Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang & Pasangan

Kata kata romantis buat pacar tersayang

Kata Kata Romantis – Semua orang tentu mempunyai bahasa cinta dan tidak semuanya sama, tidak terkecuali dengan kamu dan pasangan kamu. Dari sekian bahasa cinta yang ada, salah satu bahasa cinta yang ada yakni kata kata romantis berupa pujian dan gombal yang membuat senang dan merasa dicintai. Dengan memuji, menghibur, itu sudah menjadi kata kata romantis yang kadang diartikan sebagai bahasa cinta.

Tidak ada yang salah dengan semua itu, juga tidak lebay. Tetapi malah dianjurkan untuk membuat pasangan kita merasa dicintai dan merasa dirinya begitu berharga bagi kita. Kamu malahan perlu melontarkan kata kata romantis kepada pasanganmu tiap hari untuk senantiasa menjaga kedekatan.

Tapi jika kamu kehabisan ide dalam mencari kata kata romantis buat pacar/pasangan, maka sobat titikdua kali ini akan membagikan kumpulan kata kata romantis untuk pacar/pasangan yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Okkey, langsung saja.. cek koleksi kita di bawah ini.

Kata kata romantis

Kata kata romantis
Kata kata romantis

Memikirkan bawah aku akan bersamamu besok memberikan aku kekuatan untuk melalui hari ini.

***

Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu.

***

Meski kita sering bertengkar, aku mau kamu tetap ada dalam hidup aku.

***

Terus berbicara. Aku suka mendengar suaramu.

***

Terima kasih sudah menjadi dirimu sendiri.

***

Pada saat kita bertengkar, aku bertengkar untuk kita. Aku tidak akan begitu kalau tidak peduli tentang hubungan kita.

***

Menjalin hubungan bukan berarti tanpa ada pertengkaran. Kita bertengkar, tapi setelah itu kita saling memaafkan dan mencintai satu sama lain, lebih dari sebelumnya.

***

Aku nggak bisa nih makan malam sendirian.Temanin aku dong…

***

Kamu sadar nggak sih kalau kamu itu mengagumkan banget?

***

Kau tak usah menjadi bintang. Cukup jadi bayangan: yang tak beranjak dari sampingku.

***

Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku.

***

Aku mencintaimu dalam diam, menjagamu dengan baik tanpa kamu sadar, aku ingin menjadi batu tempatmu bersandar tempat segala sedih kau curahkan, biarkan ku tunggu dengan sabar segala marahmu yang perlu waktu tuk diredakan.

***

Melupakanmu akan sia-sia belaka, sebab kau adalah pikiran di dalam kepala.

***

Masih teringat jelas bangunan tua yang jadi saksi sejarah, di kala kita masih dinaungi hujan semalam, air yang jatuh begitu deras dan angin berhembus kencang.

***

Pada senja yang agung kutulis sebuah nama di hamparan pasir kuta
Ombak menghapusnya
Saat fajar berembun kutulis ia di kaca jendela
Terik menghapusnya
Di suatu malam kutulis nama itu di palung hati
Kini tak ada lagi yang bisa menghapus namamu, kekasih.

***

Katamu ramai itu mengganggu?
Kemarilah, ‘kan kuceritakan padamu bagaimana rasanya menjadi aku.
Sunyi ini, perlahan merenggut hela napasku, satu per satu.

***

Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya.

***

Aku membangun rumah dengan tulang rusukku, dan dadamu adalah dinding tempat seluruh lukisan dan potret bahagia.

***

Kau mencintaiku tanpa sepatah kata, aku mencintaimu, dengan satu kata yang tak pernah patah.

Kata kata romantis buat pacar

Kata kata romantis buat pacar
Kata kata romantis buat pacar

Aku menyusuri rindu, sebuah teluk kecil di sudut matamu, yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu.

***

Selamat pagi sang pemilik hati
Bergembiralah engkau hari ini
Hanya satu yang perlu engkau tahu
‘Ku kan selalu iringi bahagiamu.

***

Aku mencoba mencintai kata-kata, yang pada awalnya aku sangat membenci kata-kata. ‘semua karena cinta’.

***

Ada rasa yang tumbuh saat kau tersenyum.
Akankah kubiarkan ia bermekaran?
Ataukah kubabat habis saja agar tak terjadi luka nantinya?

***

Aku menunggu malam yang larut itu datang, sembari menunggu kantuk yang tak kunjung datang, di dinding langit ruangan ini ada bayanganmu, harapku datang semoga mimpiku berjumpa denganmu.

***

Apalah aku
Tiada yang mampu kulakukan hanya mencoret-coret kertas tuk memuji hadirmu
Seribu puisi kucipta hanya demi satu tujuan
Beribu kata kurangkai hanya untuk satu kata “cinta”
Aku mencintaimu
Ohh andai aku punya nyali mengatakannya padamu.

***

Hari ini aku bisa berada lebih dekat denganmu.
Itu membuatku berdebar, tapi aku suka saat senyummu membiusku agar aku bisa membalas senyuman itu.

***

Oh…. kekasih bagaimana aku lupa, ingatan senja kala itu telah merenggut nafasmu juga jantungku hingga aku sadar kehilanganmu membuat separuhku tiada….

***

Pernah dilupakan kemudian sempat ditinggalkan
Membuat pagiku semakin hening dan berteman kesunyian
Embun tak lagi sejuk, sejak cinta tak terasa dalam hati yang terdalam.

***

Kasih, aku ingin mengucap kata dengan mengecup keningmu. Sebagai tanda aku telah mengecap rindu padamu.

***

Sudah berapa banyak rasa yang kau korbankan demi menafkahi hatimu?

***

Di tanah parahiyangan…
Malam belum usai
Ada perahu yang belum selesai
Ada telaga yang tak sempat jadi
Ada janji yang tak pernah bisa ditepati.

***

Kadang hati terlalu keras untuk mengerti.
Kadang cinta terlalu menerima rasa lara.

Kata romantis

Kata romantis
Kata romantis

Tidak ada senja hari ini. Tidak ada pertemuan yang harus diakhiri. Mungkin semesta punya skenario lain untuk ini. Dan rindu, kali ini hanya bisa dirasakan sendiri.

***

Allah menciptakan senja untuk mengingatkanku untuk pulang pada cinta yang kukenang.

***

Akhir syair cinta yang kuinginkan adalah nama kita berdua, bukan namamu dan dia.

***

Aku, kamu, dia, kita, dan kalian. Segalanya berubah dengan pesat. Sayang, seiring berjalannya waktu. Aku hanya diam membisu. Menunggu langit mau menjadi saksiku. Bahwa aku tak pernah berhenti mengharapkanmu.

***

Kenapa ada rindu menggelitik hati
Bayangmu seolah melekat di kepala
Tak ada jeda ‘tuk beriku ruang tetirah
Ah … Adakah kau rasa hal yang sama?

***

Gelap sudah menghampiri senja, namun hati ini terang ketika bersamamu, bulan masih terlihat malu malu namun senyum itu jangan lekas berlalu.

***

Jadi bukankah mencari kebahagiaan dengan orang yang bahagia melihatmu bahagia itu lebih baik?

***

Untukmu
Telah aku siapkan lemari besar
Untuk menyimpan cemburu di hatimu
Bukalah sesekali saja
Dan lihatlah Tak ada yang berubah dengan cinta kita.

***

Bersama senja kuhabiskan waktu, menunggu senyuman yang mengharu Walau terkadang terlihat peluh menetes manja di keningmu.

***

Kupikir dengan terbiasa, cinta akan tumbuh meranggas menutupi lubang di hati. Sayangnya yang meranggas justru berduri. Pada akhirnya aku sakit sendiri.

***

Karena dirimu terlalu hebat, tak bertanggung jawab atas rindu terlalu liar dan tanpa obat.

***

Tersudut, dihantam kenyataan.
Tersundut bara hinaan, hampir mati kala itu.
Perlahan, kini aku mulai mengerti.
Pahit adalah yang menguatkan, sakit adalah yang membangkitkan.
Aku pahami, jalanan menuju cinta adalah jalan terjal, penuh liku dan cobaan.

***

Aku semarah ini bukan karena aku tak mau tahu Aku begini karena dibakar cemburu Iya, aku juga baru sadar aku ini si tukang cemburu, baru sadar kemarin saat melihat kamu dekat-dekat dengan dia.

***

Aku menyicil dengan suka cita, Mencoba membeli mimpi, Menyemai benih harapan penuh kesungguhan, Sudikah tuan ikut merawatnya hingga masa panen tiba…

***

Quotes romantis

Quotes romantis
Quotes romantis

“Cinta sejati tidak mengenal akhir yang bahagia”―  Richard Bach

***

“Dan sudah lama diketahui bahwa cinta tidak bisa diukur dalamnya hingga saat berpisah” ― Khalil Gibran

***

“Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu” ― The Alcemist, Paulo Cuelho

***

“Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun.”― Film Habibie & Ainun

***

“Kamu adalah detak jantungku, helaan nafasku dan cahaya jiwaku” ― Indulgence in Death,  J.D. Robb

***

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada” – Sapardi Djoko Damono

***

“Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari” ― The Notebook, Nicholas Sparks

***

“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh” ―  Perahu Kertas, Dee Lestari

***

“Cinta membuatmu menemukan sisi-sisi tersembunyi dari seseorang, bahkan yang mereka tidak sadari, dan yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka untuk disebut indah” –Wild Awake, Hilary T. Smith

***

“Cinta sejati tidak mengenal tempat dan waktu. Semuanya terjadi tiba-tiba, dalam satu detakan jantung, dan satu momen sekilas yang mendebarkan” – The Truth About Forever, Sarah Dessen

***

“Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpi” – Dr. Seuss

***

“Aku tahu sejak saat kita bertemu bahwa ada sesuatu darimu yang kubutuhkan. Nyatanya itu bukanlah sesuatu dalam dirimu. Aku hanya butuh kamu” –Beautiful Disaster, Jamie McGuire

***

“Aku mencintaimu seperti orang tenggelam mencintai air. Hanya akan menghancurkanku jika aku hanya mendapatkannya sedikit saja” –The Crown of Embers, Rae Carson

***

“Aku ingin memberitahumu bahwa dimanapun aku berada, apapun yang terjadi, aku akan selalu memikirkanmu, dan waktu yang telah kita jalani bersama adalah saat yang paling membahagiakan. Aku akan mengulangi semuanya lagi, jika aku diberi pilihan. Tanpa penyesalan” –Boundless, Cynthia Hand

***

Kata romantis buat pacar

Kata romantis buat pacar
Kata romantis buat pacar

Engkau serupa fajar Yang hanya bersamamulah kuingin selalu bersandar Dan Engkau berupa senja Yang tak pernah henti membuatku selalu jatuh cinta.

***

Tak melulu hujan atau senja, janji manis juga selalu indah. bahkan aku sempat dilanda euforia kala mendengarnya, sebelum aku tahu bahwa itu omong kosong belaka. kau tahu? aku masih menanti. maukah kau tuntaskan janji?

***

Aku memudahkan pertemuan Sebab adanya perpisahan jauh lebih mudah. Apalagi mampuku, selain menahanmu sedikit lebih lama. Sebab kau berhak pergi secepat yang engkau mau.

***

Aku ingin menemukanmu dalam setiap hela nafasku, membelaimu di setiap detak jantungku yang berhenti jika nanti aku mati. Yang bisa membayar rindu dengan doa yang selalu aku panjatkan dalam imanku.

***

Pagi begitu dingin tanpa kehadiranmu
Siang begitu panas tanpa adanya senyummu
Dan Sore begitu cepat datang tapi..
Dirimu tak kunjung terlihat.

***

Jika pertemuan untuk perpisahan aku tak bisa bertahan menjadi kawan jika pertemuan untuk menjadi teman seperjalanan aku akan bertahan lebih dari sekedar rasa nyaman.

***

Mereka tertawa atas perpisahan ini. Apalah arti sebuah menanti, bila pada ujungnya kau juga yang pergi. Sekali lagi, kau tinggalkan luka ini sendiri.

***

Cinta masih berkabar
Cinta masih saling menyukai
Di antara dua orang yang pasti
Yang tak mungkin mencari
Tapi mencoba menggenapi.

***

Sisa embun pada daun yang melambai, dan pagi yang cukup untuk terus mencintaimu.

***

Seruan kata rindu Tak pernah ada bukti bertemu Kata hanya sebuah ejaan Tak pernah lagi jadi perhatian Aku terlambat sadar Masaku sudah pudar Penantian? Hanya berbuah kesengsaraan Apakah ini yang dinamakan cinta? Kurasa hanya aku saja Yang terlalu memaksa.

***

Pertemuan yang singkat Membuat aku mengerti akan sesuatu Waktu yang singkat adalah segalanya Waktu bersamamu adalah anugerah Kita tak tahu hujan akan turun Meski matahari sedang terik Kita tak tahu akan berpisah Meski hati sedang saling menarik.

Kata kata cinta romantis

Kata kata cinta romantis
Kata kata cinta romantis

Saat kau memeluk, rupanya malam tak sempat menutup pintu, pantas saja bintang-bintang berkedip menghitung jumlah ciumanmu.

***

Bibirku tak dapat bicara, terasing dalam rindu, mengecup daun-daun seolah getarnya sampai padamu.

***

Kupeluk gemuruh petir sebab yakin suara jantungmu. Di kaulah itu hujan yang mencengkeram bahu, menumpahkan seluruh bisik rindu.

***

Bintang ataukah kilatan pisau, berkedip hanya kepadaku, atau aku terlalu lama memandangmu sampai tertikam bayangmu.

***

Barangkali langit suka, saat matamu bercakap dengan hujan. Diciptakannya gerimis, ingin menggambarkan betapa lembut suaramu.

***

Sepagi rindu diucapkan waktu, ada guguran embun di pintu, mengetuk subuhmu, itu aku lirih menyebut namamu.

***

Di retak bibirmu kuwariskan hujan, yang menghidupkan kata cinta, memekarkan ciumanmu, pasrah di kaki cuaca.

***

Sekawanan kupu-kupu berterbangan dari wajahmu, menyeka gerimis yang jatuh di jendela.

***

Tertawalah, jantungku ingin mendengar suaramu, atau kecup aku, untuk kautitipkan senyummu.

***

Hujan turun dan aku memilih jantungmu untuk berteduh, ada gemuruh tapi bukan guruh dan aku tetap saja basah oleh rindu.

***

Kuterima kau sebagai kebahagiaan yang diberikan semesta, dan kesedihan pun tertunda untuk waktu yang lama.

***

Malam tak sepenuhnya gelap bila kauselami pelukanku, rindu tak sepenuhnya jarak bila kaupahami genggamanku.

***

Aku hanyut mengenangmu, hingga larut ke dalam urat nadimu, mengembara ke seluruh denyut hingga jantungmu.

***

Hanya hujan yang senyap, jantung kita masih saling tatap, seperti laut dan ombak, tak habisnya bercakap.

***

Pernah suatu ketika aku terpisah dari jantungmu, dan seperti laut kehilangan ombak, lautku menjelma gurun yang sepi.

***

Ombak laut yang menubruk dadaku, apa benar-benar pelukanmu? Sebab cinta seringkali melebihi samudera.

***

Angin yang berhembus di dadamu telah membuat hujan menciumku, dan daun-daun menunduk menyembunyikan senyummu.

***

Kautembus malam dengan desah gerimismu, bait-bait tak lagi sunyi, rindu tak lagi kulalui sendiri.

***

Kautembus kabut dengan desis ciumanmu, membisikkan betapa rindu, bait-bait tak lagi mati, tak pernah lagi hilang arti.

Kata kata romantis buat pacar tersayang

Kata kata romantis buat pacar tersayang
Kata kata romantis buat pacar tersayang

Jadilah engkau huruf, yang selalu ada untuk kubaca, saat kubuka buku halaman hidupku.

***

Matamu kekasih, bagai halaman buku yang terbuka, bagai kata-kata yang hanya ada di kelopak bunga.

***

Sebab bunga yang kupetik untukmu pasti akan bertambah mekar, maka tak kubiarkan ia di tangkai layu terkulai.

***

Waktu terus berubah, ada yang tetap hangat dari senja ke senja, matahari yang bergetar saat terbenam di matamu.

***

Aku rindu kata-katamu, saat kau berbincang dengan gerimis dan menyekanya agar berhenti menangis.

***

Jam ini sudah lama mati, tapi aku suka pada jarum jamnya yang menunjuk ke tujuh, waktu kita bertemu, waktu hatiku jatuh.

***

Pada kelamnya malam dan kening tanpa kecupan, aku melihat bintang-bintang masih berdoa untukmu.

***

Aku ingin menciummu dan menjebak kesedihanmu di bibirku, agar tangismu cukup aku yang memilikinya.

***

Andai air mata memiliki sayap, barangkali langit dipenuhi kesedihan dan isak rinduku.

***

Dadaku tak perlu kaucemaskan, jantungku tak perlu kauwaswaskan. Sekalipun rasa rindu tak pernah selesai dan tertuntaskan.

***

Kupinjam bibir senja, lalu kukecup seluruh cakrawala, sebab di sana kau menjelma bianglala.

***

Aku rindu memeluk punggungmu, seperti sungai mengalir di punggung bukit, di antara lebat rambutmu dan pinggang kesunyianmu.

***

Kau ganti pena di tanganku dengan jarimu, aku kehilangan sajakku, tapi aku menemukan rindu pada genggamanmu.

***

Saat malam terlalu sunyi, kupinjam namamu dan kugoreskan di langit, harum udara terbakar rindu tercium dari arah bintang jatuh.

***

Kulipat rinduku menjadi perahu, berlayar di samudera, di lengan-lengan ombak pelukanmu.

***

Aku tak mungkin menjaga jarak dari bayangmu. Rindu di depanku tak memberiku waktu untuk menjauh.

***

Menjelang subuh, aku menemukan tubuhku masih memimpikanmu, di antara kepak ribuan bintang yang tak menemukan jalan pulang.

***

Tanpa kau di dalamnya, sebuah puisi hanyalah rimba.

***

Langit sore yang coklat itu sepasang bola matamu, dan senja mendesakku ke dalam gemuruh hujan, yang tak menjatuhkan apa-apa selain rindu.

Kata kata romantis untuk pacar

Kata kata romantis untuk pacar
Kata kata romantis untuk pacar

Saat kugenggam tanganmu, kuberikan garis hidupku padamu, genggamlah lebih erat, agar kautemukan denyut seseorang yang mencintaimu.

***

Aku menyukai senyummu yang hangat bagai kaldu, gurih dan rindu.

***

Percayalah bahwa yang telah diberikan Tuhan adalah yang terbaik. Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah untuk bersyukur dan menjaganya.

***

Aku ingin menjadi paragraf yang kaubaca, yang terus memanjang dan tak selesai-selesai, karena ingin terus di bibirmu.

***

Petang membawamu padaku dalam format gerimis, sebab langit yang sarat rindu, gemetar saat aku menulis namamu.

***

Aku tak punya cara menanggung rindu, karena itu biarlah aku memelukmu dan mempercayai kebahagiaan ini.

***

Kerinduan tak bisa selamanya bertahan dalam hujan, selalu saja kamu yang selamanya padaku membawakan pelukan.

***

Hujan yang melewati bait puisi, menuliskan ketiadaanmu sebagai rintik yang tak pernah ingin berakhir, di antara spasi dan rindu.

***

Hujan yang melewati bait puisi, menuliskan ketiadaanmu sebagai rintik yang tak pernah ingin berakhir, di antara spasi dan rindu.

***

Kutitipkan kata-kata pada ombak, sebab ia yang tak pernah bosan menghantam waktu, memukul karang dan rindu, di balik hatimu.

***

Langit kosong, semua awan mencarimu, ingin jadi gerimis pertama yang jatuh padamu.

***

Aku tahu harus merebahkan hatiku di mana, di tempat aku jatuh cinta dan melihatmu bahagia.

***

Rindu itu ibadah sunyi, kau tak perlu mengatakannya, cukup usap wajahmu dengan bayangnya, setara kau mengecupnya.

***

Betapa indah senyummu, hujan pun sejenak berpikir, mengganti seluruh rintiknya dengan puisi dan syair.

***

Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu.

***

Satu-satunya sungai yang mengalir adalah rindu, satu-satunya laut yang dituju adalah kamu. Satu-satunya aku adalah kamu.

***

Tak mengapa kauteriakkan rindu dalam hatimu, barangkali kan kudengar gaungnya sebagai wahyu dalam sajakku.

***

Kau tersenyum dalam doaku, sampai lupa keinginanku.

***

Engkaulah rindu, api yang membakar lampu, akulah abu yang tersisa dari sumbu.

Kata kata romantis lucu

Kata kata romantis lucu
Kata kata romantis lucu

Pecah berarti membeli. Sebab kamu telah mecahin hati aku, maka kamu harus bayar pake cinta kamu.

***

Aku ingin sekali belajar teknik pertanian, agar aku tahu pupuk apa yang pas agar cinta kita berdua dapat tumbuh berkembang selamanya.

***

Jika semua perempuan di dunia ini seperti kamu, pastilah semua akan sunyi. Sebab semua akan diam tanpa kata setelah melihatmu.

***

Memang sebuah kewajiban menjaga kebersihan, tetapi bagi aku menjaga hati kamu itu lebih wajib lagi.

***

Ternyata selama ini anggapan orang tidaklah benar, tempat yang paling indah nyatanya bukan di bulan. Tapi di sisi kamu.

***

Aku rela jika ditahan sama pak polisi, asalkan tuduhannya itu karena mencuri hati kamu.

***

Aku benar-benar minta maaf jika tidak perhatian sama kamu. Itu karena aku bingung bagaimana membagi waktu antara mikirin kamu dan kangenin kamu.

***

Walaupun aku telah dewasa, tetap saja aku tidak dapat hidup mandiri. Buktinya, aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

***

Setiap malam perut keroncong, namun lebih keroncongan lagi hati ini kalau tanpa ada kamu.

***

Mbak, itu UFO-nya sudah tiba | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, untuk membawa kita ke planet cinta.

***

Eh, kamu tidak dicari sama orang tuamu? | Kenapa? | Kok kamu tiap malam hadir di mimpiku.

***

Kamu pake kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget, sampai menembus hatiku.

Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Kata kata romantis buat pacar yang jauh
Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Aku tidak meminta apa-apa dari kamu, aku hanya pinta satu hal; selagi aku jauh, tolong jaga cinta kita di hatimu. Aku sayang selalu sema kamu.

***

Cinta itu tak perlu diuji pun dipertanyakan, tapi diperjuangkan agar terus tumbuh dan tetap bertahan.

***

Di sini, aku akan selalu setia sepenuh hati menunggu hanya untuk kamu. Maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu. Aku kangen kamu sayang.

***

Aku tidak akan pernah lelah menunggumu kembali, karena hidupku hanya untuk kamu. Dari aku yang selalu mencintaimu.

***

Cobalah kamu tunjuk satu bintang yang paling terang malam ini, itulah aku yang sedang merindukanmu. Aku rindu kamu, sayang..

***

Aku kangeeen sekali sama kamu. Aku ingin sekali kita bertemu secepatnya. Rinduku padamu sudah tak tertahankan lagi sayang…

***

Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang harus kamu ketahui, cintaku hanya untukmu seorang. Aku mencintaimu, sayang..

***

Rinduku padamu yang jauh di sana, semakin hari semakin bertambah. Aku sudah tak sabar menunggu hari dimana kita bertemu. Aku merindukanmu dengan seluruh hatiku.

***

Wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman Islam-mu dan akhlakmu. jangan sentuh aku dengan fisikmu.

***

Kita bertengkar, kita semakin mengenal. Kita terluka, kita semakin mencinta. Seakan tak peduli, namun saling merindukan.

Kata kata romantis singkat

Kata kata romantis singkat
Kata kata romantis singkat

Inilah yang aku sukai ketika menatapmu. Seolah Tuhan menunjukkan siapa seseorang yang paling layak kucinta sepanjang hidupku.

***

Simpan perasaanmu dalam diam, Biarkan cinta itu menjadi syair yang kau lantunkan di sepertiga malam.

***

Jika air mata adalah obat atas guratan luka, maka biarlah ia jatuh dengan indahnya.

***

Pilahlah baik-baik rintik hujan yang melintas di matamu. Ada beberapa rintik yang berisi puisi dengan ukiran darah dari kertas yang tertikam.

***

Kita berjarak; kau dan aku hanya harus menambah tabungan ketabahan. Meski tak bersisian, ketahuilah kau tak pernah sendirian.

***

Jika kelak aku tak lagi menemuimu, ingatlah bahwa aku pernah begitu bahagia menikmati secangkir kopi yang kau sajikan ditengah obrolan kita di beranda rumahmu.

***

Aku hanya berharap di kehidupanku selanjutnya, semesta menjadikanku alasan di setiap lekuk senyummu.

***

Kisahku dan Ceritamu begitu berbeda namun bermuara pada dua hal yang sama. Berakhir bahagia atau berujung duka.

***

Tak perlu khawatir untuk usangnya kita. Selama langit masih satu dan udara yang sama masih kita hirup, bukankah hanya rahim sebagai pemisah kita? Aku hanya akan memintamu lagi dan lagi, pada-Nya.

***

Sejak saat itu tetes hujan tak lagi sama, rintik-rintik yang dulunya bahagia, kini murka. Kaupun bukan lagi mahkota yang harus ku perjuangkan dan Akupun bukan lagi pengembara yang kau nantikan.

***

Pada akhirnya kau akan memilih satu dari ribuan warna cinta. Ia yang sanggup memberimu pelukan disetiap kelelahan.

***

Kau terlalu sibuk mencari bunga terindah, dan aku hanyalah semak belukar yang tak kau hendaki adanya.

***

Aku dan perpisahan sudah bersahabat dengan baik, Jangan risaukan tentang hatiku. Ketika aku mencintaimu, aku tak ubahnya aliran sungai yang mengalah pada asinnya laut. Mengalah pada hal-hal yang aku yakini akan membuatmu bahagia, dan itu jelas bukan karena aku.

***

Rintik hujan terkadang bercerita tentang sebuah drama romantika yang berakhir dengan luka, air mata, dan juga darah.

kata kata romantis Bahasa Inggris

Kata kata romantis bahasa inggris
kata kata romantis Bahasa Inggris

Gravitation is not responsible for people falling in love. ~Albert Einstein

***

Men always want to be a woman’s first love – women like to be a man’s last romance. ~Oscar Wilde

***

“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ~ Robert A. Heinlein

***

“Love never claims, it ever gives. Love ever suffers, never resents never revenges itself.” ~ Mahatma Ghandi

***

Love itself is what is left over when being in love has burned away, and this is both an art and a fortunate accident. ~St. Augustine

***

The luckiest man in the world is he who finds true love.” ~Dracula, Bram Stoker

***

When you love someone, all your saved-up wishes start coming out. ~ by Elizabeth Bowen

***

So true a fool is love that in your will, though you do anything, he thinks no ill. ~William Shakespeare

***

“Let those love now who never loved before; let those who always loved, now love the more.” Anne Harvey

***

” Love is missing someone whenever you’re apart, but somehow feeling warm inside because you’re close in heart.” ~Kay Knudsen

***

“Do you love me because I am beautiful, or am I beautiful because you love me?” ~Cinderella

***

“It takes a moment to tell someone you love them, but it takes a lifetime to prove it” ~Anon

***

Love is a fruit in season at all times, and within the reach of every hand. ~Mother Theresa

***

The most important things are the hardest to say, because words diminish them. ~Stephen King

***

Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species. ~W. Somerset Maugham

***

Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end. ~anon

Kata kata romantis buat suami

Kata kata romantis buat suami
Kata kata romantis buat suami

Kau mencintaiku tanpa kata terucap, betapa panjang aku mencintaimu bila harus kuucapkan dalam kalimat.

***

Aku tak mengkhayalkan pagi bertabur pelangi, hanya embun lembut di bibirmu, membasahi punggung tanganku.

***

Tak pernah kulihat cinta seindah keimanan, menyatukan gerakan dalam rakaat yang bercahaya.

***

Bukan karena parasmu, aku mengagumimu Bukan karena sempurna bentukmu, aku menginginkanmu Aku mencitaimu tulus tanpa syarat. Dan akan kucinta kau sampai akhirat.

***

Dapatkah aku berhenti membaca, sedangkan kata-kata tidak bisa berhenti mencintaimu.

***

Aku mengucapkan terima kasih, untuk setiap debarku yang kau buat bahagia.

***

Kuberikan untukmu sekuntum bunga dan seuntai denyut nadiku yang menjadi tangkainya.

***

Mungkin kau tahu pasti. Di luas lautmu, aku telah lama tenggelam. Dan mungkin kau tahu pasti, gemuruh yang tak pernah hilang.

***

Sekali waktu, biarkan mataku menjadi kancing yang kaujahit di bajumu. Bila kehangatan menyentuh dadamu, padamkanlah api rindu.

***

Tak ada waktu yang tepat untuk kehilangan kamu, sekalipun jarum jam terus saja memutari rindu.

***

Telah kutuliskan rinduku pada cuaca yang dingin, kau tak perlu cemas pada deru angin dan lengan-lengan gerimis yang memelukmu.

***

Aku memandang ke atas, menatap wajahmu bagai nebula yang menciptakan ribuan bintang di cakrawala.

***

Yang padam hanya senja, kerling matamu lentera, menuntun gerimis ke sudut cakrawala, menjelma bianglala dalam jiwaku.

***

Aku pun menulis, agar lenganku sampai padamu. Aku pun menulis, hingga langit menciptakan lengan-lenganmu lewat gerimis.

***

Yang tak pernah lepas dari dadaku adalah perasaan memelukmu dan udara napasmu yang begitu jelas.

***

Di sajakku mungkin kau dengar suara purba, reruntuhan batu-batu saat kupahat namamu, dan gemuruh kalbu saat kusebut namamu.

***

Memahamimu, rasanya tak perlu buku dan bacaan, sebab dalam ciumanmu, aku terdiam bagai di perpustakaan.

***

Aku tak akan memetik bintang yang mekar di cakrawala. Aku akan mengecupnya ketika ia gugur dan jatuh di bibirmu.

Penutup

Kumpulan kata kata romantis untuk pacar atau pasangan di atas dapat kamu ungkapkan menyesuaikan dengan suasana yang kamu alami yaa..

Nah, gimana nih, sudah ketemu kata romantis favoritmu? Kalau kamu punya kata kata yang lebih romantis lagi, boleh dong dishare ke kita-kita. Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar biar teman-teman lain juga bisa membacanya. (Gambar: instagram.com/bimsphotography)