Hadiah Ulang Tahun untuk Ibu

Beragam momen telah kita lalui bersama keluarga kita, terutama ibu. Terkadang di balik sebuah euforia tersebut akan selalu ada kebingungan dalam memilih sesuatu yang tepat untuk diberikan kepada seorang ibu.

Menurut penelitian, uang, waktu, dan teknologi dapat membentuk emosi manusia, terkadang mereka akan berfikir layaknya orang tersebut untuk mencari barang yang disukai.

Ibu adalah sosok yang berjasa bagi kita semua, sungguh tidak terkira pengorbanannya saat mengandung, melahirkan dan merawat kita sampai sedewasa ini. Anda sudah pernah memberi hadiah apa pada ibu Anda? Meski memberi hadiah atau kado itu bukanlah hal wajib, namun bukankah akan berpahala jika kita menyenangkan hati orang tua.

Untuk Anda yang masih seorang pelajar dan ingin memberi kado untuk ibu Anda pasti mulai bingung juga kira-kira kado apa yang pas dan sesuai dengan budget yang dimiliki di ulang tahunnya kali ini.

Daftar Kado Spesial untuk Ibu di Hari Ulang Tahun

1. Perlengkapan dapur

peralatan masak

Ibu biasanya berkutat dengan dapur dan semua peralatannya. Salah satu jasanya adalah selalu memanjakan perut kita dengan masakannya yang lezat. Nah, tidak ada salahnya bukan jika Anda memberi kado sebuah peralatan memasak.

Ibu Anda pasti akan sangat senang jika memiliki peralatan memasak yang baru, apalagi jika itu dari anaknya. Misalnya peralatan masak yang belum dia miliki atau peralatan untuk menggantikan yang sudah usang.

Selain itu, mengetahui makanan apa yang suka dibuat oleh ibu Anda juga hal yang penting, contoh jika ibu Anda suka sekali membuat kue maka tidak ada salahnya memberikan kado sebuah peralatan memasak kue.

2. Sandal atau Sepatu Baru

Sandal atau Sepatu Baru

Memberikan kado sebuah sandal atau sepatu juga dapat menjadi pilihan Anda. cari tahu model kesukaannya dan dapat dipastikan beliau akan sangat senang dengan pemberianmu. Hal ini dikarenakan alas kaki adalah alat yang digunakan untuk bepergian ke mana pun atau untuk sekedar berjalan di lingkungan rumah.

Pemilihan desain yang bagus juga diperlukan. Anda tidak perlu berkeliling untuk membeli sandal atau sepatu, karena saat ini juga sudah banyak UNKM lokal yang telah merambah ke dunia online. Anda pun bisa memilih desain khusus yang tidak dimiliki banyak orang.

3. Tas

Tas wanita bermerek

 

Tas memang bawaan wajib saat akan bepergian, dan semua perempuan pasti memilikinya. Asesoris semacam ini memang sangat bermanfaat saat beraktivitas di luar rumah. Anda bisa memberikan tas dengan desain yang cantik dan serbaguna untuk ibu Anda. Tas yang berbahan kulit juga memiliki kualitas bagus dan elegan.

4. Baju

Baju wanita kekinian

Siapa yang tidak suka jika memiliki baju baru?, apalagi jika baju tersebut adalah baju yang diinginkan selama ini. Oleh karena itu, memberikan baju sebagai hadiah untuk ibu akan sangat menyenangkan hatinya.

Sebelum itu, Anda harus mengetahui lebih dulu baju model apa yang suka dipakai oleh ibu Anda. Selain itu, ketahui ukuran baju dengan tepat agar tidak salah pilih. Baju yang elegan akan membuat ibu Anda tampil percaya diri saat berkumpul dengan teman-temannya.

5. Dompet

Dompet wanita terbaru

Untuk perempuan dompet merupakan assesoris yang wajib dimiliki. Ibu adalah pemegang ekonomi keluarga, pastinya membutuhkan dompet untuk menyimpan uang dan kartu-kartu penting.

Kini telah banyak beredar dompet dengan model terbaru dengan desain yang cantik. Pilih sesuai selera ibu Anda, maka akan senang hatinya.

6. Sprei tempat tidur dan bantal

Sprei tempat tidur dan bantal

Aktivitas dan kesehariannya tak jarang membuat ibu Anda kalelahan, tentunya sebagai anak Anda ingin memberikan tempat ternyaman untuknya. Istirahat yang cukup akan membuat ibu Anda merasa nyaman, dengan memberinya fasilitas seperti sprai, selimut atau bantal.

Untuk memaksimalkan istirahat ibu Anda, berikan perlengkapan beristirahat. Pasti beliau akan senang menerimanya.

7. Syal dan Sweater

Syal dan Sweater

Memasuki musim hujan, suhu di Indonesia akan mengalami penurunan. Hal inilah yang menyebabkan udara akan terasa lebih dingin dari biasanya. Apalagi hujan yang terus menerus akan membuat tubuh kedinginan dan rentan mengalami flu.

Oleh karena itu, menghadiahkan ibu dengan syal dan sweater akan sangat cocok untuk menjaganya tetap hangat meski sedang keluar rumah. Syal yang Anda berikan pasti akan menghangatkan dan berkesan untuknya.

8. Wisata keluarga

Wisata keluarga

Apa ibu Anda selalu disibukkan dengan pekerjaan rumah dan jarang bisa berlibur? Nah kini saatnya Anda memberi kado spesial berupa wisata keluarga. Ajak keluarga Anda berlibur barang sejenak untuk menikmati tempat-tempat wisata.

Selain itu, liburan akan membuat ibu Anda senang dan sedikit beristirahat dari kegiatan rutinnya. Bahkan Anda juga bisa berlibur dengan berwisata kuliner ke berbagai tempat.

9. Kerudung

Model jilbab terbaru
jilbabinstan.net

Kerudung memang benda yang sederhana, namun kerudung juga merupakan pelengkap pakaian yang akan dipakai ibu Anda saat keluar rumah. Memberikan kerudung dengan model tertentu akan membuatnya senang.

Anda bisa membelikan kerudung dengan merk tertentu yang sebelumnya tidak pernah ibu Anda punya. Jangan lupa untuk membelikan yang syar’i agar ibu Anda terlihat lebih mempesona.

10. Bumbu dapur dan pelengkap masakan

Bumbu dapur

Mungkin Anda belum terpikirkan untuk memberikan segala bumbu dapur dan pelengkapnya. Namun ternyata barang seperti sangat bermanfaat loh. Membelikan ibu Anda bumbu dapur juga dapat meringankan pengeluaran untuk biaya makan sehari-hari.

Selain itu, Anda juga bisa membelikan beberapa bahan pelengkapnya seperti minyak, saus dan lain sebagainya. Dijamin ibu Anda pasti senang menerimanya.

11. Skin care

Skin care

Zaman sekarang wanita mana yang tidak menggunakan skin care. Hanya saja terkadang kesibukan dan usia membuat ibu Anda tak sempat untuk merawat diri sendiri. Bantu ibu Anda agar terlihat awet muda dengan memberikannya hadiah sebuah skin care.

Pilih skin care yang alami ya, agar tidak membuat wajah ibu Anda rusak. Selain itu, memberikan skin care juga merupakan bentuk kasih sayang kita pada ibunda.

12. Buket bunga

Buket bunga

Rangkaian bunga akan menjadi kado yang spesial berkesan untuk ibu Anda. namun ini hanya berlaku jika ibu Anda menyukai bunga dan aromanya. Selain itu, pemilihan bunga yang tepat juga diperlukan.

Anda bisa memilih bunga segar yang memiliki kesan eksklusif namun mudah layu, atau bunga artificial yang terbuat dari flannel yang tentunya dapat disimpan dalam waktu lama.

Baca juga:  Kerajinan Tangan dari Kain Flanel yang Mudah

Atau anda bisa memberikan buket yang terbuat dari hijab, sehingga tidak hanya satu kejutan tapi 2 in 1. Buket hijab sangat fungsional karena bisa dipakai setelahnya.

13. Fashion item

Fashion item muslimah
kenangacity.com.my

Jika Anda sangat peduli dengan penampilan dan bergaya, maka tidak ada salahnya memberinya kado sebuah fashion item yang sedang ngetren. Fashion item seperti kaca mata, pernak-pernik cantik, dan lain sebagainya.

14. Membersihkan rumah

Membersihkan rumah

Anak yang rajin tentu menjadi dambaan semua orang tua tak terkecuali ibu Anda. alih-alih memikirkan sebuah barang, Anda bisa memberinya kado dengan mengerjakan perkerjaan rumah yang biasa dilakukan oleh ibu Anda.

Dengan menggantikan tugas membersihkan rumah, Anda akan membuatnya beristirahat dan membiarkan ibu Anda menikmati waktu bersantainya. Tidak perlu menguras kantong tapi menyenangkan ibu Anda.

15. Papan lipat baju

Papan lipat baju

Ingin memberi kado yang bermanfaat dan digunakan kapan saja, maka papan lipat baju menjadi pilihan yang tepat. Kado yang satu ini akan membuat ibu Anda lebih cepat dan praktis saat melipat baju.

Marketplace juga sudah banyak menjual alat melipat baju dan harganya pun terjangkau. Papan lipat baju juga bisa Anda gunakan untuk membantu ibu Anda, hal itu akan lebih berkesan.

16. Mesin cuci dan alat pengering baju

Mesin cuci

Semakin bertambahnya usia akan membuat tenaga ibu Anda juga tidak seperti saat muda dulu. Fisiknya tentu akan semakin lemah dan jika terus menerus mencuci dengan tangan akan membuatnya cepat kelelahan. Oleh karena itu, mesin cuci dapat menjadi hadiah terbaik di saat-saat seperti ini.

Selain itu, melengkapi mesin cuci dengan alat pengering baju akan sangat bermanfaat, apalagi saat musim hujan seperti sekarang. Kini juga sudah banyak yang menjualnya secara online.

17. Mesin jahit

Mesin jahit

Kado yang satu ini untuk ibu Anda jika beliau suka menjahit. Mesin jahit akan membuatnya senang karena bisa digunakan untuk membuat pakaian bagi anggota keluarganya.

Selain itu, mesin jahit juga merupakan alat yang dibutuhkan dalam rumah tangga. Misalnya untuk menambal pakaian yang koyak, atau pun membuat ibu Anda berkreasi sesuka hatinya.

18. Mug special

Mug special untuk ibu

Mug special bisa menjadi kado yang tepat jika ibu Anda termasuk orang yang suka minum teh atau kopi di pagi hari.

Mug yang Anda berikan akan selalu menemaninya meski Anda tak bisa berlama-lama meluangkan waktu bersamanya karena kesibukan kuliah Anda.

19. Makanan kesukaan ibu

Makanan kesukaan ibu

Memberi makanan kesukaan sebagai kado adalah hal sederhana yang busa Anda lakukan untuk menyenangkan hatinya. Cobalah membuat makan yang disukai oleh ibu Anda. Anda juga bisa membelinya di toko yang menjual makanan tersebut.

Namun bukankah akan lebih berkesan jika Anda mencoba untuk membuatnya sendiri. Bahkan jika Anda tidak tahu caranya, bukankah google akan menyediakannya untuk Anda?

20. Buku resep

Buku resep

Ibu Anda suka berkreasi dengan masakan? Memberikan kado sebuah buku resep juga tidak ada salahnya. Hal ini akan membuatnya tidak jenuh dan dapat berkreasi menu-menu baru untuk dihidangkan pada keluarganya.

Maka dari itu, belikan buku resep yang memuat berbagai masakan diantaranya asia, eropa, dan lain sebagainya. Anda juga pastinya akan diuntungkan.

21. Perhiasan

Perhiasan

Wanita mana yang tidak suka perhiasan? Salah satu cara untuk memanjakan seorang ibu adalah dengan memberinya perhiasan.

Jika Anda memiliki pemasukan yang lebih, maka tidak ada salahnya bukan untuk membelikan ibu Anda beberapa perhiasan yang akan memberi kesan betapa berharganya beliau.

22. Alat pijat

Alat pijat

Pekerjaan yang telah dilakukan seorang ibu emang melelahkan, apalagi jika ibu Anda juga bekerja di kantor. Seringkali seorang ibu merasakan pegal-pegal di sekujur tubuhnya akibat aktivitas yang tak pernah berhenti.

Kejadian ini dapat Anda jadikan inspirasi untuk memberikan sebuah alat pijat untuk ibu Anda. kini telah tersedia berbagai alat pijat yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan ibu Anda.

Jika ibu Anda memiliki alat pijat di rumah, maka dia pun bisa sedikit merefleksi tubuhnya sendiri. Selain itu, treatment semacam ini juga bermanfaat untuk kesehatan ibu Anda.

23. Mukena

Mukena

Ibadah adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan seorang manusia. Memberikan mukena baru kepada ibu Anda akan membuatnya lebih bersemangat untuk beribadah kepada Allah. Selain itu, perlengkapan salat yang satu ini sangat bermanfaat dan lebih bermakna. Jangan lupa untuk memberikan ungkapan kasih sayang kepada beliau dan minta restu padanya untuk apa saja yang menjadi hajat Anda.

24. Smartphone

Smartphone untuk ibu

Mengganti ponsel jadul yang dimiliki oleh ibu Anda dengan smartphone terbaru juga dapat menjadi pilihan. Hal ini juga akan memberinya kemudahan saat ingin berkomunikasi dengan anak ataupun cucunya.

Selain itu, meski Anda tinggal jauh dari orang tua, Anda tetap bisa berkabar tanpa kendala.

25. Furniture rumah tangga

Furniture rumah tangga
ikea.co.id

Meskipun harganya memang tidak murah, namun bukankah furniture juga akan menjadi kado terbaik untuk ibu Anda.

Misalnya jika barang-barang di rumah Anda sudah pada usang dan rusak, tentunya memberi berbagai furniture seperti lemari, meja, kasur dan lain sebagainya akan menyenangkan hati ibu Anda.

Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun untuk Ibu

Hadiah Ulang Tahun untuk Ibu

Kebahagiaan ibu Anda tentunya sangat penting. Sebagai seorang anak Anda pasti ingin memberikan kado yang spesial dan sesuai dengan keinginan ibu Anda. Oleh karena itu, perhatikan beberapa tips memilih kado berikut ini.

Berikan waktu Anda untuknya

Terkadang bagi orang tua kebersamaan dengan anak-anaknya adalah yang paling berharga ketimbang barang-barang mahal. luangkan waktu bersamanya dengan saling bercerita dan bercanda di waktu luang.

Anda juga bisa menjalin kebersamaan dengan mengajaknya pergi bersama.

Kado hasil buatan Anda sendiri

Kado yang Anda berikan dan itu berasal dari karya Anda sendiri akan terasa lebih bermakna. Jangan ragu untuk memberi ibu Anda sesuatu yang unik dari hasil jerih payah Anda. Membuat sesuatu yang sederhana seperti kolase foto atau pernak-pernik cantik akan lebih berkesan

Berikan sesuatu yang benar-benar dia sukai

Anda adalah orang yang telah bersama dengan ibu Anda sejak kecil, tentunya tahu mana yang disukai oleh ibu Anda. jadi, sebelum memberikan kado untuk ibu, pastikan dulu apa yang sebenarnya dia sukai.

Jika ibu Anda hobi berkebun berikan saja sarung tangan untuk berkebun dan peralatannya. Jika ibu Anda suka memasak, sudah tentu peralatan dapur dapat menjadi kado untuk ibu Anda.

Jangan permasalahkan ukuran hadiah

Menunjukkan rasa sayang kepada ibu Anda sebenarnya tidak terlalu sulit, yang membuatnya sulit adalah rasa malu dan canggung. Bisa jadi, mindset bahwa hadiah yang berukuran besar dan mahal akan membuatnya bahagia.

Alih-alih berfikir tentang ukuran cobalah berfikir mengenai hal yang benar-benar dibutuhkan. Tidak perlu muluk-muluk, karena jika Anda tulus ibu Anda juga pasti akan senang menerimanya.

Cara Berkesan Memberi Kado untuk Ibu

Memberi Kado untuk Ibu

Rencanakan petualangan

Anda tentunya tidak ingin ibu Anda merasa jenuh jika terus di rumah. Setidaknya, ajaklah ibu Anda untuk sekedar berjalan-jalan seperti piknik, berbelanja, traveling ke tempat yang belum pernah beliau kunjungi atau melakukan hal-hal baru bersama.

Pertimbangkan hal-hal yang belum pernah ia lakukan, sehingga petualangan menjadi hal yang paling mengesankan di hidupnya.

Berikan kejutan

Bagian terpenting dalam memberikan hadiah adalah menunjukkan kalau kita menghargai jasa seorang ibu. Dengan mengetahui seluruh kebiasaannya, maka rencanakan kejutan untuknya. Misal jika ibu Anda hobi memasak maka beri dia waktu Anda untuk bersama-sama mengikuti kelas memasak. Atau Anda dan ibu bisa memasak bersama di rumah.

Saat Anda mau meluangkan waktu dan merencanakan sesuatu yang istimewa. Maka hal itu akan menciptakan kesan bahwa sebagai seorang anak kita telah mengenalnya dengan sangat baik.

Bagikan hal yang Anda sukai

Membagikan hal yang Anda sukai bukan berarti membagi barang-barang atau uang. Ajaklah dia mengobrol, dan ceritakan tentang kegemaran Anda. Seorang ibu pasti menginginkan anaknya terbuka dan dia akan merasa sangat senang jika bisa terlibat dengan minat anaknya.

Bersikap terbuka dengan ibu akan membuatnya merasa dibutuhkan dan dihargai. Selain itu, membagi hal-hal yang Anda sukai akan memicu percakapan yang hebat.

Rencanakan waktu berkualitas

Semakin besar seorang anak pasti juga akan semakin sibuk dan jarang berada di rumah. Meski begitu, berusaha meluangkan waktu untuk orang tua di sela-sela kesibukan akan sangat membahagiakan ibu Anda.

Sediakan beberapa jam dalam sehari hanya untuk sekedar mengobrol santai dan menciptakan momen ibu dan anak yang harmonis. Kegiatan seperti ini akan semakin memperkuat ikatan antara ibu dan anak dan dapat dilakukan tidak hanya saat ulang tahunnya saja.

Jadwal ulang jika perlu

Bagi anak yang sudah berumah tangga dan tinggal jauh dari orang tua, pastinya meluangkan waktu akan menjadi hal sulit apalagi jika ada tuntutan pekerjaan. Namun, bukan berarti Anda terus-terusan sibuk dan tak meluangkan waktu sedikitpun.

Jika jadwal Anda meleset dari perkiraan sehingga tidak bisa mengunjungi ibu, pastikan Anda menjadwal ulang kunjungan. Berusahalah untuk tidak mengecewakan.

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

Meski dengan ibu Anda tetap perlu merangkai kata-kata yang indah untuknya. Jadi, tidak hanya sekedar memberi hadiah, Anda bisa menyelipkan kata-kata yang mewakili perasaan Anda dan betapa sayangnya Anda kepada seorang ibu.

  1. Ibu, maafkan aku jika lisanku pernah menyakiti hatimu, maafkan aku jika tindakanku pernah salah di matamu. Ibu, selalu kumohonkan doa untuk kebahagiaanmu di setiap salatku
  2. Ibu, engkaulah cahaya surga yang memancar sampai ke bumi, engkau merawatku hingga bisa sebesar ini. Kucuran keringat juga menjadi bukti akan pengabdian kepada keluarga yang tak pernah usai. Semoga sehat selalu dan Tuhan akan membalas dengan surga-Nya
  3. Selamat ulang tahun bu, semoga kebahagiaan terus melimpah padamu dan kasih sayang Tuhan menyertai setiap pengorbananmu
  4. Tiada bunga yang sesemerbak dirimu, dan di pelukanmulah kurebahkan segala resahku. Maka disaat yang sama kutemukan kekuatan untuk menjalani kehidupan
  5. Pangkuanmu adalah tempat ternyaman dari segala hiruk pikuk kesibukan yang kujalani, kado ini mungkin tak seberapa jika dibandingkan dengan pengorbanan yang telah engkau berikan untukku. Namun, tidak jarang aku membantah nasehatmu atau menyela kata-katamu. Maafkan aku ibu
  6. Terima kasih karena selalu mendukungku dan hadir dalam setiap tawaku. Terima kasih karena tak pernah berhenti untuk percaya padaku bahwa aku pasti bisa
  7. Dari banyaknya ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini, kau adalah yang terbaik untukku bu
  8. Waktu akan terus berjalan, namun matahari tidak pernah lelah untuk terus menerangi. Layaknya tebaran cintamu yang tak akan pernah berhenti dan berubah. Kenangan masa kecil terkadang terngiang dalam benakku saat kau ajari aku untuk menaiki sepeda pertamaku, saat akau ajari aku membaca buku bergambar pertamaku, engkau bagai setitik cahaya yang akan terus menerangi jalan yang ku lalui.
  9. Mungkin apapun yang aku berikan tidak akan bisa membalas segala jasa yang telah engkau berikan bu. Meski begitu, aku ingin tetap mengucapkan terima kasih atas semua yang kau lakukan untuk hidupku
  10. Sungguh aku mencintaimu, Ibuku sang pemilik telaga biru. Maafkan salah dari anakmu yang terkadang memberi sendu
  11. Setiap tetesan keringatmu adalah kasih, setiap belaianmu adalah kasih, setiap tutur kata juga adalah kasih. Terima kasih bu, atas segala kasih yang beri padaku hingga aku jadi sebesar ini dan dapat menggapai mimpiku.
Baca juga:  Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat tapi Bermakna

Waktu untuk Memberi Hadiah Kepada Ibu

Waktu untuk Memberi Hadiah Kepada Ibu

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai beberapa kado yang dapat Anda berikan untuk ibu Anda dan tips memilih hadiah beserta ucapan yang tepat. Selanjutnya, kita akan membahas mengenai, kapan sih waktu yang tepat memberi kado untuk ibu? Berikut akan kami berikan waktu yang tepat untuk memberi hadiah pada ibu Anda

Momen ulang tahun

Momen dimana manusia dilahirkan adalah momen yang paling berkesan dalam kehidupan, tak terkecuali ibu Anda. saat ulang tahun adalah momen yang tepat untuk memberikan sebuah bingkisan atau kado kepada seseorang sebagai bentuk syukur atas kehadirannya.

Berilah kejutan saat hari ulang tahunnya dan berikan kado yang spesial di hari tersebut. Selain itu, momen saat semua anggota berkumpul juga akan sangat bermakna.

Saat Hari raya

Hari raya adalah hari suka cita bagi setiap yang merayakannya. Kebiasaan masyarakat setempat biasanya memberi hadiah pada orang terkasih sebagai bentuk syukur.

Nah, Anda pun bisa memberikan kado untuk ibu Anda di hari raya.

Hari valentine

Sudah tidak asing lagi kalau hari valentine dinobatkan sebagai hari kasih sayang, dimana memberi hadiah untuk orang tersayang menjadi hal yang lumrah. Valentine tidak hanya diaplikasikan pada pasangan muda-mudi saja namun Anda juga bisa menunjukkan kasih sayang Anda pada seorang ibu di hari valentine.

Hari yang jatuh pada setiap tanggal 14 februari ini akan menjadi hari yang mengesankan untuk ibu Anda. jika biasanya identik dengan memberikan coklat, maka Anda bisa memberikan sesuatu yang berbeda.

Hari ibu

Hari yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini juga bisa menjadi saat yang tepat untuk memberikan hadiah loh. Bahkan, mungkin ibu Anda akan sangat terharu jika anaknya memberikannya sesuatu saat hari ibu.

Tunjukkan kasih sayang dan rasa terima kasih Anda pada beliau, karena bukankah menyenangkan hati orang tua adalah ibadah? Jadi, hadiah apa yang akan Anda berikan di peringatan hari ibu tahun ini?

Bagaimana? Anda pasti sudah tidak bingung memilih hadiah ulang tahun untuk ibu Anda kali ini. Bertanyalah pada teman atau keluarga jika Anda masih kebingungan memilih hadiah yang tepat. Pikirkan pula hadiah yang dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang lama.

Berapa pun harga barang yang Anda berikan jika dilakukan dengan niat yang tulus tanpa pamrih juga akan memberikan kesan tersendiri.

Selain itu, kado juga tidak semuanya berbentuk barang dengan meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengobrol santai juga bisa menjadi kado untuk ibu Anda yang mungkin merindukan interaksi dengan anaknya.

Lalu, sudahkah Anda memikirkan hadiah apa yang akan Anda berikan kali ini? Cepat pikirkan dan tunjukkan rasa sayang Anda pada Ibunda tercinta.

Ingat, menyenangkan hati orang tua adalah ibadah terlepas dari bagaimana bentuk barang yang akan diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close