dan yang paling penting yaitu kamu masih punya Tuhan yang akan selalu mendampingimu. Tempat kamu bergantung dan berserah diri. Tuhan akan selalu ada bersama kita jadi kita tak perlu meratapi nasib terus-menerus.

Berusahalah untuk merubah nasib kamu dan sertailah dengan doa. Ingatlah jika Tuhan selalu mendengar doa hamba-hambanya. Tuhan selalu menjawab doa hambanya jika kamu saat ini berdoa namun belum di kabulkan Tuhan pasti akan mengabulkannya di waktu yang sudah di tentukan. Jika tidak sekarang berarti nanti sesuai waktu yang ditentukanNya.

Itulah beberapa uraian mengenai kata kata menunggu yang dapat kamu gunakan untuk mencurahkan segala perasaan kamu juga sebagai motivasi agar kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jadi, jangan suka emosi ketika kamu menunggu sesuatu.

Berusahalah untuk menjadi seseorang yang penyabar dan rendah hati. Karena pada dasarnya seseorang yang rendah hati dan penyabar itu sangat di sukai oleh Tuhan. Semoga menginspirasi!

Tinggalkan komentar