Kata-Kata Anak Sekolah (Lucu, Keren, dan Gaul)

Kata-Kata Anak Sekolah – Waktu yang paling menyenangkan dalam hidup adalah pada masa sekolah. Mengapa demikian? Karena pada masa sekolah hal yang menjadi fokus kita adalah belajar, jadi kita tidak akan dipusingkan mengenai masalah biaya hidup, masalah mencari pekerjaan ataupun masalah yang bikin pusing lainnya.

Masa sekolah adalah waktu di mana hidup kita dipenuhi dengan kegembiraan, canda tawa, dan kebersamaan bersama teman-teman.

Banyak anak sekolah yang mengungkapkan perasaan mereka melalui kata-kata anak sekolah yang terdengar lucu dan gokil namun penuh makna. Buat kamu yang rindu masa-masa sekolah, mungkin beberapa celotehan di bawah ini akan mengingatkan kembali kembali tentang berbagai keseruan ketika bersekolah.

Biasanya mereka menuliskannya kata-kata anak sekolah untuk update status whatsapp, caption instagram, facebook, ataupun media sosial lainnya.

Kata-Kata Lucu Anak Sekolah

Anak Sekolah
kitamuda.id

Sebelum ulangan sibuk bikin contekan, ketika tiba saatnya ulangan eh contekannya malah nggak dibuka karena takut ketahuan. 🙁

  • Jujur, selama ini aku tidak pernah memakai penghapus karet dari baru hingga habis karena baru dipakai sekali saja sudah raib bahkan aku sering melihatnya dimutilasi menjadi beberapa bagian lalu hilang satu per satu.
  • Saat pulpen jatuh di kelas dalam sekejab dia akan pindah ke dimensi lain.
  • Momen yang paling membuat deg-degan anak sekolah adalah waktu ketahuan menyontek.
  • Salah satu kebahagiaan anak sekolah adalah pulang cepet.
  • Janganlah menimba ilmu pengetahuan karena di dalam sumur tidak terdapat ilmu pengetahuan, nanti kamu hanya akan capek naik turunin timba.
  • Aku heran sama Dilan, sebenarnya dia itu memang kuat atau hanya sok kuat saja ya? habisnya segala yang berat-berat mau dia tampung.
  • Terkadang anak sekolah sampai lupa waktu kalau belajar, eh lupa kalau waktunya belajar.
  • Seorang guru bertanya pada salah satu muridnya mengapa dia tidak mengerjakan PR. Lalu sang murid berkata, “Idih, Bapak kepo banget sih! Pengen tau aja urusan orang.” Plak.
  • Seorang guru Bahasa Inggris memberi pelajaran pada anak-anak Kelas VII
    Guru : “Anak-anak, apa kalian tahu apa Bahasa Inggrisnya buku?”
    Murid-murid : ”Book Pak Guru!”
    Guru : “Buku apa yang kamu sukai , Inah?”
    Inah : “Facebook Pak.”
    Sang guru langsung menepuk jidatnya.
  • Seorang guru seni mengajarkan siswa kelas 3 SD menggambar binatang. Pandangannya tertuju pada salah seorang siswa yang kertasnya masih kosong. Dia menghampiri siswa tersebut dan terjadilah suatu percakapan.
    Guru : “Indra, apa kamu merasa kesulitan menggambar binatang?”
    Indra : “ Tidak Bu Guru.”
    Guru : “Lalu mengapa kertasnya masih kosong?”
    Indra : “Ini tadi saya menggambar rumput sama kuda Bu.”
    Guru : “Lantas mana rumput sama kudanya?”
    Indra : “Rumputnya habis dimakan kuda kemudian kudanya berlari kencang setelah makan rumput, Bu Guru.”
    Guru : “Begitu ya, Nak!” (dengan menahan rasa gemas).
  • Ketika mendapatkan nilai bagus saat ulangan lalu menunjukkannya ke orang tua dan mereka hanya berkata, “Tumben nilainya bagus.” Sakitnya tuh di sini.
  • Sulitnya pelajaran sekolah membuat beberapa murid bercita-cita ingin menjadi Tuhan agar bisa semuanya.
  • Kuliah itu berat, kamu nggak akan kuat jadi nikah saja.
  • Jam pelajaran yang paling disukai murid-murid adalah jam kosong
  • Seorang murid bertanya kepada gurunya mengapa matahari jumlahnya hanya satu. Kemudian salah satu temannya menjawab, satu saja sudah bikin kulitku gosong apalagi dua. Teman-teman yang lain tertawa mendengarnya.
  • Terdapat beberapa jeruk yang membahayakan menurut penelitian, selain jeruk makan jeruk ternyata jeruk yang mengandung sianida juga tak kalah mematikan.
  • Sebenarnya kadang-kadang kami bingung dengan pemikiran guru ataupun dosen. Di saat kami terlambat, biasanya mereka akan marah-marah padahal kami justru senang disaat mereka datang telat untuk mengajar.
  • Terdapat penyakit yang berbahaya namun tidak berdarah dalam ilmu psikologi yaitu ketika kita melihat pacar kita selingkuh di depan mata.
  • Bahagia itu saat mau ulangan tetapi gurunya tidak datang.
  • Malamnya sibuk bikin contekan rumus matematika, saat mau nyontek bingung mau pakai rumus yang mana
  • Katakan pada Dilan yang berat itu bukannya rindu tapi nurunin berat badan.
  • Jam pelajaran akan terasa cepat saat gurunya cantik, tapi kalau gurunya killer jam seakan berhenti berputar
    Guru : “Indra, kenapa kamu mengerjakan PR di sekolah?”
    Indra : “Habisnya, saya sudah menganggap sekolah ini seperti rumah saya sendiri Bu.”

Kata Kata Keren Anak IPA

Anak IPA
slideserve.com/vienna
  • Tidak ada hukum yang dapat melebihi hukum kekekalan cinta kita bahkan hukum kekekalan energi sekalipun

Pacaran saja sama anak IPA, kalau fisika aja bisa dia pikirin sampai puyeng apalagi kamu.

  • Kamu tau nggak bedanya kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah dihafalin tapi kalau kamu susah dilupain.
  • Dulu aku suka sekali pelajaran kimia, tetapi sekarang udah nggak lagi karena aku sukanya sama kamu.
  • Cintaku padamu tidak seperti teori limit yang harus diuraikan apabila diperoleh hasil substitusi faktor f(x)=0/0 karena tanpa diuraikan pun kamu akan dapat mengetahui jawabannya.
  • Meskipun jarak kita seperti planet uranus dan matahari saat ephehelium namun amplitudo gelombang hatimu dapat menggetarkan hatiku.
  • Tatapan matamu seakan memiliki kecepatan penuh hingga mampu menembus jarak dalam ruang hatiku.
  • Aku memang pandai menghitung tapi kenapa aku nggak bisa ngitung kesempurnaan yang kamu miliki.
  • Ikatan hati kita seperti senyawa kovalen yang sulit untuk dipisahkan meski dengan reaksi apapun.
  • Sepertinya hubungan kita harus diakhiri karena bagaikan simbiosis parasitisme.
  • Cinta yang aku miliki untukmu lebih besar dari bilangan avogadro seperti minyak milikan yang jatuh menetes pada ruang hampa udara.
  • Bayangan wajahmu jatuh tepat di retina mataku hingga terbentuk bayangan nyata, tegak, dan diperbesar hingga membuat jantungku bergetar.
  • Aku tak menyangka jika ternyata kamu menyambut cintaku seperti hukum III Newton yang besarnya sama antara gaya aksi dan reaksi.
  • Ibu Guru : “Dito, apa kamu tahu siapa James Watt?
    Dito : “Tidak tahu Bu Guru.”
    Ibu Guru : “Kalau Thomas Alfa Edison apa kamu tahu?”
    Dito : “Dito juga tidak tahu Bu Guru.”
    Ibu Guru : “Apa kamu tidak belajar, Dito? Mengapa semuanya tidak tahu?”
    Dito : “Belajar Bu. Ibu Guru apa tahu siapa itu Slamet Hartono?”
    Ibu Guru : “Tidak tahu.”
    Dito : “Itulah masalahnya, Bu. Setiap orang memiliki kenalan sendiri-sendiri.”
  • Hubungan kita bagaikan larutan homogen  yang seolah-olah sulit untuk dipisahkan.

Kata-kata Gaul dan Bijak Anak IPS

Anak IPS Gaul

Cintaku padamu sangatlah besar, seperti perlawanan rakyat Surabaya melawan Sekutu dan aku pun rela berjuang hingga titik darah penghabisan seperti rakyat Bandung untuk mendapatkanmu.

  • Saat ini kebutuhan primerku adalah sandang, pangan, dan harapan yaitu harapan untuk menjadi kekasihmu.
  • Aku tidak remedi pelajaran olahraga namun pelajaran lain remidi semuanya.
  • Irwan : “Aku sudah lelah belajar jadi nanti setelah lulus aku mau buka usaha saja lah!”
    Burhan : “Aku malah berpikir kamu mau kuliah ambil hikmahnya.”
  • Pak Guru : “Sandra, coba jawab pertanyaan Bapak! Kapan terjadi pertempuran Ambarawa?”
    Sandra : “Kenapa tanya sama saya yang masih murid Pak? Bapak sebagai guru pasti lebih tahu jawabannya.”
  • Ibu Guru : “Anak-anak, siapa yang tahu Ibukota Negara Peru?”
    Murid-murid : “Lima Bu.”
    Ibu Guru : “Benar sekali, ayo coba sekarang sebutkan!”
    Murid-murid pada bengong semuanya.
  • Jangan pernah ada konflik dalam hubungan cinta kita yang telah menyatu dalam aspek statis dinamis dan tumbuh sebagai stratifikasi cinta yang terbuka sehingga Soerjono Soekamto pun tidak akan memiliki kemampuan untuk menentukan seperti apa kriteria cinta kita.
  • Hanya dirimulah inventory cintaku, angka ketergantungan hatiku, dan sex ratio yang tak akan pernah termakan waktu.
  • Debetlah cintaku pada jurnal hatimu sehingga akan ku jurnal transaksi rindumu setebal laporan keuangan.
  • Biar mengerti hukum karma, nanti setelah lulus aku mau kuliah ambil jurusan hukum saja.
  • Kamu punya peta nggak? Untuk nunjukin arah hatiku agar tidak tersesat menuju hatimu.
  • Jangan retur kenangan indah yang kita lalui bersama saat tanggal jatuh tempo tiba namun biarkan mereka menjelajahi pasiva dan aktiva.

Kata-Kata Anak Sekolah Keren

Kata Kata Anak Sekolah Keren
captionkata.com

Seandainya saja rumus matematika seindah wajahmu maka akan mudah diingat dan sulit untuk dilupakan.

  • Kamu anak jurusan bahasa ya? kok mampu mentranslate hatiku ke hatimu.
  • Banyaknya hafalan terkadang membuat aku ingat yang satu namun lupa yang lain, tetapi hanya satu yang tak akan pernah aku lupakan yaitu kamu.
  • Cintaku padamu bagai gempa tektonik yang akan bergetar secara tiba-tiba saat kamu lewat di depan mata
  • Aku seneng lihat kamu bahagia apalagi bahagianya sama aku.
  • Senyumanmu bagaikan global warming yang mampu melelehkan hatiku.
  • Saat virus cinta.exe menyerang hatiku maka membuatku selalu mengingatmu.
  • Pacaran saja sama anak otomotif, kalau mesin saja dirawat apalagi kamu.
  • Setelah lulus aku mau masuk kepolisian saja ah biar dapat menangkap pencuri hatiku.
  • Meski tanggal merah kita libur sekolah namun rinduku padamu tak kenal kata libur dan lelah.
  •  Maukah kita bertukar tulang? Kamu jadi tulang rusukku dan aku akan jadi tulang punggungmu.
  • Pesen satu jus ya dek, jus the way you are.
  • Senyumanmu membuatku melayang, sepertinya kamu mengandung kadar alkohol yang memabukkan.
  • Boleh pinjam flashdisknya sebentar? Buat mentransfer data cintaku untukmu.
  • Bapak Ibu Guru sering bilang jika makanan sehat itu 4 sehat 5 sempurna namun aku belum merasakan kesempurnaan sebelum kamu menjadi milikku.
  • Maaf jika selama ini aku sudah menjadikanmu yang kedua karena bagiku yang pertama adalah Tuhan Yang Maha Esa.
  • Aku menulis surat cinta untukmu pada bagian essay soal ujian. Itulah sebabnya mengapa aku tidak lulus ulangan umum.
  • Jika hari Minggu weekend maka cinta kita will never end.
  • Jepang bikin robot, Jerman bikin pesawat, kalau kamu bikin aku tergila-gila.
  • Kalau kamu jadi bumi maka aku akan jadi atmosfir yang selalu melindungimu dari meteor dan komet yang akan menyerang.
  • Selama ini mungkin kamu belum tahu mengapa aku kuliah ambil jurusan elektro. Jawabannya adalah agar aku ingin membuat rumah kita paling terang dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Cinta.
  • Cinta tidaklah seperti biji tanaman yang akan tumbuh dan berbunga saat dipendam.
  • Cinta tanpa dilandasi kepercayaan seperti hp tanpa signal, yang tidak bisa digunakan untuk apa-apa selain main game.
  • Seharusnya hukuman gantung diganti hukum tembak saja biar tidak menyengsarakan. Jadi jangan gantung aku terus, langsung tembak dong!
  • Kasih sayangku padamu bagaikan Sumber Daya Alam yang dapat diperbaharui dan tak akan pernah habis
  • Jika kamu jadi bumi maka aku akan jadi bulan yang akan terus mendampingimu mengitari kehidupan.
  • Setelah kenal kamu aku jadi kesulitan belajar matematika karena aku ditambah kamu jadinya kita.
  •  Sepulang sekolah tiba-tiba hatiku berdegup kencang saat kamu kamu mencariku. Aku kira kamu mau bilang I love you padaku eh nggak taunya cuma mau nagih utangku.

Kata-Kata Mutiara Anak Sekolah, Lucu tapi Bermakna

Kata Mutiara Anak Sekolah

  • Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki menatap ke depan apalagi saat melewati makam tengah malam.

Menyontek juga termasuk usaha karena tidak semua murid mampu untuk melakukannya.

  • Jangan pernah tinggi hati menjadi anak gaul karena meskipun gaul namanya masih tetap anak-anak
  • Ternyata orang pintar tidak mampu mengalahkan orang bejo.
  • Ketika sekolah pengen cepet-cepet libur, nanti waktunya libur nggak sabar pengen cepat masuk sekolah.
  • Berpikirlah sebanyak yang kamu mau namun jangan makan sebanyak yang kamu pikir.
  • Buat anak sekolah jaman sekarang tanganmu harimaumu bukan lagi mulutmu harimaumu.
  • Rokok itu tidak berbahaya asal kamu harus inget tidak menyalakannya.
  • Saat hidupmu terasa gelap maka berdoalah karena hanya Tuhan yang dapat membuat hati terang dan tenang. Namun jika kamu telah berdoa tetap merasakn gelap maka segeralah ke PLN untuk membayar tagihan listrik.
  • Janganlah menjadi papan seterika karena pada dasarnya papan seterika adalah papan seluncur yang menyerah dalam mengejar impiannya.
  • Carilah orang yang mampu memperbaiki genmu jadi jangan hanya mencari yang sempurna saja.
  • Hari baik pasti akan datang, jadi kamu tidak perlu khawatir yaitu hari Sabtu dan Minggu.
  • Nikmati hidup kamu seperti saat menikmati teh hangat saat hujan tiba.
  • Ujian nasional adalah bagian terkecil dari ujian hidup.
  • Kesempatan tidak akan datang berkali-kali dalam hidup tapi wajahmu selalu hadir berkali-kali dalam benakku.
  • Guru    : “Dhani, kenapa kamu terlambat ke sekolah?”
    Dhani   : “Maaf bu sebenarnya tidak ada istilah terlambat untuk menuntut ilmu, Bu.”

Kata-Kata Lucu Anak Sekolah Buat Mantan

Kata Lucu Anak Sekolah Buat Mantan

Jika masa lalu adalah sejarah maka mantan termasuk peninggalan sejarah.

  • Salah satu kesibukan orang yang kurang kerjaan adalah mengingat mantan.
  • Ada mantan yang nyesek dibalik orang yang sukses.
  • Mengapa harus mengenang mantan? Emangnya dia pahlawan?
  • Jika tulang rusuk kita adalah pasangan maka fosilnya adalah mantan.
  • Mantan adalah sebutan kata bekas yang diperhalus.
  • Move on artinya melupakan mantan tapi bloon jika mau balikan sama mantan.
  • Dulu ada mantanku yang bilang kalau dia nggak akan bisa hidup tanpa aku, jadi sekarang aku pun bertanya-tanya apakah saat ini dia masih hidup ya?
  • Kasihkan mantan kepada orang yang membutuhkan karena sudah menjadi barang bekas.
  • Move on akan gagal di tengah jalan selama mantan masih saja berkeliaran.
  • Jodoh orang yang nggak sengaja kita pacarin nah itulah yang disebut mantan.
  • Jika telah mantap maka menikahlah dan jika sudah mantan maka lupakanlah.
  • Menurut UUD 1945, fakir miskin dan manta terlantar dipelihara oleh negara jadi kamu nggak usah bingung mikirin nasib mantan.
  • Godaan setan yang paling berbahaya adalah mantan yang masih mencintai kita. Untuk mengusirnya maka bacakan ayat kursi tetapi jika tidak mempan juga maka lepaskan ayatnya dan lempar kursinya ke kepala.

Itulah kumpulan kata-kata anak sekolah, ucapan yang sering kamu dengar ketika masa-masa remaja dan bahagia. Masa-masa sekolah memang masa yang penuh keseruan.

Jadi buat kamu yang saat ini masih berstatus sebagai anak sekolah maka manfaatkan waktumu sebaik mungkin karena waktu indah tersebut tidak akan datang kembali dalam hidupmu. Nikmati keseruan dan kebersamaan selagi masih bisa bersama dengan teman, dan sahabat.

Tinggalkan komentar