Kumpulan Kata Kata Sedih Menyentuh Hati, Bikin Nangis!

  • 3
    Shares

Kata kata sedih – Dalam hidup ini kita pasti pernah mengalami hal-hal yang membuat kita sedih. Itu adalah hal lumrah, karena tidak selamanya kita berada dalam kondisi bahagia. Berbagai kejadian silih berganti menghampiri kehidupan kita.

Sedih, kecewa, menyakitkan, senang, asik, bahagia… semua itu pernah kita alami, karena kita adalah makhluk Tuhan yang dikaruniai perasaan dan juga akal. Itulah mengapa kata kata sedih merupakan salah satu cara kita menanggapi suatu keadaan yang menyedihkan dan bisa mewakili perasaan.

Jangan membuat perasaan sedihmu berlarut-larut. Ambillah pelajaran darinya, lalu bangkitlah dan lebih bersemangat lagi dari sebelumnya.

Berikut di bawah ini adalah kata kata sedih kehidupan, sedih dan galau yang menyentuh hati, ada untuk pasangan, pacar dan mantan. Silakan dibaca sampe habis ya, semoga ada yang bisa mewakili perasaan dan keadaanmu saat ini.

Kata kata sedih

Kata kata sedih
drawingartpedia.co

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa tersenyum, dan terkadang kamu juga adalah menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini.

Lihat aku di sini, kau buat aku menangis. Ku ingin menyerah, tapi tidak menyerah juga. Mencoba melupakan, tapi aku bertahan. Kau pemilik hatiku.

Ketika cintamu menjadi lukaku, aku tak ingin peduli sakitnya.

Selalu tersenyum walaupun sakit melihat orang yang kita sayangi dekat sama orang lain.

Maaf karena aku selalu membuatmu marah dan menangis, kecewa, dan lainnya.
Andaikan aku bisa melihat senyummu.

Bila aku tak berujung denganmu.. Biarkan kisah ini kukenang selamanya.. Tuhan tolong buang rasa cintaku jika tak kau izinkan aku bersamanya.

Biarlah aku yang harus rela untuk melepaskan kamu dari hati aku. 🙁

Di saat gue mulai sayang dan cinta sama lo, kenapa lo pergi gitu aja.. dan kenapa lo kayak ngehindar dari gue. Kenapa!!? :'( :/ =)>

Kamu pergi gitu aja, ninggalin bekas luka di hati ini. :'(

Kenapa kamu harus muncul di saat aku mulai melupakanmu dari hatiku aku pernah nyesel kenal sama kamu. 🙁

Aku bodoh yang pernah mencintai kamu aku bodoh yang pernah berharap sedikit cinta darimu aku pernah nyesel pernah kenal sama kamu. 🙁

Lebih baik punya satu temen tapi setia daripada punya 1000 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya aja.

Gue kangen banget lo yang dulu. 🙁

Kenapa kamu menjahui aku saat aku mulai jatuh cinta padamu.. 🙁

Dan terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi ada hati yang tersakiti :”)

Aku kehilangan kamu disaat aku benar- benar mencintaimu dan ini terasa sangat menyakitkan hatiku 🙁

Harusnya aku bisa melupakanmu, yang sudah terlalu sering melukaiku. Mungkin karena aku terlalu mencintaimu. :”)

Yang kusangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu….. 🙁

Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan. Begitu sakit rasanya terkhianati. Apalagi dikhianati oleh sahabat sendiri.. 🙁

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati. 🙁

Kata kata sedih hati

Kata kata sedih hati

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Senyum tidak selalu berarti terkadang kita bisa menangis karena kehilangan seseorang yang kita sayang.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Sehancur apapun hatiku saat ini, tak pernah sedikit pun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisimu.

Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau.

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri.

Senyumanmu masih membekas, dalam ingatan yang terkupas, aku ingin melihat kembali, meski hanya didalam mimpi.

Seharusnya rindu itu diawali dengan sebuah pertemuan. Dipisahkan dengan jarak. Kemudian diakhiri lagi dengan pertemuan yang membahagiakan.

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada di sampingmu lagi.

Di sini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki.

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama.

Kau yang telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yang semanis dulu.

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya.

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku.

Jika tanpamu lebih baik, aku lebih memilih yang terbaik.

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan milikku lagi.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Kata kata sedih kehidupan

Hari esok pasti ada, tetapi esok belum pasti untuk kita. Ingat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.

Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.

Ya Tuhan, maafkanlah hamba, hamba tidak mengetahui bahwasanya harapan tentang dirinya tak ayal hanya menjadi sumber penderitaan hidup ini.

Harusnya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah supaya aku bisa kembali ke masa lalu untuk menghapus semua penyesalanku.

Kemarahan dan kebencian hanya memberikan kesusahan dalam kehidupan. Memaafkan memberikan kembali keceriaan dalam hidup ini.

Kebahagiaan seutuhnya, adalah ketika kita harus mengalahkan ego kita sendiri demi kebahagiaan orang lain.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti.

Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih karena tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.

Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintainya. Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum.

Aku yakin, di balik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang sudah menunggu di depan sana.

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa.

Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu.

Nasib bukanlah merupakan persoalan kesempatan, tapi merupakan pilihan, yakni bukan sesuatu yang harus ditunggu, tapi sesuatu yang harus diupayakan.

Kata kata galau sedih

Kata kata galau sedih

Tuhan… kumohon berikan kesabaran untuk menghadapi sakit hati yang amat mendalam ini… dan rasa sedih yang amat mendalam ini. <//3  :'(

Di mana-mana pun aku selalu tersenyum… tetapi jauh di dalam hatiku… aku menangis tanpa henti.

Aku berharap ada perban yang dapat kugunakan untuk menyembuhkan luka yang ada di hatiku.

Untuk apa aku mencintaimu tetapi kamu tak menghargai aku?

Untuk apa aku percaya padamu tetapi kamu selingkuh?! Kamu berjanji tak akan membuat hati ku hancur, tapi apa buktinya!?

Jika kau tau betapa sakit nya hatiku… untuk apa kamu mengajakku untuk putus.

Menunggu dua jam hanya untukmu tetapi akhirnya kenapa menjadi seperti ini… kamu tidak menghargai hatiku dan kasih sayangku sama sekali.

Aku akan merelakan apa saja,asal itu membuat kamu senang dan bahagian.

Selama ini aku telah bersabar… tetapi tanpa aku sadar.. aku telah bersabar terlalu banyak… kenapa sih kalian tidak ada yang menghargaiku.

Saat di pagi dan malam hari aku sangat takut, karena kamu tidak mengucapkan selamat pagi,dan selamat malam kepadaku, sehingga aku mimpi buruk.

Kenapa aku tidak bisa melupakanmu!! Padahal aku telah melepaskanmu!! Dan kenapa aku masih saja menangis!

Kumohon jangan tinggalkan aku sendiri dengan kenangan yang dulu bersamamu…. dan jangan kau tinggal aku sendiri dengan bayanganmu.

Dia bukan siapa-siapa bagiku.!! Dia hanyalah teman untukku… tapi kamu… bagiku kamu adalah segala-galanya! :'(

Bisakah satu kali saja percaya denganku!!!!!

Aku ingin mendengar saat kamu bilang “aku sayang banget sama kamu” :'( tetapi tak bisa lagi.

Seandainya kamu tau kalau aku akan selalu mencintaimu.

Aku akan membuatmu senang dengan sakit yang mendalam dari hatiku. :’)

Maaf.. terkadang telah membuat kamu marah…dan terkadang membuat kamu menangis dan kecewa.. :'(

Pasrah aja…. kalau itu memang pilihanmu… dan kalau itu membuat kamu senang… aku akan menjauhimu selama-lamanya.

Aku sakit… aku kesepian,aku tunggu kamu sendirian…tetapi kamu pergi.. :'( itu membuat ku tambah sakit dan mati!

Aku juga bisa bahagia tanpamu! >:( aku kuat!! Aku bisa bernafas tanpamu aku bisa melakukan semuanya tanpamu!

Kata kata cinta sedih

Kata kata cinta sedih

Di balik senyuman adalah kesedihan. :”(

Terkadang kejujuran menyakitkan <//3

Ketika kita berbuat baik… mereka tidak pernah membalasnya.. tapi tidak apa-apa karena.. kita juga tak mengharap kan nya.

Terkadang yang diinginkan tak ada artinya, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa di miliki.tapi tuhan tau yang terbaik.

Jangan lupa, sahabat selalu ada di sampingmu

Mengatakan cinta tapi tidak tulus, apa gunanya?

Jangan biar kan sedih mengubah senyummu, ubah lah sedih menjadi senyum ^___^

Ketika orang yang kita sayang meninggal… kita akan mencari nya dengan cara melihat bintang yang lebih terang.

Ketika aku sedih… hujan pun turun, ketika aku senang,matahari pun terbit.

Ketika kita sedih engkau yang menemani, ketika aku senang,kau bermain denganku, ketika aku putus asa kau membangkitkan aku kembali, thanks temanku.

“Ciee”… adalah kata kata yang diucapkan ketika kita cemburu dll.

(╥﹏╥) Diperlakukan sebagai boneka, padahal kita mempunyai perasaan yang sangat dalam.

Bintang yang terang adalah kamu. Bulan yang terang adalah aku.

Selalu tersenyum walaupun perasaan kita sedang sangat sedih

Aku akan menguncimu di hatiku sampai akhir hidupku. <3

Tidak akan menyerah ketika dia telah mempunyai seseorang.

Cinta yang telah layu tak akan kembali mekar seperti bunga… tapi bagaikan bunga yang mati di dalam.

Semua orang bisa jatuh cinta berkali kali… tetapi… akhir akhir nya mereka tau,dimana cinta sejati yang sebenarnya.

“Ya, aku rela kok.” Sebenarnya itu adalah kata kata yang dikeluarkan dari mulut saja, tapi tidak keluar hati hati dan tidak menggunakan perasaan.

Ketika orang yang kita sayangi meninggal, kita tak bisa berhenti menangis,atau memikirkan masa lalu dengan nya,padahal dia tak ingin kita cry.

Bertemu denganmu, semakin dekat jarak kita,semakin dekat hubungan kita. <3

“Jangan lah meneteskan air mata setetes pun.” Air matalah yang membuat senyum yang indah menjadi sangat suram.

Kecantikan tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta, tetapi perasaan kitalah yang membuat orang itu jatuh cinta kepada kita.

Kata kata sedih karena cinta

Kata kata sedih karena cinta

Masa lalu yang menyedihkan…. aku berusaha untuk tidak mengingatnya kembali tetapi…. aku tidak bisa.

Semakin berjalan waktu, semakin tidak terhubung cinta kita.

Kita sering menyembunyikan rasa cinta kepada orang yang kita sukai,padahal kita sangat ingin menyatakannya.

Kaulah belahan jiwaku, kaulah separuh hari ku, kau adalah segalanya bagiku… aku tidak mau kehilanganmu.

Putus, putus aja deh!! Terserah!! = Sebenarnya aku tidak ingin melepaskanmu. 🙁

You’re my dream my sweetes dream.. this love will last forever.

Mimpi pertamaku adalah untuk bertemu denganmu, memelukmu, menciummu walaupun hanya sekali.

Sebaiknya kamu memutuskanku… karena cinta kamu kepada aku itu adalah cinta palsu. </3

(-__-)/) (╥﹏╥) Pada saat aku menangis… kamu membuatku tertawa 🙂 saat kamu pergi, kesedihanku kembali menghantam senyuman yang indah itu.

Aku akan terus menerus mengejar walau pun banyak tantangan yang harus ku lewati untuk mendapatkanmu.

Untuk apa kita hidup di dunia tanpa cinta? Tidak ada gunanya.

Aku memang tidak pantas mendapatkan cintamu.. hanya dia lah satu satu nya yang kau inginkan bukanlah aku.

Aku harap kau bahagia dengan dia —> Sebenarnya aku tidak ingin melepaskanmu begitu saja.

Terima kasih telah menemaniku —–> Cahaya lilin di sampingku, kuanggap kau yang telah pergi.

Walaupun ku telah mati, cintaku akan tetap hidup di hatimu.

“Janganlah kau bersedih, aku akan tetap berada di sampingmu.” Itu adalah kata kata yang membuat kita menjadi tersenyum langsung.

“Air matamu bagaikan sungai yang mengalir tanpa berhenti.” Inti nya adalah tangisan yang tak bisa berhenti.

Kau adalah cinta pertamaku…. aku tak akan melupakanmu.

Ketika kita jatuh cinta pada pandangan pertama…. kita tak bisa berhenti memikirkan orang itu. =w=

Kamu segalanya untukku, tapi bagimu aku ini sampah.

Jika aku merindukanmu aku akan melihat bulan dan bintang di malam hari, dan kubayangkan bulan adalah kamu dan bintang adalah aku.

Kata kata sedih menyentuh hati banget

Kata kata sedih menyentuh hati banget

Asalkan kamu tersenyum aja, udah berarti banget kok buat aku 🙂

Aku sudah sayang sama kamu! Kamu ngertiin sedikitttttt aja boleh gak?

Kalau hidupku tersisa 15 detik lagi, aku bakal nelfon kamu dan bilang ‘terima kasih’.

Aku cuma manusia yang bisanya nangis tanpa kamu di sini.

Di balik semua perasaan ini. Sebenarnya, aku sakit hati saat kamu gak jawab chat aku.

Aku sebel saat kamu cuma jawab singkat ke aku.

Hmm. Aku cuma mau bilang. Aku sayang kamu.

Kamu udah gak peduli lagi sama aku. Apa yang harus aku lakukan untukmu?!

Please maafin aku, kalau kamu maafin aku. Itu sudah yang terbaik banget buat ku.

Kenapa setiap aku ngeliat kamu bareng temen-temenmu keliatan seneng?! Giliran sama aku! Kamu selalu sedih.

Kamu gapapa sebel sama aku, hina aku, caci maki aku. Asalkan, kamu jangan ninggalin aku sendirian.

Jangan katakan cinta kalau itu cuma bohong doang.

Kamu tau gak, aku bakalan jadi hidupmu? Kamu tau gak, alasannya .. Kenapa aku cinta kamu?

Aku cuma manusia biasa yang tergila-gila denganmu.

🙂 : <<< Di balik senyumku. Ada kesedihanku.

Dimana kamu yang dulu?! A..a..aku masih sayang sama kamu!

Lu sama dia happy-happy? Oh.

Bukannya mentang-mentang lagi dicuekin jadi musuh dong!

Temen-temen gue pada bilang, masih banyak cewe lain… Tapi, gue gak mau sama yang lain!

Aku masih gak mau nyerah kamu pergi.

Tuhan ku cinta dia.. Berikan lah dia jalan yang baik.

Mungkin itu jalanmu memilih yang terbaik. :’)

Aku tau kamu marah sama aku. Tapi aku tetep sayang kok.

Gws ya 🙁 aku gak mau kamu terbaring di tempat tidur dengan lemas.

Kalau kamu sakit, mendingan penyakitmu buat aku aja.. Aku rela kok :’)

Aku cuma pengen liat senyummu yang manis itu. Itu aja kok:)

Susah mengatakan perasaan ku di dalam hati ini.

Kata kata sedih menyentuh hati wanita

Kata kata sedih
daleel.pk

Yang kuperdulikan hanyalah kamu… tetapi kenapa kau masih ingin memperdulikannya?

Aku harap kau mengerti.. ketika mendengar kata “aku ingin putus” aku langsung terdiam tidak tau ingin bicara apa.

Terima kasih… karena kamu telah ada di hatiku selama ini… aku harap kamu bisa bahagia dengannya… Bye bye.

Aku akan menyimpan setiap tetes air mata yang keluar dari tangisku karenamu. Dan suatu saat, aku akan menenggelamkanmu di dalamnya.

Ketika aku sakit hati,aku berpikir untuk mati, tetapi aku gak sanggup karena aku masih sayang banget sama kamu.

Aku sadar, kau memang bukan milikku. Tapi tak bisakah kau beri kesempatan sekali lagi buatku mencintaimu?

Hanya sekeping puzzle hati yang terlepas aku akan menghilang untuk selama lama nya dari hidupmu.

Aku harap kamu bisa melihat isi hari ku,dengan sangat jelas dan mendalam.

Maaf kan aku kalau telah berbohong, dan aku berbohong hanya tidak ingin hubungan kita hancur.

Sebelum kau meninggalkan ku,aku ingin kamu menciumku.

Sebelum aku meninggal,aku ingin kau memeluk ku dengan tulus dan penuh cinta.

Yang hanya bisa ku lakukan hanya berdiam diri di sini menunggumu… sambil berkata “komohon kembalilah kepadaku.”

Dimanakah kamu..? Akan ku cari kamu seumur hidupku sampai ketemu.. kumohon datanglah kepadaku.

Ketika kau menangis.. sinar matahari ditutupi oleh awan hitam dan hujan lebat datang menghantam diriku.. biarkanlah senyumanmu bersinar..

Aku akan selalu mencium keningmu ketika kau ingin tidur agar mimpimu indah. (n_n)

Ketika aku melihat matamu itu sangat lah indah,aku berusaha untuk melupakannya tapi aku tak bias.

Jika kau baik kenapa kau tidak menolongku? Itu arti nya kamu lebih jahat dari pada orang jahat.

Kuberikan hatiku kepadamu…. Tetapi kamu hanya membuat ku mati, tersakiti, bukan disayangi.

Aku bisa bernafas tanpamu, aku bisa makan tanpamu, aku bisa minum tanpamu, aku bisa hidup tanpamu.

Kehilanganmu bukanlah satu masalah yang begitu berat buatku. Masalah utamanya hanyalah aku membencimu. Kau telah menyakitiku!

Kata kata sedih menyentuh hati kekasih

Kata kata cinta sedih
Kata kata cinta sedih

Kamu perhatian dong, aku gak suka orang cuek :”

Apa untungnya nyakitin aku, hey kamu? :’)

Aku emang gampang buka hatinya. Tapi lama sembuhnya kalau udah disakitin gini!

Cewek yang ngasih karma (dari aku) ke kamu itu bakal aku jadiin sahabat! Mau bilang terima kasih banyak!

Ada saatnya kamu seperti aku kali ini. Tunggu saja 🙂

Sekarang kamu yang ninggalin aku. Suatu saat nanti kamu akan membutuhkanku. Liat saja! :’)

Maafkanlah aku, aku selalu berohong…. setiap malam aku selalu menangis… tak bisa melupakanmu…. sakit hati tak tertahan kan bagiku.

Aku akan melakukan apapun, selama kau tetap di sisiku.

Walaupun kau telah meninggalkan bumi, tetapi kau masih ada di hatiku, dan aku berjanji cinta ini akan bersatu untuk selama-lama nya.

Ternyata 1 bagian puzzle cinta… ada di dirimu.

Kucoba untuk bertahan namun aku tak sanggup.

Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi.

Dimana arti sebuah kesetiaan bila hanya dalam kata-kata.

Ketika kita melihat orang yang lagi pacaran…. kenangan kita bersama orang yang kita sayangi terulang kembali.

Bukalah mata hatimu…. agar kamu dapat melihat… betapa besar perasaanku untukmu.

Hujan yang lebat…. selalu mengingatkan aku saat kita berpelukan tt~tt

Selamanya akan kuikat cintamu di hatiku.

Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi.

Pelukanmu sangat hangat, seakan akan aku pun tersenyum…. dan aku merasa aku tak ingin kehilanganmu, satu-satunya bagiku.

Jangan hiasi wajahmu dengan kesedihan,karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Jangan menangis atas apa yang hilang tapi tersenyumlah untuk yang masih tersisa.

Nyesek adalah ketika pas kita bisa move on, eh tau-tau orang yang korban move on kita itu suka sama teman kita (⌣́_⌣̀)

Cintaku cuma sama kamu, sayangku cuma untuk kamu.

Hatiku cuma ada satu sudah untuk mencintaimu tolong jangan sakiti lagi.

Aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda.

Kata kata sedih buat pacar tersayang

Sehancur apapun hatiku saat ini… tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisimu.

Telah lama ku mencintaimu.. tetapi kau mempermainkan hati ku.

Aku tenggelam dalam lautan yang gelap,karena kau tak menyelam untuk menolongku, kau hanya memikirkan diri sendiri.

Ternyata aku hanya mencintai bayangan…. kau telah pergi rupanya.

Yaudah terserah kamu, kalo kamu gak percaya sama aku, padahal aku masih cinta sama kamu.

Walaupun kita mempunyai sedikit perasaan kepada seseorang, akan susah di hilangkan.

Jika kamu tidak peduli lagi padaku, aku akan pergi.

Hatiku pecah berkeping-keping ketika mengingat masa masa yang sangat indah bersamamu.

Di saat kau menghembuskan nafas terakhir, hatiku hancur berkeping-keping.

Kutahu kau tidak inginku menangis, tetapi sakit hatiku tak tertahankan.

Ketika kau pergi,aku merasa hidupku telah hilang.

Ketika senyumanmu pergi, sedihmu datang tiba tiba menghantam.

Yaudah pergi saja aku sudah gak perlu kamu lagi (aku masih ingin kamu di sini dan aku sangat membutuhkanmu.

Aku berusaha mengejar tetapi kenapa kau terus menerus menjauh dan menjauh.

Di saat perpisahan aku sangat ingin memelukmu dengan erat.

Ketika memegang tanganmu aku merasa sangat nyaman,dan aku juga tidak takut terhadap apapun.

Bagaikan menghapus noda kecil tak bisa hilang/perasaan padamu walau pun sedikit susah di hilangkan.

Aku tidak menyangka seberapa bodohnya aku, kau sangat setia… tetapi aku tetap membohongimu 🙁 maaf.

Kaulah yang kucinta, kaulah yang kusayang, kaulah jodohku. <3

Tanpa bantuanmu aku jatuh…. terus jatuh.

Aku akan selalu mengingat namamu seumur hidupku,walaupun kamu melupakanku.

Aku terus mencoba untuk mengingat senyummu, tetapi tanpa sepengetahuanku, senyuman yang indah itu telah hilang selamanya.

Aku padahal cuma bercanda! Tetapi kenapa kamu malah serius dengan itu!! Hmph! Terserah deh!

Jika aku di sana… aku akan selalu memelukmu, mencium pipimu dengan tulus.

I will always in your heart, even we miles apart <3

Cinta bukannya lambat, tetapi dia masih menyiapkan kejutan

Kata kata sedih buat mantan

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Mengapa kenangan ini tidak bisa dihapus…? Tuhan kumohon tolonglah aku.

Sepi sendiri, terlupakan.. kau menghilang begitu saja.

Buat apa kamu pura-pura tersenyum, tetapi di dalam hatimu kamu menangis!!

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri.

Andai kamu baca isi hatiku, di situ selalu tertulis nama kamu.. Selalu.

Kamu hanya bisa membuatku menangis,sekarang pergilah jauh-jauh dari ku! Aku bisa tertawa dan tersenyum tanpamu!

Kamu kan pernah bilang “kalau cinta aku lebih memilih dia” jadi untuk apa aku masih mencintaimu? Nyesel aku sudah mempertahankan cintaku.

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hati ku juga akan mempertimbangkan apa kau memang pantas untukku.

Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu jangan hiraukan yang dikatakan orang lain kamu adalah penentu jalan hidupmu!

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Aku tidak mengerti dan menyadari betapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah.

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Jangan lupakan kisah cinta ini ya, meski hanya dalam hati akan kuingat dirimu selamanya dan takkan terganti oleh yang lain.

Terdiam dan membisu di ruang gelap kamar ini, rintik suara hujan menyayat hati di gelap malam.

Aku bukannya gak boleh kamu ama dia.. Tapi kumohon kamu buat tau seberapa besar sayangku padamu.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan milikku.

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun.

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Kata kata sedih banget bikin nangis

Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi.

Aku kadang masih belum bisa terima.. menyadari engkau pergi untuk dirinya.

Nyesek rasanya 🙁 kenapa kamu setega itu.

Kalau kamu itu seorang perempuan, jagalah sikapmu dan perbaiki harga dirimu.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu. Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.

Tuhan, kalau dia bukan jodohku, setidaknya jangan kau biarkan ku mencintainya.

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama.

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu di antara bintang-bintang.

Salahkah aku bersikap.. ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

Anda hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa.

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu.

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun.

Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang di sana yang tak lagi bersamaku.

Kuharap engkaulah yang menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku di dalam kesepian yang tak berujung ini.

Dan sampai kapanpun kau takkan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati.

Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan.

Andaikan kita masih bersama-sama lagi…ketika aku nangis aku ingin kamu menghapus air mata ku yang terus menerus mengalir ini. 🙁

Yang bikin kita nyesek, adalah pada saat kita menyayangi dia, dia malahan menyayangi orang lain.

Mengapa kau tak mengerti jika aku ini terpaksa bukannya benar” mencintai dia… cintaku selamanya hanya untukmu.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Sampai jumpa sayang aku kan selalu merindukanmu sampai bertemu di lain waktu.

Tidak ada yang percuma.. Tidak ada yang sia-sia. Meski semua telah berlalu. Kenangan indah itu tetap membiru di hatiku. Aku tetap merindukanmu.

Status sedih

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu di sana tertawa lepas bersamanya.

Cinta, lebih baik ditolak dalam kejelasan, daripada meratap galau dalam keremangan cinta terpendam.

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku? Menangis tanpa berhenti meneteskan air mata!

Aku mencintaimu, sebesar rasa cintamu padanya.

Jangan takut, aku tidak akan melupakanmu, aku akan selalu mengingatmu karena banyak sekali tempat yang kita lalui di situ bersama.

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya.

Bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.

Saat diriku telah mati, jangan dekati mayatku.. karena pada saat itu, tanganku sudah tak bisa lagi menghapus air mata yang menetes di pipimu.

Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat engkau akan kembali untukku. :’)

Untukmu yang di sana.. Cinta ini selalu hangat untukmu. 😉

Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang di sana yang tak lagi bersamaku.

Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama.. Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu.

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu.

Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan.

Kau datang padaku dengan senyum, bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap di sini.. Dengan genangan air mata di sekitarku.

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu.

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa.

Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki?

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama.

Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku.

Engkau yang telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yang semanis dulu.

Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi.

Tak akan mudah bagiku untuk melupakanmu.. Begitu juga susahnya melupakan kenangan yang indah yang kita lalui bersama.

Quotes sedih

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu.

Bahagiah yang sempurnah adalah ketika mendapatkan orang yang kita inginkan tanpa melukai hati orang lain.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Saat kata-kata jujur tak lagi punya arti, biarkan tuhan yang membuat manusia mempercayai dan meyakini kebenarannya.

Tuhan, pudar sudah bahagiaku, kini hanya ada serpihan hati yang terluka. Hanya dirimu yang selalu hadir mendengar rintihan hatiku.

Jangan biarkan sedih datang ketika masalah menghampiri. Karena masalah adalah pemicu untuk upaya penyempurnaan dan perbaikan diri.

Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.”

“Kegagalan adalah cara tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.”

Lari dari masalah adalah sebuah lomba yang pasti bukan kamu sang juara. Hadapilah, dan kamu kan jadi pribadi yang lebih dewasa.”

Penutup

Itulah kata kata sedih berbagai keadaan yang bisa kamu ungkapkan untuk mewakili perasaan dan keadaanmu yang mungkin sedang bersedih hati saat ini.

Memang, kesedihan tidak mudah dihilangkan begitu saja. Tapi kata kata sedih adalah salah satu cara mengespresikannya.

Coba kamu renungkan kembali kata kata bijak yang mengatakan bahwa kadang kita menyukai sesuatu yang sebenarnya belum tentu baik bagi kita, dan kadang kita membenci sesuatu yang sebenarnya baik bagi kita.

Olehnya itu, kesedihan yang kamu rasakan saat ini bisa jadi adalah hal terbaik yang ditakdirkan Tuhan untukmu, kamu hanya menyadarinya.

Semoga kata kata sedih di atas bisa mewakili perasaanmu ya.. 🙂

Tinggalkan komentar